IKLAN

Selasa, 11 Desember 2018

Bule Belajar Bahasa Inggris, Masa Kamu Enggak?


       Sedih itu ketika masih banyak yang bilang kalau belajar bahasa Inggris itu bukan sesuatu yang penting dan mendesak. Padahal kalau dilihat kanan kiri makin banyak perusahaan multinasional di Indonesia yang semuanya menawarkan karir dan pendapatan yang bagus untuk karyawannya. Tapi masalahnya komunikasi saja sulit bagaimana mau diterima?





       Kamu boleh saja tertawa dan bilang lebay, tapi faktanya bahkan orang-orang bule saja belajar bahasa Inggris lagi supaya karirnya bagus. Itu bule loh, yang mana bahasa Inggris itu bahasa ibu mereka. Artinya mereka lahir dan besar dengan bahasa Inggris. Terus kita masih mau sombong dan bilang belajar bahasa Inggris mah urusan nanti saja.

       Biar pikiran kamu semakin terbuka, mending simak langsung saja testimoni para bule yang merasa beruntung mereka bisa belajar bahasa Inggris seperti yang dikutip dari Washington University di St Louis.

 Madeline Rossman, Product Manager di Capitol One

Pembelajaran bahasa Inggris melatih saya untuk dapat berpikir kritis, baik dari sisi konteks ataupun detil sehingga saya bisa menganalisa masalah dengan lebih tajam lagi. Selain itu saya juga dapat menjadikan hal itu untuk meningkatkan kemampuan dalam pekerjaan. Hasilnya saya dapat percaya diri ketika berkomunikasi, dari sana saya jadi pribadi yang kreatif dan cakap dalam menyelesaikan masalah.

Ellie Kirshenbaum, Produser di 20th Century Fox Television

Saya berhutang banyak terhadap kemampuan bahasa Inggris saya, karena dengan itu saya jadi lebih mudah dalam mendistribusikan catatan kepada para penulis televisi yang bertugas. Selain itu kerjasama saya dengan staff lain pun jadi lebih dinamis, dan kami mampu membuat materi konten program yang lebih baik dengan sebelumnya.

Luke Schiel, Account Executive di Clinton Global Initiative

Dengan menguasai bahasa Inggris memberikan kepercayaan diri lebih kepada saya ketika melakukan presentasi dan menganalisa masalah untuk mencari solusi. Saya juga jadi tahu kapan saya harus mengutarakan asumsi kepada banyak orang karena komunikasi diantara kami berjalan lancar. Kemampuan ini sangat penting dalam urusan bisnis dan karir.


       Malu gak sama bule? Mereka saja masih belajar bahasa Inggris lagi supaya punya karir yang bagus, masa kamu enggak? Sayang nanti kalau ada kesempatan karir yang bagus terus terlewatkan begitu saja. Makanya mereka unduh aplikasi Neo Study di Play Store dan Apps Store, dan ikuti program belajar bahasa Inggris yang efektif langsung dari ponsel. Jadi kamu gak perlu capek-capek datang ke tempat les.

       Neo Study itu adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang kekinian loh! Fiturnya inovatif seperti pengenal suara canggih yang berguna untuk melatih pengucapan bahasa Inggris kamu tanpa harus merasa malu didengar orang lain. Terus ada juga Neo Live, belajar bahasa Inggris langsung sama native speaker tanpa ribet.

       Selesai belajar di Neo Study kamu juga tidak hanya dapat ilmu tapi juga sertifikat CEFR lain yang bisa kamu gunakan sebagai data pelengkap ketika melamar kerja. Sertifikat ini setara sama TOEFL, IELTS, dan TOEIC. Kembangkan kemampuan bahasa Inggris kamu mulai dari sekarang dengan cara klik tautan ini. 
     

3 komentar:

  1. Bener banget, setuju. Bisa bahasa inggris juga membantu saya dalam banyak kesempatan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh atensinya ya Mba.. Setidaknya kita bisa menguasai bahasa Inggris pasive ya..

      Hapus
  2. Wahh aku setuju banget mbak, aku menyesal waktu sekolah & kuliah dulu ga suka inggris & ga bisa b.inggris sama sekali. Setelah lulu baru sadar kalau b.inggris itu penting bgt

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...