IKLAN

Senin, 22 Agustus 2016

MEMILIH RUMAH MINIMALIS YANG RAMAH LINGKUNGAN


       Dewasa ini kita bisa menemukan banyak model rumah minimalis dengan berbagai tipe. Kita bisa mengakses internet untuk menemukan model dengan berbagai tipe. Bahkan banyak sekali kita temukan rumah dijual di Jakarta yang minimalis. Dengan perangkat smartphone atau laptop informasi terkait rumah minimalis bisa kita temukan dengan cepat.



       Harga lahan yang semakin membumbung membuat sebagian orang berfikir untuk membagun rumah tipe minimalis. Bagi developer yang sudah malang melintang dalam bisnis ini banyak melirik model rumah minimalis. Pada sisi lain memiliki rumah yang besar dan mewah seringkali dianggap sebuah prestise. Rumah besar dan mewah tersebut memang memiliki nilai jual yang tinggi. Namun anggapan ini tidaklah selalu benar. 

       Nah... bagi yang berminat membangun rumah minimalis bisa mendesainnya sendiri dengan model yang diminati. Dengan menggabungkan beberapa model dan mendesain ulang modelnya maka akan tercipta inovasi model yang baru. Apalagi bila kita menata bangunan rumah minimalis ini dengan konsep ramah lingkungan akan lebih bagus lagi. Konsep bangunan rumah minimalis yang tidak banyak memakan lahan seperti ini menjadi primadona terutama di kota-kota besar. Olehkarena itu, bagi peminat rumah minimalis jadikanlah sebuah terobosan baru membangun rumah minimalis dengan konsep ramah lingkungan. 

       


22 komentar:

  1. Rumah minimalis ini memang solusi banget ya mba. Apalagi di lahan yang terbatas.. biar maksimal kudu dipadupadankan dengan furniture minimalis juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba.. Rumah minimalis solusi tepat utk lahan terbatas..

      Hapus
  2. Sekarag lagi pada seneng2nya minimalis ya mbak, menurut saya asyik juga sih minimalis. Kalau terkait ramah lingkungan mungkin kita perlu memikirkan pengelolaan seperti sampah air buangan dll agar bisa dimafaatkan kembali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..pemanfaatan lahan sempit utk penghijauan perlu difikirkan.. Selain itu masalah limbah pembuangan air perlu difikirkan juga ya..

      Hapus
  3. Aku juga pengennya kalau punya rumah nanti maunya minimalis. Biar nggak capek ngerawatnya, hahaha. Semoga bisa terwujud. Amiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. Semigancpt terwujudnya Mba rumah minimalis impiannya..

      Hapus
  4. rumah dgn konsep minimalis memang cocok utk para pasangan muda yang kebanyakan tinggal di komplek2 perumahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mba.. rumah minimalis adalah rumah kekinian ya.. pas banget utk pasangan muda yg simpel hidup pada era modern seperti saat ini..

      Hapus
  5. rumah sekarang banyak yang minimalis, tapi harganya lumayan juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. rumah minimalis yg materialnya baik tentunya punya daya jual yg agak tinggi..

      Hapus
  6. minimalis sekarang barangnya mahal2 xD tapi emang enak space besar jadinyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rumah minimalis umumnya gak pake sekat.. jadi kesannya lapang gitu..

      Hapus
  7. aku suka minimalis, tapi hobi juga dengan vintage look yang bertolak belakang hehehe...yang ada tiap ruangan beda tema deeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dimix aja Mba.. Tema minimalis disandingkan dgn vintage look kayaknya sip deh..

      Hapus
  8. Sekarang rumah minimalis paling diminati memang mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rumah minimalis kesannya simpel dan ngurusnya mudah ya mbak ..

      Hapus
  9. rumah minimalis solusi untuk lahan sempit di tengah perkotaan ya mba,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. untuk lahan yangs empit cocok dibangun model minimalis..

      Hapus
  10. Dijakarta lagi ngetrend buat rumah minimalis. Karena biar bisa bayar pajak PBB nol rupiah. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...pake trik seperti itu ya Mba biar PBB-nya kecil nilainya? hehe..

      Hapus
  11. Sekarang ini orang cenderung memilih rumah minimalis ya bun untuk hunian yang ramah lingkungan n praktis ditempati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. rumah minimalis pas banget utk kebutuhan orang2 perkotaan dimana lahan di perkotaan nilainya sudah tinggi banget..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...