IKLAN

Senin, 22 Januari 2018

Kisah Jalan-jalan Seru ke Belitung Bareng Teman


       Akhirnya... keinginan terpendam selama ini pengen jalan-jalan ke Belitung tercapai. Saya dan teman-teman berangkat pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2018. Kembali lagi ke Palembang tanggal 21 Januari 2018. Singkat banget ya? Yupss... hanya 3 hari 2 malam kami berada di Belitung. Tapi waktu yang singkat itu tak mengurangi rasa happy.



 

       Kami berangkat satu rombongan berjumlah 14 orang. Sebetulnya sih hanya 10 orang teman, plus 2 orang teman lainnya mengajak anak. Lalu ada 2 teman lain kantor ikut bergabung. Klop deh! Bagaimana ceritanya hingga kami bisa jalan-jalan seru ke Belitung?

       Awalnya sih bermula dari bincang-bincang iseng di kantin kantor. Feni, teman kami, menceritakan betapa eloknya pemandangan di Belitung. Lalu teman lainnya, Rista, juga berkisah tentang kisah pengalamannya selama jalan-jalan di Belitung. Mereka dengan semangat ngomporin yang lainnya agar bisa jalan-jalan seru ke Belitung seperti mereka.

       Bak gayung bersambut, kompor tadi akhirnya meledak.  Saya dan 7 orang teman lainnya terpancing. Hasrat kamipun menggebu sama-sama pengen jalan-jalan ke Belitumg, sebuah tempat yang sudah lama menjadi buah bibir sejak kemunculan film Laskar Pelangi.

       Hanya dalam waktu 20 hari sejak bincang-bincang iseng di kantin kantor, sejumlah persiapan langsung diurus. Mulai dari mencari tiket, memesan hotel, memesan mobil travel plus sopirnya, hingga membuat itinerary perjalanan. Termasuk juga mengatur kostum yang akan dipakai selama jalan-jalan nanti. Alasannya sih biar pas difoto kelihatan cantik kalau kostumnya tematik. Hehe...


Foto bareng Bu Marni






       Dan... pada hari yang telah dijadwalkan, Jumat, tanggal 19 Januari 2018, sayapun terbang ke Belitung. Ohya, kami naik pesawat Garuda yang mesti transit dulu di Pangkal Pinang untuk melanjutkan terbang ke Tanjung Pandan. Waktu saat itu menunjukkan pukul 12.10 WIB sesaat sebelum lepas landas.
  
       Bismillah... semoga jalan-jalan seru ke Belitung nantinya benar-benar bikin happy!


Bismillah... Semoga penerbangan kami lancar mendarat dengan selamat di tujuan. Aminn..

(bersambung... nantikan kisahnya next ya..)



 

29 komentar:

  1. Ditunggu postingan jalan-jalannya ya mbak Rita ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss... Btw, makasih sdh mampir yaa..

      Hapus
  2. Seru bangetttt jalan-jalannyaaa. Penasaran sama kisah selanjutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atensinya Mba.. Simak terus dan mampir lg ya utk tahu kisah selanjutnya.. Hahe..

      Hapus
  3. Happy traveling mbaa ditunggu cerita selanjutnya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atensinya ya Mba.. Monggo ikutin terus kisah jalan2 saya berikutnya ya..

      Hapus
  4. Gercep juga ya, baru 20 hari sejak bincang2 iseng langsung siapin semuanya.
    Ditunggu kelanjutan cerita liburannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. Gerak cepat, hehe.. Secara impian terpendam semua.. Haha..

      Hapus
  5. Kapaaan aku bisa ke Belitung, sering baca keindahan di sana. Doain ya mb, bisa ngebolang ke sana, aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya saya doakan Mba semoga bisa ke Belitung juga ya..

      Hapus
  6. Seru nih jalan-jalan bareng, rombongan lagi. Aku kapan bisa jalan-jalan, huhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru jalan2 rombongan karena suasananya jadi rame gabung dgn banyak karakter..

      Hapus
  7. Semoga perjalanannya menyenngkan ya Mbak ^^

    BalasHapus
  8. Aduuhh bunda...lagi seru2 bacanya nih pengen liat keseruannya di Belitung eehhh...to be continue...gapapa deh ditungguin the next story nya kalo gitu, hihii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Penasaran ya Murni.. Makanya main terus nih ke lapak Bunda.. Hihi..

      Hapus
  9. Seru banget bun...pengen jalan2 juga kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru jalan-jalannya krn pergi dgn teman2 yg seide..

      Hapus
  10. nice artikel gan, lanjutkan . kunjungan dari : www.softkini.blogspot.co.id

    BalasHapus
  11. Waaaah, serunya jalan-jalan ke Belitung. Saya juga jadi pengen ngulang lagi ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba seru banget.. Ayoo Mba ajak keluarga berlibur ke Belitung..

      Hapus
  12. yang penting menghabiskan waktu bersama teman-teman tercinta yaaa mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Mba. .butuh juga nih main bareng teman2.. Mksh atas kunjungannya yaa..

      Hapus
  13. Aku belum pernah ke belitung, waktu liat video jalan-jalan suami ke belitung, jadi mupeng pengen mantai

    BalasHapus
  14. Wah masih pengantar ya. Belitung itu cakep dan bikin pengin ke sana lagi. Suka banget dengan batu-batunya.

    BalasHapus
  15. seru ya kalau keinginan traveling bisa segera terwujud bersama teman2..
    pengalaman saya sih kalau yang agak jauhan gitu, hasilnya paling banyak 3-4 orang .. dari belasan yang katanya pengen ikut.
    wkwkwkwk..

    BalasHapus
  16. Kece mba kompakan pakai biru-biru.. :D Aku jadi kangen Belitung juga.. Baguuusss banget tempatnya..

    BalasHapus
  17. Semoga aku juga bisa ke Belitung. Udah mupeng banget ingin kesana. Aamiin.

    BalasHapus
  18. seru banget kalo bisa jalan-jalan dengan teman kantor, apalagi kalau gak cuma jadi wacana aja..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...