IKLAN

Sabtu, 08 Desember 2018

Ini Dia 10 Lagu Favorit Saya Yang Ada Dalam Playlist


      #Day 19

      Hari ini masih lanjut menulis untuk #BPN30DayChallenge2018. Masih terus semangat dong! Kali ini temanya tentang 10 lagu yang ada dalam playlist.  Kalau saya suka mendengarkan lagu-lagu yang bernuansa lembut dan enak didengar. Kalau lagunya bernada jingkrak-jingkrak, ntar saya malah tidak konsen pas sedang membuat tulisan di blog, hehe...


      
 Lagu-lagu yang berirama lembut dan mendayu pas banget mengiringi saya menyelesaikan tulisan hingga diposting di blog kesayangan. Terkadang pas nulis itu mood saya sedang tidak bagus, tetapi harus menyelesaikan PR tulisan yang harus diposting pada hari yang sudah dijadwalkan. Nah, sambil mendengarkan lagu lembut mendayu yang diputar dari playlist bisa membuat ide saya berkembang.

       Kalau teman-teman ingin tahu lagu-lagu apa saja yang saya suka, inilah daftarnya...

1. Tak Kan Terganti (Marcell Siahaan)




2. Firasat (Marcell Siahaan)

3. Mau Dibawa Kemana (lagu Armada yang dinyayikan ulang Marcell Siahaan)

4. Hampa (Marcell Siahaan)

5. Kesempatan Kedua (Tangga)

6. Terserah (Glenn Fredly)

7. Sekali Ini Saja (Glenn Fredly)

8. Akhir Cerita Cinta (Glenn Fredly)

9. Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu (Ratu)

10. Dear Diary (Ratu)

       
       Kalau dilihat dari list di atas, ada nama penyanyi Marcell Siahaan, Glenn Fredly, dan Ratu. Ketiga penyanyi tersebut adalah penyanyi favorit saya. Lagu-lagu yang diciptakan dan dinyayikan mereka selalu enak didengar dan menjadi hits. Bahkan lagu-lagunya melegenda sejak diciptakan hingga sekarang masih sering terdengar dinyanyikan oleh penyanyi lain. Yang mendengarkan lagunya melalui kanal youtube juga tak kalah ramai. Lagu Kesempatan Kedua yang dinyanyikan oleh grup vokal Tangga juga termasuk yang saya suka.

       Selain enak didengar, lagu-lagu tersebut menyuarakan tentang cinta. Entah cinta yang tulus, cinta yang dikhianati, semuanya menginspirasi pencipta lagunya menghasilkan karya seni berupa lagu yang ngehits. 

       Sebetulnya masih banyak lagu-lagu lain yang saya suka. Tapi untuk challenge ini diminta hanya menuliskan 10 lagu saja yang ada dalam playlist.

       Nah, itulah 10 lagu favorit yang sering diputar saat saya menyelesaikan sebuah tulisan untuk posting di blog. Kalau teman-teman bagaimana, adakah yang samaan dengan saya lagu-lagu dalam playlistnya?
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...