LIBURAN AKHIR TAHUN NANTI KEMANA YA?

       Saya pernah membaca artikel di internet tentang travelling. Menurut artikel itu orang yang hobi travelling hidupnya lebih bahagia d...


       Saya pernah membaca artikel di internet tentang travelling. Menurut artikel itu orang yang hobi travelling hidupnya lebih bahagia dibandingkan orang yang tidak suka travelling. Dilain kesempatan, saya juga pernah membaca artikel tentang travelling juga. Dalam artikel yang saya baca terakhir, mengisahkan tentang seorang dokter yang punya pasien dengan penyakit yang tak kunjung sembuh. Sang dokter telah mengupayakan pengobatan yang maksimal tetapi penyakit si pasien masih bercokol. Hingga akhirnya sang dokter menyarankan kepada pasien tersebut untuk travelling keluar negeri. Saran sang dokter diikuti si pasien. Lama pasien itu tak kembali. Hingga akhirnya si pasien datang kembali menemui sang dokter. Dia megucapkan terimakasih karena atas saran dokter untuk travelling keluar negeri kini dia sehat.



       Bila menyimak kisah diatas rasanya ada benarnya ya bahwa travelling akan membuat hidup kita bahagia. Kalau saya sih sangat sependapat dengan opini tersebut. Saya sebagai orang yang gemar travelling merasakan aura positif yang didapatkan saat melakukan travelling. Hidup terasa sangat indah karena kita bisa menyaksikan keindahan dunia lainnya yang belum pernah kita kunjungi. Benar kan? Hayoo... mana nih yang hobi travelling, kita toss ahh.. hehe...

        Ngomong-ngomong soal travelling nih, saya jadi ingat nih bahwa beberapa bulan lagi akan tiba masa liburan. Yupss..liburan akhir tahun tentunya! Saya masih ingat, pas libur akhir tahun 2013 yang lalu saya liburan ke pulau Bangka. Lalu pada libur akhir tahun 2015 saya beserta keluarga besar touring ke OKU Selatan, Danau Ranau, Liwa, Manna, Bengkulu, Lubuk Linggau, Sekayu dan balik lagi ke Palembang. Perjalanan panjang itu kami tempuh dengan mengendarai 3 mobil dalam waktu 4 hari 3 malam. Wow... seru banget kalau ingat perjalanan touring kami saat ini. Nggak lelah tuh? Yupss... rasa lelah pupus oleh rasa gembira penuh tawa canda saat dalam perjalanan. Seru banget deh pokoknya!

       Nah... kalau akhir tahun ini liburannya kemana ya? Sesungguhnya saya masih bingung untuk menentukan kemana tujuan liburan. Kebetulan nih teman-teman kuliahku saat di APDN mengajak reunian sekalian liburan. Tujuannya ke Bangka Belitung. Nah.. kalau ke Bangka kita rata-rata sudah pernah ke sana. Lalu teman lainnya menyarankan bagaimana kalau ke Belitung saja? Kebetulan juga nih di Belitung ada 3 orang teman yang dinas di sana dan siap melayani kami untuk jalan-jalan. Pucuk dicinta ulam tiba dong namanya ya? Haha... Pnegennya sih menikmati panorama pantai Tanjung Kelayang yang tersohor itu.

Pantai Tanjung Kelayang Belitung



      Karena kesibukan kita-kita nih yang tidak punya banyak waktu untuk mengecek harga tiket akhirnya saya mengajukan diri untuk cari-cari info seputar tiketing pesawat dan tiket hotel. Saat browsing saya menemukan informasi bahwa Traveloka kini telah membuka pemesanan tiket pesawat dan tiket hotel dalam satu paket. Ternyata traveloka semakin lengkap deh pelayanannya. Telah tersedianya paket wisata traveloka tentunya sangat memanjakan pelanggan yang membutuhkan. Nggak sulit lagi untuk sekedar hunting memesan tiket dan booking hotel seperti yang selama ini terjadi.

       Caranya sangat mudah, cukup buka situs Traveloka. Lalu setelah situsnya dapat diakses dapat dilihat layanan apa saja yang tersdia pada situs Traveloka. Kita bisa pesan tiket pesawat, pesan tiket hotel, pesan tiket kereta api, bahkan kita bisa pesan tiket pesawat dan hotel sekaligus. Menarik bukan? Acara bepergian menjadi lebih mudah dan murah dengan Paket Pesawat plus Hotel. Dengan pemesanan cara ini akan jauh menghemat biaya.


Situs Traveloka


Pemesanan Tiket Pesawat dan Hotel


     
       Keuntungan apa yang didapat bila kita memesan tiket dan booking hotel melalui traveloka? 

1. Produk paket tiket plus hotel ini mudah digunakan dan sekarang ini tidak perlu lagi memesannya secara terpisah. Tentunya sangat menghemat waktu karena memesannya bisa dalam sekali pesanan.

2. Ternyata setelah mau bayar harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Tentunya ini bisa bikin semua yang pesan tiketnya senang dong! Selisih pembayarannya kan bisa buat kulineran nih.

3. Pembayaran sangat mudah dan tersedia banyak metode pembayaran. 


       Nah... setelah tahu keuntungan pesan tiket dan booking hotel ini saya mau segera laporan ke kawan-kawan. Jadi gak nih liburannya? Gak sabar lagi nih menghabiskan waktu menikmati keindahan alam di belahan bumi lainnya. Sesaat mninggalkan rutinitas dari beban pekerjaan agar kembali fresh dan gak stress. Hellow.... liburan akhir tahun ini kita kemana kawan?


COMMENTS

BLOGGER: 22
  1. Asyiiik ke belituuung!
    Alma ge pengen buk!❤❤❤ belum pernah baik ke bangka apalagi ke belitung. Semoga nanti bisa liburan juga ehhee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alma, kapan kita libur bareng? Biar seru.. Apalagi kalo bisa ke Belitung ya..

      Hapus
  2. Infonya kalau beli sepaket gitu memang lebih murah yaa mbak. Kapan-kapan cobain ah..

    BalasHapus
  3. Yang dekat dekat aja, Indonesia banyak yang Belum di gali

    BalasHapus
  4. Aah, lagi bikin plan nih mo liburan ke mana yang badgetnya ramaaah

    BalasHapus
  5. Traveling buat saya merupakan sesuatu yang harganya sangat mahal hehe. Semoga nanti diberi kemudahan dan kesempatan buat traveling. So far saat ini saya hanya eksplorasi sekitaran bekasi dan kabupatennya aja.

    Semoga mba Rita sehat selalu ya biar bisa traveling.

    BalasHapus
  6. Kalau cari terpisah emang rada ribet. Atu atu cek harga tiket Dan hotel. Mendingan paket sebenarnya

    BalasHapus
  7. Saya pengen liburan ke pulau Tidung heheh sama keluarga, yang deket - deket aja dulu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss.. Liburan ke tempat yg dekat2 dulu ya.. Ntar dilain kesempatan ke destinasi yg agak jauh..

      Hapus
  8. Aku pernah mba beli paket wisata pesawat dan hotel sekaligus. Lebih murah. Kebetulan ke Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naa benar kan kalo pesat tiket pesawat dan hotel sekaligus agak irit ya. Hehe

      Hapus
  9. Enak kalau paket tiket dan hotel sepaket, jatuhnya lebih hemat. Kapan2 mau nyobain jg ah pelesir pakai paketan dr Traveloka ini :D TFS

    BalasHapus
  10. Saya juga ingin ke belitung nih. Pengen ke rumahnya laskar pelangi.

    BalasHapus
  11. Wah, Traveloka makin siap aja yaaa? Pengen ngubek2 ah, cari tiket dan hotel murah untuk tujuan wisata idaman. Thanks infornya, Teh. Pengen juga ke Belitung, euy! Mau ke Sekolahnya anak2 Laskar Pelangi.

    BalasHapus
  12. Benar banget traveling bikin bahagia apalagi kalau pergi ke tempat yg sudah lama kita idamkan :D . Pakai Traveloka lebih hemat deh ;) .

    BalasHapus
  13. Benar sekali, Mbak Rita.
    Liburan itu sarana refresing dan penyeimbang hidup.
    Habis liburan kan, semangat lagi kerja hehehe.
    makanya tidak setuju, ada yang bilang, kalau liburan hanya menghabiskan uang. kan disesuaian bajet hehehe.

    Dan saya juga suka pakai situs online, Mbak.
    lebih mudah dan praktis.

    BalasHapus
  14. Aah ikooot ke Belitung...

    Kemaren gagal total liburan ke belitung, tak pake ke Aceh traveloka poin hahhaa

    BalasHapus
  15. Babang pernah cobain pesen tiket sepaket ama hotelnya, jatohnya jadi lebihhh murah

    BalasHapus
  16. libur akhir tahun aku belum ada planning mbak rita.. mau ajak jalan-jalan ya :P

    BalasHapus
  17. Enak kalau udah sepaket hotel pesawat gtu ya mbak, jatuhnya lebih murah.
    Wah Babel, pengen jg ke sana. Kapan2 aku survey2 traveloka ah TFS

    BalasHapus
  18. Saya dr dulu pengen ke Lombok mbak..tp blm kesampaian jg.

    BalasHapus
  19. Traveling bikin pikiran kita fresh. Memang badan capek tapi terbayar dengan pemandangan yang kita jumpai.
    Aih sudah mau libur akhir tahun, pengen merencanakan liburan...

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: LIBURAN AKHIR TAHUN NANTI KEMANA YA?
LIBURAN AKHIR TAHUN NANTI KEMANA YA?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRV1txUrn2ESgOE4r3QuSifBmk8uEgjvfhK2-TQxaky4pI6Bzh0jU6HmWf3qogjuw0k8j3NmNZKiHwnHdtXv2t6qdVclm_r13R8v7fkaWPXGNMpNb4IJWURo4aAwAoSTqYzSGCi7-mV9o/s320/pantai+tj.+kelayang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRV1txUrn2ESgOE4r3QuSifBmk8uEgjvfhK2-TQxaky4pI6Bzh0jU6HmWf3qogjuw0k8j3NmNZKiHwnHdtXv2t6qdVclm_r13R8v7fkaWPXGNMpNb4IJWURo4aAwAoSTqYzSGCi7-mV9o/s72-c/pantai+tj.+kelayang.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2017/09/liburan-akhir-tahun-nanti-kemana-ya.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2017/09/liburan-akhir-tahun-nanti-kemana-ya.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy