Kunci Sehat Bagi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Resik-V

      Menjaga kesehatan bagi seorang wanita adalah sangat penting. Terutama sekali menjaga kesehatan daerah kewanitaan. Fakta menunjukkan ...


      Menjaga kesehatan bagi seorang wanita adalah sangat penting. Terutama sekali menjaga kesehatan daerah kewanitaan. Fakta menunjukkan bahwa ada banyak wanita yang terkena penyakit kewanitaan lantaran kurang peduli akan kebersihan area kewanitaan. Penyakit khas yang sering diderita kaum wanita yaitu keputihan dan gatal-gatal di seputar area kewanitaan.

Meet Up Blogger Hijup dan Resik-V

       Berawal dari pemikiran  diatas sebuah brand ternama  Hijup mengadakan acara meet up yang bertajuk "Hijup Bloggers Meet Up x Arisan Resik". Dengan menggandeng brand produk kesehatan kewanitaan Resik-V acara meet up tersebut berlangsung di York Cafe tanggal 14 Oktober 2017.


 Undangan Meet Up Blogger Palembang


     Acaranya berlangsung seru dan ramai. Maklumlah yang hadir memenuhi undangan adalah 25 orang blogger asal kota Palembang. Biasalah yang namanya blogger kalau meet up selalu tampil seru dan aktraktif. Apalagi pas sesi tanya jawab interaktif dengan nara sumber selalu antusias untuk bertanya.


Mba Hana Faridl dan Mba Yuna sebagai Narasumber


     Narasumber yang hadir dalam acara ini ada Mba Hana Faridl. Beliau adalah perintis perusahaan start up Hijup yang sekarang berkembang menjadi e-commerce pakaian muslim. Beliau membagikan tips yang sangat bermanfaat yakni seputar kunci keharmonisan keluarga. Bagaimana caranya agar keluarga bisa harmonis? Salah satunya adalah dengan menjaga kesehatan area kewanitaan. Seberapa pentingkah? Menurut Mba Hana sangat penting sekali untuk senantiasa menjaga kesehatan kewanitaan. Agar hubungan suami isteri semakin harmonis. Kalau keluarga harmonis tentunya keluarga itu menjadi keluarga yang bahagia.



Foto bareng Mba Hana Faridl yang menginspirasi



       Selain Mba Hana ada juga Mba Yuna dari PT. Kino sebagai produsen brand Resik-V. Beliau mengupas tuntas seputar khasiat produk Resik-V. Menurut Mba Yuna, produk Resik-V ini bisa mengatasi masalah penyakit keputihan yang kerap diderita wanita lantaran kurang peduli akan kebersihan area kewanitaan.

      Saat sesi tanya jawab dibuka banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh para blogger. Pertanyaan yang diajukan yaitu seputar tips bagaimana membangun keluarga bahagia harmonis ala Mba Hana Faridl. Selain itu pertanyaan seputar  khasiat produk Resik-V juga diajukan kepada Mba Yuna. Kedua narasumber yang cantik-cantik ini dengan sigap meladeni para penanya. Satu persatu pertanyaan mereka jawab hingga para blogger yang bertanya puas akan jawaban yang diberikan.


Tips Sehat dan Bahagia ala Mba Hana Faridl:

1. Wanita sebagai seorang isteri harus tahu kewajibannya yaitu mampu membuat pasangannya bahagia.
2. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan.
3. Membuat pasangan bahagia adalah sebagai ibadah.
4. Ciptakan look good (kelihatan bagus), feel good (merasa percaya diri), positive thinking (berfikir positif). 
5. Selain itu berhati-hatilah dengan sosial media karena bisa membuat mindset negatif.


 Pentingnya Menjaga Kesehatan Area Kewanitaan

       Seperti yang telah diuraikan diatas bahwa salah satu kunci keluarga harmonis adalah apabila wanita bisa menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaannya. Bila daerah kewanitaan tidak terjaga kebersihannya akan menimbulkan penyakit seperti gatal-gatal bahkan keputihan.

       Keputihan terjadi akibat terganggunya kelenjar di dalam rahim dan vagina yang membawa sel-sel mati dan bakteri berupa lendir keputihan. Hal inilah yang menyebabkan rasa gatal-gatal di seputar daerah kewanitaan. Kondisi ini sangat mengganggu karena dalam beberapa kasus bahkan mengeluarkan aroma yang tak sedap. Ini akan menyebabkan rasa tidak nyaman dan kurangnya percaya diri serta mengganggu aktifitas keseharian. 

       Ada banyak hal pemicu terjadinya keputihan:

1. Memakai pakaian dalam terlalu ketat dari bahan sintetis
2. Membasuh vagina tidak dengan air bersih
3. Cara yang salah membasuh vagina dari belakang ke depan
4. Sering berganti pasangan
5. Faktor lainnya seperti stres dan pola hidup yang tidak sehat.

       Dulu, untuk mengatasi keputihan masyarakat kita menggunakan cara tradisional. Yaitu menggunakan air rebusan daun sirih untuk membasuh daerah kewanitaan. Namun dengan perkembangan teknologi dibidang kesehatan para ahli berhasil menciptakan produk yang lebih praktis untuk digunakan. Produk Resik-V Godokan Sirih adalah salah satu produk yang mampu secara efektif atasi keputihan dan masalah infeksi daerah kewanitaan.

      Produk Resik-V Godokan Sirih terbuat dari bahan alami daun sirih yang diolah secara hygienis. Dengan kemasan yang praktis akan lebih mudah digunakan oleh para wanita yang ingin bahagia dengan pasangan dan keluarganya.


Mengenal Lebih Jauh Resik-V Godokan Sirih

       Bahan utama produk ini berasal dari bahan alami  herbal yaitu daun sirih yang dikenal sebagai antiseptik alami. Selain itu diperkaya lagi dengan ekstrak rumput fatimah Sebagian masyarakat juga telah mengenal rumput fatimah sebagai tanaman yang berkhasiat  Selain bermanfaat untuk mengatasi gangguan dan tekanan bagi wanita yang akan melahirkan, juga bermanfaat untuk membersihkan organ kewanitaan. Kandungan senyawa alami dalam rumput fatimah diyakini bisa membuat pH daerah kewanitaan menjadi normal.


Resik-V Godokan Sirih Solusi Kesehatan Kewanitaan


       Setelah memahami fakta diatas tak berlebihan bila dikatakan Resik-V Godokan Sirih sebagai solusi praktis untuk  kesehatan area kewanitan. Kenapa dikatakan praktis? Karena tak perlu lagi repot merebus daun sirih. Tinggal beli Resik-V Godokan Sirih, praktis, aman dan nyaman  untuk digunakan sehari-hari. Harganya relatif terjangkau berkisar Rp. 18.000 hingga Rp. 20.000 per botol. Produk ini kini bisa dibeli di toko kosmetik maupun mini market.


Mitos dan Fakta Yang Perlu Diketahui

       Ada mitos yang mengatakan bahwa rahim akan kering bila sering menggunakan produk yang berbahan daun sirih. Sehingga masih banyak wanita takut menggunakannya karena takut berdampak pada kesuburan rahim. Bahkan saya yang berusia lebih dari 40 tahun sempat khawatir. Maklumlah sebagai wanita yang sudah banyak umurnya takut sekali kalau rahim cepat kering. Dampaknya menopause lebih cepat menghampiri.
Fakta-faktanya:
1. Menurut dokter bahwa tak ada hubungannya rahim kering karena menggunakan produk berbahan daun sirih. Karena faktanya produk seperti Resik-V Godokan Sirih ini digunakan dari luar.  
2. Produk Resik-V Godokan Sirih terbuat dari bahan alami dan sudah diuji secara klinis sehingga aman dipakai sehari-hari. 
3. Uji klinis yang telah dilakukan mengungkap fakta bahwa mikrobiologinya sangat efektif mengurangi keputihan dan lendir.
4. Memiliki kandungan pH antara 3,5 sampai dengan 4,5 yaitu pH normal sehingga menjaga daerah kewanitaan.
5. Mendapat sertifikasi halal dari MUI.

        Berdasarkan fakta-fakta diatas tentunya kita mesti yakin dong bahwa produk Resik-V Godokan Sirih ini merupakan produk yang natural, aman dan halal.



Resik-V terbuat dari bahan alami, aman dipakai sehari-hari



       Sebagai produk kesehatan kewanitaan, Resik-V Godokan Sirih ini sangat dianjurkan dipakai sejak sebelum menikah. Nah bagi yang masih lajang nih tak usah ragu menggunakannya. Semakin awal menggunakannya akan semakin baik dan terjaga kebersihan daerah kewanitaannya. 

       Produk ini sangat dianjurkan untuk digunakan ketika sebelum menstruasi dan setelah menstruasi. Karena pada masa itu hormon wanita sangat rentan terkena kuman yang menyebabkan gatal dan keputihan. 

       Ternyata tidak sulit ya menjadi keluarga bahagia dan harmonis. Asal kita tahu kiat-kiatnya dan berusaha bagaimana cara untuk menciptakannya. Yukk kita ciptakan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga kita, mau kan?


Mba Nailah mengajarkan tutorial brush and hand lettering



       Sebelum acara meet up ini berakhir masih ada satu sesi acara lagi. Ada Mba Nailah bersama rekannya mengajarkan bagaimana membuat brush hand and lettering dalam workshop singkat. Masing-masing kami diberi alat untuk mencoba brush and hand lettering. Ternyata susah-susah gampang lho. Susah karena tangan kami belum terbiasa memegang kuas dan menorehkan tulisan serta lukisan indah di atas kertas putih. Namun berbekal tutorial singkat kami tetap semangat mencobanya. Maklumlah, ada hadiah bagi peserta yang hasil karyanya bagus lho. Lumayan kan kalau bisa mendapatkan salah satu hadiahnya?



Foto bareng diakhir acara meet up

       Akhirnya tibalah dipenghujung acara. Ada pembagian doorprize bagi yang beruntung untuk  mendapatan goodie bag keren. Lalu dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Arisan Resik sebagai pamungkas acara. Untuk kenang-kenangan kamipun diajak foto bareng dengan narasumber. Pengalaman yang sangat berkesan. Terimakasih ya Hijup dan Resik-V telah mengundang kami para blogger sehingga mendapat informasi yang tepat seputar kesehatan kewanitaan

       Oh ya.. ada berita bagus nih.. Bagi yang berminat belanja di Hijup.com silakan berbelanja menggunakan kode voucher HIJUPXBLOGGER. Ada potongan harga Rp. 50.000 lho dengan minimal belanja Rp. 250.000. Masa berlaku promo ini sampai 31 Desember 2017 dan tidak berlaku pada produk yang sudah didiskon ya!




Ehh..saya juga dapat hadiah goodie bag lho!



Foto bareng teman-teman Blogger Palembang



https://www.hijup.com
Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition
Hijup x Resik-V Periode 14-28 Oktober 2017







COMMENTS

BLOGGER: 32
  1. Wahh keren tulisan bu rita. Lengkap 😊😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Murni.. Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat bagi yang membacanya..

      Hapus
  2. Wah resik v pilihan yg tepat bagi para wanita ya mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mba.. Resik-V pilihan byk wanita yang peduli akan kesehatan kewanitaan..

      Hapus
  3. Selamaatt mba Ritaa...dapat hadiah.
    ((mau intip isinya, ga bisa yaak? wkkwkk...ku kepo deeh...))

    Benar, mba.
    Aku termasuk yang mudah terpengaruh oleh tayangan televisi. Jadi sekarang mengurangi nonton TV.
    Palingan nonton kartun aja...aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Mba Lendy penasaran ya.. Boleh atuh saya kasih tahu aja ya biar gak penasaran.. Isinya Resik-V produk yg bagus buat kesehatan kewanitaan..hehe..

      Hapus
  4. Ibu keren menang lomba juga ya, dapet banyak hadiah dong ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan Mba dpt hadiah mumpung lagi beruntung.. Hehe

      Hapus
  5. Aduh asyiknya yang dapat goodie bag

    BalasHapus
  6. Aihh asyiknya yang pada ngumpul dan belajar banyak mengenai masalah kewanitaan. Makin nambah nih ilmunya :)

    BalasHapus
  7. Produk hijup bagus2 sih, tapi aku gk sanggup jangkau harganya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake kode voucher yg ada di postingan saya si atas Mba.. Ada potongan harga 50rb lumayan kan..

      Hapus
  8. Lihat acaaranya trus mupeng pengen juga sekali skali datang ke acara keren seperti ini. Acara seperti ini bagus ya untuk menyadari bahwa memang penting banget ya mba untuk menjaga kesehatan organ intim :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba penting banget jaga kesehatan organ kewanitaan biar sehat..

      Hapus
  9. makasih infonya mbak, bisa dapat potongan 50K nih,lumayan... Eh lomba blog ya? Gud luck ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk pake aja kode voucher di atas Mba.. Lumayan potongan harganya dpt 50rb..

      Hapus
  10. Acara kemaren seru banget ya bu 😆👍👍

    BalasHapus
  11. Waaah, banyak dapet goodiebag. Terima kasih bu, informasi tentang keputihannya lengkap dan informatif

    BalasHapus
  12. Look good, feel good, and positive thinking. Thank you for the tips!

    BalasHapus
  13. suka sama tulisannya bu, sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  14. Wah mbaa ritaa ... :D makasih banyak loh kemarin udah ngundang meel jugaa .. moga ada lagi acara kayak gini ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Mba.. Senang juga Mba Mel bisa ikutan acaranya..

      Hapus
  15. Asyiknya, Hijup juga ngadain acara di Palembang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah.. Akhirnya Palembang terpilih menjadi tempat acara ini..

      Hapus
  16. Aku berhijup dan pengguna resik-v tapi sukanya yang plus manjakani. Biar makin jadi wanita dan keluarga bahagia 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp Mba.. Sudah duluan ya pakai Resik-V Manjakani..Semoga makin bahagia dan harmonis ya Mba..

      Hapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Kunci Sehat Bagi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Resik-V
Kunci Sehat Bagi Keluarga Harmonis Bersama Hijup dan Resik-V
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtjNCuBiTfCFUbmGwu_0oUtTIkgJElfq3lKq8OLF9lFCN5w1-YOgO4EEWoiAaBwiHa2LVZv840UyeNJaOy84_Fh2biLPm5re7YDJ2pD0jdRD9dJvN3ebBJjdHqfXl5y4hGvKIP5GDvMbI/s320/undangan+HIJUP.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtjNCuBiTfCFUbmGwu_0oUtTIkgJElfq3lKq8OLF9lFCN5w1-YOgO4EEWoiAaBwiHa2LVZv840UyeNJaOy84_Fh2biLPm5re7YDJ2pD0jdRD9dJvN3ebBJjdHqfXl5y4hGvKIP5GDvMbI/s72-c/undangan+HIJUP.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2017/10/kunci-sehat-bagi-keluarga-harmonis.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2017/10/kunci-sehat-bagi-keluarga-harmonis.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy