IKLAN

Minggu, 22 Juli 2018

Akhirnya Berlibur Bareng Pasangan!


       Keinginan yang selama ini terpendam akhirnya terealisasi juga.Yupss, saya akan berlibur bareng suami tercinta. Cieee, senangnya hati saya! Iya dong? Karena selama ini selalu berencana tetapi berujung gagal. Tahu kenapa gagal? Karena suami saya tidak bisa cuti lama dari kantornya. Sementara kalau mau berlibur tentunya tak kurang dari satu minggu agar acara berlibur itu menjadi menyenangkan. Tidak diburu-buru oleh waktu dan teringat pekerjaan yang numpuk di kantor.




       "Yayah, saya mau ambil cuti saja. Biar acara berlibur kita bisa dinikmati dengan happy.," saya membuka percakapan.

       "Mana bagusnya saja. Saya sih nurut saja," sahut Pak Suami. 
   
       "Okey, kalau begitu besok saya akan mengurus cuti. Mudah-mudahan surat cuti keluar dalam beberapa hari ini," kata saya dengan raut wajah berbinar. Kali ini acara berlibur pasti kesampaian, saya membatin. Kebetulan suami saya baru saja resign dari kantornya. Sehingga dia tidak terikat oleh tumpukan pekerjaan yang membelenggu seperti selama ini.



Tas ransel lebih pas untuk travelling ala backpacker


      Selang tiga hari kemudian, saya menemui suami yang tengah asyik mengutak-atik motor kesayangannya.

       "Yayah, coba lihat ini apa? Surat cuti saya sudah keluar! Yess... Akhirnya kita liburan, Sayang!"  seru saya dengan bahagia. Pak Suami turut senang dong karena dia juga pengen sekali berlibur, sekalian mencari suasana baru setelah resign dari kantornya.

       "Ya sudah, kalau begitu nanti kita ke Gramedia beli ransel buat backpackeran nanti," sahut Pak Suami tak kalah semangat. 

      "Sippp..., Yayah..!" Saya senyum-senyum membayangkan bahagianya bisa berlibur bareng pasangan ala backpacker.

       Alhasil, keesokan harinya kami mendatangi Gramedia yang berada tak jauh dari rumah.  Setelah tiba kami langsung menuju konter yang menjual berbagai tas ransel. Ada banyak pilihan tas ransel yang bagus. Bingung juga milihnya mau beli yang mana. Akhirnya kami membeli sebuah tas ransel ukuran 5 liter. Pas buat menyimpan pakaian kami selama seminggu berlibur. Kalaupun nantinya kekurangan pakaian, bisa beli di tempat yang kami singgahi. 


Lagi bingung memilih ransel yang pas buat backpacker


       Senangnya hati setelah mendapatkan tas ransel yang bisa kami bawa untuk liburan ala backpacker. Saatnya nanti packing pakaian yang akan dibawa. Tentu saja pakaian yang dibawa nanti harus seminimal mungkin dan bisa mengcover kebutuhan pakaian selama satu minggu.

         So, nantikan kelanjutan kisah liburan saya dan Pak Suami pada tulisan berikutnya ya ...


NEXT...
BERLANJUT...

26 komentar:

  1. Wah, liburan, nih. Dan hal pertama yang dibahas untuk itu adalah tas ransel. Bikin mupeng. Iya, pengen punya tas ransel juga dan bisa nge-backpacker bareng anak dan suami. Sayang belum kesampaian untuk itu. Butuh dana khusus dan waktu juga, he he.
    Memang hal yang utama kala melakukan perjalanan lama secara keluyuran bebas bareng pasangan adalah tas ransel. Praktis dan bisa memuat banyak.
    Tak mungkin kita bepergian kayak gitu dengan kantong keresek atau kardus, he he.
    Selamat menikmati liburan bareng Pak Suami, semoga menemukan hal baru dalam petualangan sekaligus kian mengeratkan hubungan. :)
    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba, apa kabar? Wah senangnya saya dimampiri, hehe.. Iya Mba, kalau mau backpacker-an lebih enak bawa ransel. Kita bebas jalan melenggang tanpa beban berarti.. Btw, makasih ya sudah mampir ke blog saya..

      Hapus
  2. Seru ya bisa liburan,saya malah gak sempat liburan karena tugas selalu numpuk ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan pas ada waktu bisa liburan bersama Mba.. Kemaren2 sama juga, kami tak bisa liburan bareng karena jadwalnya gak ketemu, hehe..

      Hapus
  3. Tas ransel memang tepat banget buat bawa barang-barang pas liburan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss.. Bawa tas ransel lebih fleksibel sih menurut saya..

      Hapus
  4. Jadi pengen liburan lagi nih,huhuh....tapi selalu sibuk terus jadi gak sempat-sempat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo agendakan Mba dari sekarang, luangkan waktunya..

      Hapus
  5. Semoga selamat sampai tujuan:)

    BalasHapus
  6. Asik banget liburan bareng si dia 😍

    BalasHapus
  7. Wuahhh senangnya yg mau berlibur, aku dong rencana doang... Hahaha

    Alesan sama Mbak, ggada libur... Hiksss

    Cuti barengan yg susah, aku sih kalo murid libur ya libur, tapi suami mah enggak... Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tempo hari juga demikian jadwalnya gak akur utk libur bareng.. Pas sekarang ada waktu karena suami barusan resign..

      Hapus
  8. Selamat berlibur, Mbak Rita. Menyiapkan liburan dengan belanja ini itu memang menyenangkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya Mba.. Liburan paketan sama urusan belanja itu menyenangkan..

      Hapus
  9. Alhamdulillah bisa menikmai liburan berdua ya mba. Senangnya mbaa. Memang pas buat pernikahan tuh sesekali harus jalan berdua. Ditunggu ya mbaa tulisannya lanjutan

    BalasHapus
  10. wah seru neh mbak. Backapackeran sama suami. Aku juga pernah sekali pas bulan madu. Tapi gak pake backpack juga seh. hahahaha

    BalasHapus
  11. Wihhh senangnya yang bisa berlibur sama pasangan. Ditunggu keseruan liburannya ya

    BalasHapus
  12. Wihhh senangnya bisa berlibur sama pasangan. Ditunggu keseruan liburannya ya

    BalasHapus
  13. Selamat berlibur, nanti bagi2 ceritanya

    BalasHapus
  14. Wah liburan kemana nih, mbak? Aku tahun ini belum ada liburan bareng keluarga euy. Pengen yang dekat-dekat aja padahal tapi belum kesampaian

    BalasHapus
  15. Asiik liburan, kalo berdua aja bareng suami sekalian honeymoon mbak :)

    BalasHapus
  16. Uhuiii yang mau liburan sama suami. Hmmmm kalau dilihat dr barang yg dibeli kyknya jalan2nya mau model backpackeran gtu ya mbak? #sokteu
    Apapun itu moga lancar ya rencananya :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...