IKLAN

Senin, 12 Juni 2017

TEMPAT KECE DI KOTA JOGYA YANG WAJIB DIKUNJUNGI


     
       Jogya merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan. Bukan saja wisatawan dari domestik tetapi wisatawan mancanegara kerap mengunjunginya. Apa yang membuat banyak wisatawan tertarik datang ke kota Jogya? Salah satu hal yang membuat kota Jogya menarik untuk dikunjungi adalah karena budaya dan adat istiadatnya yang masih kental. Selain adat istiadatnya, Jogya juga memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menakjubkan. Adapun beberapa tempat wisata Jogya yang kece diantaranya:




1. Tebing Breksi

     Tebing Breksi Jogya  merupakan salah satu destinasi wisata baru yang masih asri. Tempat wisata ini masih belum banyak terjamah oleh para wisatawan. Tebing Breksi Jogya berlokasi di desa Sambirejo dan merupakan kawasan wisata yang masih dalam pembangunan. Di tempat wisata Jogya ini, para wisatawan dapat menikmati spot berfoto pada ukiran-ukiran Tebing Breksi. Tiket masuknya relatif murah hanya duaribu rupiah saja. Menarik bukan?


Tebing Breksi Jogya


2. Bukit Kediwung

     Bukit Kediwung terkenal dengan pemandangannya yang sangat kece. Wisatawan dapat mengambil gambar dengan view yang sangat indah di puncak Bukit Kediwung. Lokasinya tidak jauh dari Taman Buah Mangunan. Pemandangan di Bukit Kediwung sangat indah baik pada pagi hari maupun sore hari. Harga tiket masuknya pun hanya duaribu hingga limaribu saja. 


Bukit Kediwung Jogya

3. Air Terjun Kedung Pedut

     Di Jogya ternyata punya tempat wisata air terjun yang sangat indah tak kalah indahnya dengan daerah lain. Salah satunya adalah Air Terjun Kedung Pedut yang terletak di Kulon Progo, Jogya bagian barat. Air terjun ini sangat cantik. Wisatawan dapat menikmati suara gemericik percikan air terjun yang menangkan jiwa. Lokasi wisata ini cukup mudah dijangkau baik dengan mobil maupun motor dari kota Jogya.


Air Terjun Pedut Jogya

4. Hutan Mangrove Jogya

     Masih belum banyak masyarakat yang tahu kalau ternyata di Jogya memiliki obyek wisata mangrove. Bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana alam yang asri dan hijau tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hutan Mangrove Jogya dapat dijadikan destinasi utama yang pas untuk wisatawan. Lokasi tempat wisata hutan mangrove ini berada di Kulon Progo. Ada banyak spot foto menarik jika wisatawan ingin mengambil gambar di tempat ini. 


Hutan Mangrove Jogya

5. Puncak Becici

     Puncak Becici merupakan salah satu destinasi wisata baru di Jogya yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Pemandangan di Puncak Becici sangat luar biasa. Wisatawan tidak akan menyesal mengunjungi spot wisata ini. Lokasinya berada di dekat Hutan Pinus dan Taman Buah Mnagunan. 


Puncak Becici Jogya


       Nah... itulah beberapa tempat wisata kece di kota Jogya yang patut dipertimbangkan untuk agenda liburan Anda mendatang. Bila berminat mengunjungi beberapa spot di atas mulai sekarang kudu nabung deh! Biar agenda liburannya bisa terealisasi.

10 komentar:

  1. Subhanallah ..lukisan alam yg luar biasa..jadi pengin ke jogjaaa

    BalasHapus
  2. wah ini semau tempat wisata ayng baru ya, aku belum pernah padahal sering kunjungan ke jogja

    BalasHapus
  3. belum pernah kesini semua pas ke jogja hihihi.

    BalasHapus
  4. Jogja memang impian untuk berwisata ya, aku pikir cuma candi Borobudur aja yang ada di Jogja, banyak juga ya wisata alamnya

    BalasHapus
  5. Indah banget ya, kangen deh bisa ke Yogya lagi.

    BalasHapus
  6. Tebing Breksi lagi hits banget ya mbak? Bbrp kali melihat tmn2 poto2 di sana hehe

    BalasHapus
  7. dan dari semua daftar tempat disini, semuanya Babang belum pernah kunjungi 😂 #ndeso

    BalasHapus
  8. Pingin mnelusuri hutan nangrove di jogya .. kapan ya ???

    BalasHapus
  9. saya denger pantai parangtritis indah, ga d masukin tuh kak?

    BalasHapus
  10. Selama ini kan, Yogya terkenal dengan Malioboro dan sekitar ya, Mbak Rita.
    Padahal sangat banyak tempat-tempat keren di Yogya.
    Besok kalau ke Yogya, saya akan mampir ke tempat-tempat keren itu.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...