KULIT TETAP CANTIK BERKAT VITAMIN E

       Ngomongin soal penampilan, memang sudah seharusnya sebagai wanita kita kudu memperhatikan penampilan. Penampilan seseorang bisa dil...


       Ngomongin soal penampilan, memang sudah seharusnya sebagai wanita kita kudu memperhatikan penampilan. Penampilan seseorang bisa dilihat dengan kasat mata. Penampilan secara fisik harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Menjaga penampilan, terkait dengan tata cara berpakaian dan balutan busana.
2. Menjaga polah tingkah dan perilaku, hal ini berkaitan erat dengan etika dan etiket.
3. Menjaga cara makan sehat, agar tubuh tetap proporsional.
4. Menjaga kecantikan, terkait dengan riasan dan makeup.





     Sebagai seorang wanita yang hampir menginjak usia kepala lima, aku bersyukur mendapat anugerah tubuh yang sempurna. Walaupun aku tidak cantik tetapi berkat rajin merawat tubuh bisa membuat teman-teman lama pangling melihatku. Secara fisik, antara berat badan dan tinggi badan cukup proporsional. Tinggiku 156 cm dan berat badanku 45 kg. Kebetulan aku suka memakai baju yang modelnya simpel dan pas di badan. Sehingga secara keseluruhan memberi kesan penampilan yang segar. 

       Sebetulnya tak dipungkiri bahwa penampilan yang baik bagi seorang wanita itu dilihat dari kebersihan kulitnya juga lho! Kulit yang bersih dan terawat memberi kesan sehat. Selain rajin luluran, aku juga mengkonsumsi Vitamin E untuk kesehatan kulit. Mungkin karena rajin mengkonsumsi vitamin E sejak lama efektifnya baru terasa ketika usia kita sudah memasuki paruh baya seperti diriku. Tidak rugi deh sejak lama bila sejak lama kita mengkonsumsi vitamin E.



Natur E Advance Capsule

       Berdasarkan pengalaman dari banyak teman nih... kalau mengkonsumsi suplemen vitamin E sejak awal efeknya ke kulit akan bagus. Kulit menjadi halus, lembut dan cerah. Tentunya semua kaum hawa mengidamkan kulit seperti ini ya? Nah.. bagi yang baru mengenal manfaat vitamin E tak ada salahnya lho konsumsi Natur E Advanced Soft Capsule. Produk ini mempunyai kandungan nutrisi yang bagus berupa natural vitamin E, astaxanthin dan lycopene.

       Kandungan natural vitamin E didapat dari biji gandum dan biji bunga matahari. Kandungan bahan ini berfungsi sebagai antioksidan yang berefek pada regenerasi sel-sel kulit yang mati. Selain itu fungsi kandungan ini adalah untuk menjaga kelembaban kulit. Berikutnya adalah kandungan astaxhantin yang bahannya berasal dari ganggang laut merah, dan merupakan antioksidan terkuat di dunia. Kecukupan bahan ini diyakini dapat mengurangi kerutan dan meningkatkan kelenturan pada kulit wajah. Ternyata kekuatannya dalam menangkal tanda-tanda penuaan 40 kali lebih kuat dari beta karoten dan 6000 kali lebih kuat dari vitamin C. Selain itu astaxanthin juga bermanfaat membuat kulit jadi lebih lembab setiap saat. Sedangkan kandungan lycopene yang berasal dari buah tomat, fungsinya untuk melindungi kulit terhadap sinar UV A dan UV B, mencegah kulit terbakar dan mengurangi flek. Cocok banget untuk kulitku diusia yang sekarang ini.

       Seperti yang aku kemukakan di atas, penting banget bagi para wanita untuk merawat kulitnya dengan baik. Penampilan dari seorang wanita bukan hanya dari kecantikan wajah semata, tetapi juga dilihat dari kulitnya yang sehat dan cerah. Makanya, ketika memilih suplemen untuk kulit aku sering baca dulu kandungan apa sih yang terdapat di dalamnya? Apakah kandungan yang terdapat dalam suplemen itu benar-benar bagus dan dibutuhkan oleh kulit.




       Dengan rajin merawat lubuh seperti luluran, memakai handbody dan mengkonsumsi Natur E Advanced Soft Capsule yang tepat bisa mengurangi resiko penuaan yang cepat. Setidaknya, bila rajin merawat dan menjaga kesehatan kulit akan terpancar aura yang segar dan cantik dari dalam diri kita. Nah... bila ingin terlihat segar diusia matang cobalah dari sekarang jangan malas merawat diri ya... Efek sehatnya akan terasa hingga puluhan tahun kedepan lho!       

       


COMMENTS

BLOGGER: 10
  1. Aku dulu pas kuliah rajin minum Natur E, Mbak. Soalnya oom ku jualan. Huahahah. :D Tapi sekarang uda gak minum lagi. Iya nih berasa kulit gak ada bagus bagusnya. Huhuhu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..dah lama juga ya kenal Natur E.. Ayoo dikonsumsi lagi Mba biar kulitnya kinclong...

      Hapus
  2. hampir kepala %? mba Rita tetap semangat ngeblog dan cantik...

    BalasHapus
  3. Jadi pengen beli Nature E neh mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Mba..dibeli.. biar kulitnya bagus dan kinclong, hehe..

      Hapus
  4. Salam kenal ya mba, jadi tertarik nih buat coba biar kinclong hehe ^_^

    BalasHapus
  5. Sebelum menikah, aku termasuk rajin lho mbak minun natur-E. Tp makin ke sini, kok malas *tutup muka pakai bedak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutin aja lagi Mba konsumsi vitamin E.. hasilnya bemang bagus koq utk kulit..

      Hapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,8,Aneka Tips,13,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,1,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,26,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,2,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,Ragam Informasi,1,Ragam Kuliner,11,Review,7,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,28,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: KULIT TETAP CANTIK BERKAT VITAMIN E
KULIT TETAP CANTIK BERKAT VITAMIN E
https://3.bp.blogspot.com/-qh_3eivTpi4/WBsT9E3NDFI/AAAAAAAACZE/FRgTRyQwEtYpOEeMmVoLNYkK-yIE7LRfQCLcB/s320/nutrie.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-qh_3eivTpi4/WBsT9E3NDFI/AAAAAAAACZE/FRgTRyQwEtYpOEeMmVoLNYkK-yIE7LRfQCLcB/s72-c/nutrie.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2016/10/kulit-tetap-cantik-berkat-vitamin-e.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2016/10/kulit-tetap-cantik-berkat-vitamin-e.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy