Beli Buku Online Ternyata Lebih Murah, Ini Caranya

       Sejak dulu saya suka sekali membaca. Terutama buku-buku yang berkaitan dengan cerita-cerita menarik. Sejak duduk di bangku sekolah...


       Sejak dulu saya suka sekali membaca. Terutama buku-buku yang berkaitan dengan cerita-cerita menarik. Sejak duduk di bangku sekolah saya gemar membaca cerita dongeng, biografi, bahkan koleksi buku ortu yang sarat dengan muatan sejarah juga cukup menarik buat saya. Kegemaran membaca hingga saat ini masih tetap saya jaga. Hobi membaca buku cerita yang seringkali mampu menghibur dan memberikan kebahagiaan tersendiri buat saya tetap saya jalani.




       Jika dulu saya kesulitan untuk membeli dan mencari buku-buku yang saya sukai, hal tersebut tidak lagi saya alami saat ini. Pasalnya, semakin banyak orang dan toko-toko besar yang menjual buku-buku mereka secara online.


Suber gambar: Bukalapak.com

       Kemudahan beli buku online membuat saya tetap bisa menjaga hobi tersebut hingga sekarang. Beberapa tahun yang lalu, saya sempat berhenti membeli buku karena saya rasa harga buku semakin mahal saja.

       Tapi untungnya, popularitas toko online yang terkenal dengan harga produknya yang murah-murah membuat saya kembali menekuni hobi membaca. Belanja di toko online membantu saya berhemat lebih banyak. 

       Sambil menambah koleksi buku dan menjalankan hobi, saya pun berusaha membuatperpustakaan pribadi di rumah walaupun tidak besar. Lagi-lagi, saya berusaha untuk mencari dan memenuhi semua kebutuhan buku melalui toko online. Ada beberapa pengalaman menarik yang saya rasakan ketika belanja buku di toko online, diantaranya adalah:

1. Banyak buku-buku langka yang ssaya temukan di toko online. Toko online favorit saya adalah Bukalapak. Di online shop yang satu ini kita tidak hanya menemukan buku-buku baru, tapi juga tersedia buku-buku bekas. Bahkan tidak jarang diantaranya cukup langka.

2. Dibandingkan dengan berbelanja di toko offline, efisiensi yang saya rasakan ketika berbelanja di toko online jauh melebihi apa yang saya bayangkan selama ini. Saya katakan efisien karena belanja di toko online itu tidak butuh tenaga banyak, tidak butuh waktu lama, dan kita pun tidak perlu repot keluar rumah saat ingin hunting dan membeli buku.

3. Banyak diskon. Ini yang paling saya suka ketika berbelanja di toko online Bukalapak. Hampir setiap hari kita bisa berburu berbagai voucher diskon, cashback, hingga gratis ongkos kirim. Rahasianya, jika ingin berbelanja hemat, kunjungilah terlebih dahulu halaman promo sebelum mencari produk yang diinginkan. Pasalnya, di halaman ini akan ada banyak pilihan promo menarik dan voucher belanja yang bisa kita manfaatkan untuk berhemat.

4. Ada fitur nego. Sebelumnya saya jarang membuka aplikasi toko online Bukalapak. Tapi setelah tahu Bukalapak punya banyak koleksi buku menarik, baru maupun bekas. Saya akhirnya gemar mengunjungi toko online yang satu ini. Lama kelamaan, saya menyadari fitur-fitur menarik yang ada di sana. Dan salah satunya adalah fitur nego yang bisa kita manfaatkan untuk menawar barang yang ingin kita beli langsung kepada penjualnya.


       Berbagai pengalaman di atas menurut saya sangat berkesan, dan karena alasan itulah saya memfavoritkan toko online Bukalapak sebagai tempat berbelanja buku dan berbagai macam produk yang sering saya butuhkan setiap hari.

       Buat kamu yang tertarik untuk beli buku online, entah itu untuk menambah koleksi buku di rumh, atau mungkin saat ini sangat membutuhkan buku dengan niche (tema) tertentu. Saya pribadi merekomendasikan untuk berbelanja di olshop Bukalapak.

       Berikut adalah beberapa contoh tema-tema buku yang tersedia di toko online ini:
  • Buku anak-anak
  • Bahasa
  • Biografi
  • Bisnis
  • Desain
  • Ekonomi dan akuntansi
  • Fashion design
  • Hukum
  • Kedokteran
  • Kesehatan
  • Komik
  • Majalah
  • Buku masak
  • Buku parenting
  • Buku pengembangan diri
  • Buku pertanian
  • Buku politik
  • Psikologi
  • Sejarah
  • Seni dan budaya
  • Sosial
  • Teknik
  • Filsafat
  • Dan masih banyak buku yang lainnya termasuk buku import

        Nah, bagaimana teman-teman apakah kalian juga suka membaca buku seperti saya? Yuk cari buku lagi untuk menambah koleksi. Carinya di Bukalapak saja karena memberikan kepuasan saat berbelanja di olshop ini.

COMMENTS

BLOGGER: 5
  1. Bukalapak banyak diskon, promo, voucher, seperti di Shopee juga ya Bu? Hehe....

    Baru beberapa kali pernah beli online. Masih suka beli langsung ke toko buku soalnya online kadang berat di ongkos.😂

    BalasHapus
  2. Biasanya saya belanja langsung ke yang jual bukunya atau penerbit dan toko buku yang menyediakan penjualan secara daring (online). Soalnya saya belum bikin internet banking jadi belum bisa transaksi secara global, lebih ke privat dulu.
    Semoga kelak bisa ikut belanja buku di Bukalapak setelah punya gawai yang menunjang untuk daftar internet banking. :)
    Ponsel saya mah belum bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba.. Makasih ya sudah mampir di sini.. Memang untuk urusan aktivitas online kudu ditunjang jaringan internet yg baik ya..

      Hapus
  3. Bangeeeet, aku sukaaa banget baca. Selama ini selalu nyisihin uang utk beli buku. Buku bekas ga masalah, yg ptg halamannya masih lengkap. Dan utk belinya, aku juga lbh sering online. Krn capek aja kalo hrs ke toko offline :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss ya Mba, kita samaan nih suka baca buku..

      Hapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,8,Aneka Tips,13,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,1,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,26,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,2,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,Ragam Informasi,1,Ragam Kuliner,11,Review,7,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,27,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Beli Buku Online Ternyata Lebih Murah, Ini Caranya
Beli Buku Online Ternyata Lebih Murah, Ini Caranya
https://4.bp.blogspot.com/-aFoihU4--n0/W-RqQ9da7gI/AAAAAAAADRg/xNeV1ktPCmcTBM8MO45ogppkIZZoGrPBQCLcBGAs/s400/gambar%2BBuku%2Bdi%2BBUKALAPAK.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-aFoihU4--n0/W-RqQ9da7gI/AAAAAAAADRg/xNeV1ktPCmcTBM8MO45ogppkIZZoGrPBQCLcBGAs/s72-c/gambar%2BBuku%2Bdi%2BBUKALAPAK.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2018/11/beli-buku-online-ternyata-lebih-murah.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2018/11/beli-buku-online-ternyata-lebih-murah.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy