IKLAN

Selasa, 22 Maret 2016

ANEKA JENIS SETRIKA MASPION TERBARU, HARGANYA RAMAH DI KANTONG


       Setrika merupakan hal primer untuk kebutuhan rumah tangga. Jika kita tidak mempunyai setrika pasti akan membuat baju kita tidak rapi dan lecek. Setrika Maspion merupakan alat setrika yang cukup popular di Indonesia. Selain harga setrika Maspion yang terjangkau dan juga memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan. Produk Maspion sudah ada sejak tahun 1962, dan menjadi produk kepercayaan bangsa Indonesia. Dengan memakai produk Maspion, maka Anda sudah mencintai produk-produk buatan Indonesia.

       Jika Anda tertarik untuk memiliki produk Setrika Maspion, pastikan Anda mengetahui berbagai jenis setrika Maspion yang ditawarkan. Selain Anda tidak bingung nanti saat membeli, hal ini juga membantu membedakan kelebihan ataupun kekurangan tiap jenis setrika. Berikut ini adalah daftar jenis setrika antara lain:


  1. Setrika Maspion HA-110
  2. Setrika Maspion HA-358
  3. Setrika Maspion Ha-270
  4. Setrika Maspion Ha-290
  5. Setrika Maspion Ha-125
  6. Setrika Maspion Ha-358
  7. Setrika Maspion Ha-30,
  8. Setrika Maspion Ha-302.

Setrika Maspion HA-110



       Dari setiap jenis setrika, menawarkan model dan harga yang berbeda. tergantung selera dan kenyamanan Anda semua. Namun setrika Maspion menawarkan bahwa setrika ini cocok untuk segala jenis dan bahan pakaian. Hal ini tidak akan merusak pakaian kesayangan Anda. Setrika Maspion juga dapat Anda temukan baik di toko terdekat ataupun melalui online shop. Kemungkinan daftar harga yang diberikan cukup berbeda, antara dijual di toko ataupun di online shop.

       Dengan mengetahui daftar list harga setrika merek Maspion pada bulan 2016, akan membantu Anda dalam mempersiapkan uang. Dan Anda bisa mengira-ngira model atau jenis yang mana yang harus Anda beli. Berikut adalah daftar harga setrika Maspion

  1. Setrika Maspion HA-110      Rp.  55.500,-
  2. Setrika Maspion HA-358      Rp. 110.900,-
  3. Setrika Maspion Ha-270       Rp. 113.000,-
  4. Setrika Maspion Ha-290       Rp. 114.900,-
  5. Setrika Maspion Ha-125       Rp. 116.500,-
  6. Setrika Maspion Ha-358       Rp. 133.500,-
  7. Setrika Maspion Ha-30         Rp. 137.500,-
  8. Setrika Maspion Ha-302       Rp. 196.500,-

       Kualitas dan model dan jenis dapat mempengaruhi harga. Baik jenis setrika yang ditawarkan adalah berupa setrika uap, listrik pasti mempengaruhi harga. Sebelum Anda membeli juga pastikan Anda mengetahui fitur tambahan yang diberikan dan mencoba setrika yang Anda akan beli. Mencoba setrika baru sebelum membeli, merupakan tindakan keamanan untuk keselamatan Anda untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Walaupun harga sertika Maspion lebih murah dibandingkan dengan merek lain, setrika Maspion tidak akan cepat rusak. Jangan pernah beranggapan bahwa produk lokal selalu berkualitas jelek dan rugi untuk dibeli. Cintailah produk Maspion. Dengan ini Anda sudah mendukung perkembangan ekonomi di Indonesia. Sekaligusnya, menunjukkan kebanggaan dan cinta terhadap produk sendiriyaitu Indonesia.


    

58 komentar:

  1. Wah ada yang 50ribuan ya. bisa buat THR an, kasih setrikaan. Makasih infonya kakak

    BalasHapus
  2. Iya murah meriah yg penting kualitasnya bagus buat nyetrika pakaian di rumah.. Mksh kunjungannya ya..

    BalasHapus
  3. Itu setrikanya emak saya.
    harganya emang murahdibanding merek yang lain. Kalau awetsih nggak masalah.

    BalasHapus
  4. yang penting jeli milih bahan dan kualitas ya bun...agar setrika awet selalu

    BalasHapus
  5. Masih ada yang harga 55k? Cari aaaahhhh.....

    BalasHapus
  6. Sertika awet atau tidak selain bahan, merk, juga penngunaannya. Makasih sudah bagi info di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Mba.. Mksh ya atas kunjungannya..

      Hapus
  7. HArganya bervariasi ternyata ya, Mbak Rita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba..harganya bervariasi tinggal pilih aja..

      Hapus
  8. harganya bener-bener cocok ya mbak

    BalasHapus
  9. Ini produk lokal yang patut dibanggakan ya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Pak, produk lokal yang patut kita banggakan..

      Hapus
  10. Wah, maspion masih punya setrika harga 50ribu yaaa :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba...lumayan murah meriah bisa hemat..

      Hapus
  11. variasi harganya dan pilihannya lumayan banyak ya mbak..
    jd ingets etrika di rumah yg udah butut tp msh sayang buat diganti hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Variasi harganya banyak Mba..bisa jadi pertimbangan kalo mau beli setrika yg baru..hehe

      Hapus
  12. Aku baru beli juga mbak setrika maspion, lumayan lagi promo. Awet kok mbak, soalnya setrika lamaku juga maspion udah hampir 3 tahun pemakaian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk dalam negeri gak kalah keren ya Mba..

      Hapus
  13. Baca tulisan sampeyan mba jadi pengen beli strika sekarang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayukk beli setrika baru..murah meriah kualitas lumayan..

      Hapus
  14. Jadi pengen beli setrika buat ibu

    BalasHapus
  15. Punya saya di rumah bentuknya seperti Setrika Maspion HA-110 ituuu... Wah harganya murah ya, Mbak. 50 ribuan aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren nih Mba Hairi..cinta produk dalam negeri..

      Hapus
  16. di rumahku juga pake maspion..cuma jarang dipake
    hahhaaa..karen cuci setrika kadang suka ke laundry kiloan wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih praktis cuci setrika kiloan ke laundry ya Mba..hihi..

      Hapus
  17. mak, percaya ga saya nyetrika seminggu sekali aja, cum baju kerja sama sekolah dan baju keluar yg saya setrika..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percaya Mbak.. Sama kayak aku nyetrika baju kerja aja..

      Hapus
  18. Mak, saya pengen setrika travel yang kecil bisa dilipet itu lho....ada ngga ya?
    Eh, salah fokus.. OOT deh.
    Saya sering sebel, setrikaan di rumah kabelnya sering banget melintir. Ganti terus. Aduuuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah kita sama Mba..suka sebel sama kabel setrikaan yg sering melintir..hihi

      Hapus
  19. Emmmm lumayan hemat dong bunda...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..iya dong lumayan genat..kan harganya ramah di kantong..hihi

      Hapus
  20. Kalau aku nyesuain pengaturan panasnya aja si waktu mau setrika, kebetulan di rumah pakai setrika maspion yang emang bisa ngatur suhu panasnya

    BalasHapus
  21. Harga setrikanya bener - bener terjangkau ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba..harganya sangat terjangkau..

      Hapus
  22. harganyaaa oke bangeet ya mba..pasti banyak yang beli

    BalasHapus
  23. Mau beli ach, setrikaanku sudah tuwir je
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beli setrikaan baru Pakde..ganti setrikaan tuwir..hehe

      Hapus
  24. Wuahhh harganya terjangkau banget. Untuk hadiah ke teman oke nih kayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba..bisa dihadiahkan buat teman..

      Hapus
  25. setrikanya maspion murah, tapi seneng meski murah dari dulu gak murahan. Terbukti 10th lebih setrikaku masih awet dan enak banget ditangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Mb Rian pake produk dalam negeri juga ya..

      Hapus
  26. Setia dnegan produk Maspion nih, harganya ramah dikantong dan kualitasnya okey punyaa n tahan banting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk dalam negeri gak kalah mutunya ya Mba..

      Hapus
  27. wah murah meriah. Tapi kualitas oke, dong :)

    BalasHapus
  28. Jadi ingat dahulu, pertama kali setrika yang aku beli, merknya ya ini, karena panasnya okee, harganya kejangkau

    BalasHapus
  29. Ingat Maspion, ingatnya iklan.. cintai produk-produk endonesia :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Iya..itu iklannya ngetop banget ya..

      Hapus
  30. Setrika saya hilang entah kemana.huhu..sepertinya mau beli setrika baru deh.
    Harganya ada yang murah pula yang Maspion ini. Coba ah nanti cari2 merk Maspion.

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..setrika ini harganya ada yg murah meriah..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜Š

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...