IKLAN

Kamis, 23 Juni 2016

HAPPY BERLIBUR DENGAN ASURANSI PERJALANAN PASARPOLIS


          Melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan tujuan berlibur saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern. Salah satu tujuan berlibur adalah memanfaatkan waktu cuti dengan bersenang-sebang ke suatu tempat. Sehat sejenak dari rutinitas sehari-hari perlu dilakukan agar seseorang terhindar dari stres. Maklumlah, beban pekerjaan yang menumpuk, urusan bisnis yang meningkat, ataupun urusan dalam keluarga yang pelik seringkali membuat seseorang terjebak dalam situasi yang tak nyaman. Dibutuhkan waktu rehat sejenak keluar dari zona tak nyaman agar otak kembali segar. Salah satu cara agar otak kembali segar adalah melakukan perjalanan atau istilah kerennya travelling




          Kegiatan travelling akan semakin happy bila kita mendapatkan ketenangan selama travelling. Banyak resiko yang dihadapi tanpa kita ketahui kapan akan terjadi. Misal, bisa saja resiko terjadinya kecelakaan yang menyebabkan kerugian pada diri kita. Oleh karenanya untuk mengurangi resiko tersebut sebaiknya kita menggunakan asuransi perjalanan. Kenapa asuransi perjalanan ini sangat penting? Tentunya hal ini didasari akan kebutuhana masyarakat yang semakin menyadari akan pentingnya proteksi diri. Selama ini bentuk proteksi diri yang kita kenal sebatas pada asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan bahkan ada asuransi kendaraan. Kini ada lagi jenis asuransi yang hadir ditengah-tengah kita yaitu asuransi perjalanan.

          



Tentang Asuransi Perjalanan PasarPolis

          PasarPolis adalah situs yang menyediakan informasi dan perbandingan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan layanan yang mudah dan akses yang cepat PasarPolis akan memproses pengajuan aplikasi yang kita inginkan. Melalui www.pasarpolis.com kita bisa mengajukan aplikasi secara online. 


Apa Keuntungan Yang Dijanjikan PasarPolis.com?

          Terdapat banyak produk asuransi yang kita inginkan. Selain itu akses yang mudah dan proses yang cepat memberikan kenyamanan bagi calon pengguna asuransi. Termasuk juga kita bisa mengakses aplikasi asuransi perjalanan di www.pasarpolis.com Terdapat pula banyak mitra terpercaya asuransi yang bekerjasama dengan PasarPolis.com


          
Mitra Terpercaya PasarPolis.com


          Bayangkan bila kita melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan tujuan berlibur tetapi hati kita tak nyaman, tentunya sangat mengganggu acara ya! Tak dipungkiri saat melakukan perjalanan dengan pesawat terkadang perasaan kita sangat cemas. Pada ketinggian beribu-ribu kilometer di atas permukaan bumi hanya bisa pasrah dan berdoa semoga selamat sampai di tujuan.

          Demikian juga dengan diriku yang terkadang melakukan perjalanan berlibur dengan suami. Memang tak secara rutin kami lakukan. Tetapi kalau ada waktu cuti bersamaan biasanya aku dan suami memanfaatkan waktu dengan pergi berlibur. Selama ini kami belum tahu mengenai asuransi perjalanan. Tetapi media informasi yang bisa kita akses dengan cepat melalui internet membuat kita melek mata bisa mengetahui berbagai informasi. Termasuk juga mengenai asuransi perjalanan seperti yang ada pada situs PasarPolis.com

          Aku dan suami sudah mempelajari hal-ikhwal tentang asuransi perjalanan ini. Ternyata sangat penting untuk memproteksi diri selama melakukan perjalanan. Agar liburan kita semakin happy tanpa ada rasa cemas saat melakukan perjalanan. Yukk... berlibur dengan happy bersama PasarPolis.com




42 komentar:

  1. Traveling memang lebih tenang jika ada asuransi ya, mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba.. Gak was2 selama perjalanan..

      Hapus
  2. Asuransi sebagai proteksi buat kita dan keluarga juga ya mbak

    BalasHapus
  3. Jalan2 aman,tentram jika kita dah punya asuransi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba..bisa tenang dan nyaman kalo pake asuransi ya..

      Hapus
  4. Hm, baru tau tentang pasarpolis nih, kalo untuk perjalanan ke luar negeri, bisa juga kah cari travel insurancenya di pasar polis ini, Mba?

    BalasHapus
  5. Lebih tenang ketika melakukan perjalanan ya, kalau ada asuransi yang bisa melindungi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba...ada asuransi yang melindungi...

      Hapus
  6. Wah, perjalanan semakin nyaman ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. Nyaman krn ada proteksi asuransi..

      Hapus
  7. Kalo ada asuransi, liburan tenang

    BalasHapus
  8. traveling jadi aman dan nyaman dengan asuransi ya.. (y)

    BalasHapus
  9. Travelling lb tenang kalau punya asuransi, terutama jika baa kendaraan sendiri TFS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba..lebih tenang jalan2nya kalau ada asuransi perjalanan..

      Hapus
  10. Asuransi membuat perjalanan lebih nyaman karena asuransi memayungi kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. Lebih nyaman suasana hati krn ada proteksi asuransi..

      Hapus
  11. Liburannya jadi makin nyaman ya mbak, ada jaminan keselamatan dg ikut asuransi gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih liburan nyaman dgn asuransi Mba..

      Hapus
  12. wuihhh ada jenis asuransi lagi nih, khusus jalan-jalan ya, atuh jadi aman kalo bepergian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba...yg ini asuransi perjalanan..

      Hapus
  13. Iya Mbk, perjalanan jadi tenang ya, kalau ada apa-apa yang tidak terduga jadi enggak galau heheh... bisa jaga-jaga dengan asuransi perjalanan.

    BalasHapus
  14. Betul Nba..perjalanan hadi tenang krn ada asuransi..hehe

    BalasHapus
  15. Jadi pengin jalan2 ato traveling by flight udah gak kuatir lagi.Kan ada proteksi asuransi travelling☺

    BalasHapus
  16. Huehehee... Mantap sekali kalau ada asuransi yang mau menjamin, ato memproteksi diri ketika berada di perjalanan... heheee

    BalasHapus
  17. dulu wkt belum nikah, pergi kmana2 santai aja... skrg udah pny anak, galau bgt :D emang sebaiknya pakai asuransi ya biar lbh tenang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mvak..lebih tebang kalau ada asuransinya ya..

      Hapus
  18. pasarpolis bener2 bikin gampang kita memilih asuransi ya.. memang gak bisa dipungkiri kadang kita juga butuh asuransi utk jiwa dan kesehatan

    BalasHapus
  19. pasarpolis memang jadi pilihan para pecinta keluarga,semua tersedia aneka perlindungan keluarga ya mba , keren deh pasarpolis

    BalasHapus
  20. Sekarang enak ya mba. Urus asuransi perjalanan lebih mudah. Bisa sambil online dan sesaat sebelum berangkat.. jadi lebih tenang deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. Kita jadi tenang saat melakukan perjalanan..

      Hapus
  21. ternyata penting juga punya asuransi saat mudik ya mbak, apalagi bisa dapet gratis begini dari pasar polis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas atensi dan kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  22. traveling menggunakan asuransi emang kelihatannya sangat membuat nyaman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mba.. Dgn adanya asuransi perjalanan makin nyaman deh acara travellingnya..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...