Mencoba Yahoo Answers

Hari ini aku mencoba Yahoo Answers, untuk mencari tahu hal-hal yang belum kuketahui. Biasanya aku cari di Google. Kebetulan aku belum tuntas...

Hari ini aku mencoba Yahoo Answers, untuk mencari tahu hal-hal yang belum kuketahui. Biasanya aku cari di Google. Kebetulan aku belum tuntas mengisi TTS Kompas edisi minggu lalu. Tinggal satu pertanyaan yang belum terjawab. Pertanyaannya tentang nama lain dari pandu laut?

Ternyata aku mendapatkan jawabannya dalam beberapa hitungan detik saja. Nama lain dari pandu laut adalah ARKATI.

Hmm, Yahoo Answers ternyata hebat juga..

COMMENTS

BLOGGER: 17
  1. Wah...curang nih !! isi ttsnya nyontek...hehe


    Met Malming...
    Salam hangat selalu...

    BalasHapus
  2. Hehe..padahal selama ini aku lebih banyak mengandalkan google. Akan kuingat deh kalo suatu saat ga ketemu jawabannya di google.

    BalasHapus
  3. @Noor's: hehe.. memanfaatkan teknologi Bang..
    @Fanda: Iya tuh Mbak, coba aja lebih cepat hasilnya dan lebih akurat..

    BalasHapus
  4. Kalau tanya berapa harga wedang jahe atau mendhoan, bisa nggak ya? he he he.. mbesok tak cobanya ah. untuk survey :)

    BalasHapus
  5. @Gardu Djaga: Wah kalo nanya harga wedang aku belum pernah coba tuh.. hehe..

    BalasHapus
  6. Sama spt yg lain, selama ini aku masih percaya dg mbah Google hehehe..
    Bahkan utk menjawab soal2 PR sekolahnya Shasa pun lebih PD kalau tanya mbah Google.. :D

    BalasHapus
  7. Wah, bisa dicoba nih lain waktu... thanks infonya.
    Maaf ya baru sempat mampir lagi sekarang.

    BalasHapus
  8. Yep, bisa juga wiki'ing, hehe.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Mbak, salam kenal ya...
    Makasih dah mampir.
    Tukeran link aja yuk ?! ...

    Salam ukhuwah dari Bertuah :)

    BalasHapus
  10. tapi biasanya saya lebih suka search di google nih.

    BalasHapus
  11. Jalan Garuda nggak terlalu jauh dengan rumah saya mbak :) saya di daerah talang rejo. mungkin teman mbak tau

    BalasHapus
  12. pengen coba juga aaaaah
    pengen nanya yahoo :
    gimana dapetin duit tanpa bekerja
    hehehe

    BalasHapus
  13. aku sih udh dari dulu nyobanya...
    :)

    BalasHapus
  14. link km udh aku pasang tuh...
    pasang jg link aku ya...
    kabari aku ya...
    mksh

    BalasHapus
  15. enak juga kalo buat nyontek ulangan..... :D
    yang hebat bukan yahoo answerny, tpi orang yg jadi penunggu di situ..... :D

    BalasHapus
  16. Hihihi, bisa jawab soal2 UMPTN juga ga yah tuh yahoo answer? Kalo bisa gaswat tuh bisa dijadiin joki :-)

    Btw maap banget Mba Rita saya baru sempat mampir kesini lagi. Udah 2 minggu bo ga ngeblog. Ada sodara dateng dari Pontianak seminggu, so sebagai tuan rumah yang baik harus bisa memberikan service sebaik2nya hehehe

    Gimana Mba sekeluarga, sehat kan? Alhamdulillah kami pun sehat. Cuma Zahia slit makannya makin parah neh, makanya gw serig sutrisno :-(

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,8,Aneka Tips,13,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,1,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,26,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,2,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,Ragam Informasi,1,Ragam Kuliner,11,Review,5,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,27,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Mencoba Yahoo Answers
Mencoba Yahoo Answers
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2010/07/hari-ini-aku-mencoba-yahoo-answers.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2010/07/hari-ini-aku-mencoba-yahoo-answers.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy