IKLAN

Rabu, 21 November 2018

Tema Traveling Yang Paling Suka Saya Tulis di Blog


       Menulis adalah passion hidup saya. Dengan menulis, saya bisa menuangkan ide-ide yang semoga saja bermanfaat bagi orang lain. Beruntung sekarang teknologi makin maju, media menulis semakin berkembang. Tak hanya di media massa, menulis tentang sesuatu hal bisa disalurkan melalui blog.



       Saya senang sekali bila ada yang mengomentari tulisan yang saya posting di blog. Rasanya gimana gitu, berarti tulisan saya mendapat respon dari pembaca. Apalagi bila komentar pembaca itu positif, makin senanglah saya karena tulisan itu membawa dampak yang baik bagi orang lain.

       Nah, dari sekian banyak tema yang sering saya tulis, saya paling suka menulis tentang traveling atau jalan-jalan. Menulis dengan tema traveling atau jalan-jalan paling asyik, karena berdasarkan pengalaman pribadi. Saya memang suka dengan traveling, bila ada kesempatan dan dana yang cukup pasti saya pergi jalan-jalan. Kalau ada dana yang cukup, saya pernah traveling ke Singapura dan Malaysia. Kudu nabung yang kencang nih, karena teman-teman sayaa sudah mulai menggoda untuk traveling ke Korea. Hadehhh, saya jadi tergoda nih mau ikutan, haha...



       Sepanjang tahun 2018 ini, sudah beberapa kali saya jalan-jalan dan melancong ke destinasi favorit. Seperti pada bulan Februari 2018 yang lalu, saya traveling bareng teman sekantor ke Belitung. Lalu pada pertengahan Juni 2018, saya dan suami traveling ke Jakarta, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. Yang paling anyar, pada awal Oktober 2018, saya kembali traveling bareng teman-teman penyuka jalan-jalan, yaitu ke Bromo. 



       Pengalaman traveling tersebut sangat berkesan dalam hidup saya. Selain menambah wawasan, traveling dan jalan-jalan ke destinasi favorit akan membuat hidup makin sempurna. Kenapa? Karena saya menemukan pengalaman dan hal-hal baru yang saya temukan ketika traveling. Bahkan saya pernah membaca suatu artikel di internet, katanya orang yang suka traveling hidupnya jauh lebih bahagia dan bisa panjang umur. 

       Nah, teman-teman pastinya mau juga kan hidup bahagia dan panjang umur? Yuk kita berbagaia bersama dengan cara melancong ke tempat wisata favorit. Tak usah jauh-jauh, traveling ke tempat-tempat menarik di sekitar daerah tempat tinggal kita bisa juga kan? Apalagi bila pengalaman traveling tersebut kita tulis di blog, makin lengkaplah kebahagian karena orang lain pun mendapat informasi tempat wisata dari artikel yang kita posting di blog.

         Itulah alasannya, kenapa saya paling suka menulis dengan tema traveling, karena saya ingin bahagia.


2 komentar:

  1. Wah seru ya Mbk kalau sudah menuliskan tema jalan-jalan, soalnya sekalian menulis detail dan foto kerenn ya, aku juga loh Mbk tema jalan-jalan.

    BalasHapus
  2. Aku juga suka menulis tema jalan-jalan nih...Paling enak soalnya ceritain pengalaman

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...