IKLAN

Senin, 03 Desember 2018

Berzodiak Scorpio, Saya si Kalajengking yang Tak Suka Menyengat


       Ketika remaja dulu, saya suka baca ramalan zodiak di majalah remaja. Biasanya ramalan zodiak itu tampil tiap minggu. Saya masih ingat, ketika terbit majalah yang baru, yang pertama kali dilihat adalah halaman yang memuat ramalan zodiak. Entahlah, sepertinya ramalan zodiak itu punya magnet tersendiri, sehingga sayapun ikut latah membacanya. 



Sumber: Pixabay


       Sebetulnya saya bukanlah orang yang percaya pada ramalan zodiak lho! Saya membacanya hanya untuk seru-seruan saja. Menurut saya, bila terlalu percaya pada ramalan seperti itu, bikin saya ketakutan akan terjadi sesuatu pada masa yang akan datang. Jadi, lebih baik saya tidak percaya daripada saya terbebani dengan ramalan hidup yang belum tentu benar adanya. Tapi kalau buat seru-seruan saja ya tidak apa-apalah, hehe...

       Nah, ngomongin tentang ramalan zodiak, teman-teman tahu gak apa zodiak saya? Saya lahir pada tanggal 31 Oktober, tahunnya rahasia, hehe... Menurut astrologi, tanggal kelahiran saya tersebut berzodiak Scorpio. Lambang zodiak Scorpio adalah kalajengking. Duh, kalajengking itu kan hewan bercapit dan menyengat, bukan? Kalau sampai disengatnya bisa bengkak-bengkak loh! Jika demikian, apakah sifat yang melekat pada diri saya sama halnya dengan karakter si kalajengking yang suka menyengat?

       Sepertinya sifat saya beda jauh deh dengan karakter si kalajengking yang suka menyengat. Saya orangnya penyayang, mana tega sampai menyengat orang lain, hehe... Makanya saya sudah bilang, saya tidak percaya ramalan zodiak, kecuali buat seru-seruan semata. Bahkan dalam pergaulan sehari-hari, saya lebih banyak care sama orang lain. Takut banget kalau sampai membuat orang tidak nyaman karena saya.

       Dalam urusan pertemanan, saya selalu menjadi pendengar yang baik. Banyak teman yang sering curhat mengenai permasalahan yang dihadapi. Pernah ssaya tanya, kenapa mau curhat pada saya? Jawaban mereka karena percaya saya bisa menjaga rahasia. Katanya, saya bisa memberi solusi atas masalah yang mereka hadapi.Duh, ini amanah yang terasa beban banget deh. 

       Untuk urusan asmara, zodiak Scorpio rada cemburuan.Nah, kalau poin yang ini kayaknya mengena deh sama karakter saya. Saya orangnya rada cemburu, hehe.. Eits, jangan berpikir negatif dulu ya teman-teman. Cemburu disini dalam arti saya ingin selalu disayang dan diperhatikan oleh pasangan, hehe... Poin yang ini kayaknya saya egois banget ya, hehe...

       Terlepas apakah karakter Scorpio si kalajengking yang suka menyengat itu melekat pada diri kita? Hanya kitalah yang bisa merasakannya. Kalau saya sih nolak abis karena saya si kalajengking yang tak suka menyengat. Maunya sih damai-damai saja mewarnai kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...