Cara Mudah Memiliki Mobil

Cara Mudah Memiliki Mobil di BeliMobilGue.co.id Pastinya banyak sekali keluarga Indonesia yang ingin punya mobil favorit untuk mendukung...

Cara Mudah Memiliki Mobil di BeliMobilGue.co.id

Pastinya banyak sekali keluarga Indonesia yang ingin punya mobil favorit untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Masalahnya, tak semua keluarga punya dana yang cukup. Sehingga impian untuk punya mobil hanya tinggal impian semata. Tapi janganlah keluarga Indonesia berputus asa karena ada solusinya yaitu membeli mobil bekas. Kita bisa mencari informasi di internet info seputar  Jual Mobil Bekas Jakarta ketika sedang berselancar di dunia maya.


Situs Jual Mobil Bekas yang bisa menjadi pilihan


Saya pernah diajak curhat oleh adik yang tinggal di daerah. Curhatannya seputar kendala dia dan keluarga kecilnya ketika tidak punya mobil. Adik saya tersebut tinggal di kota kabupaten, tepatnya di Bayung Lencir. Jarak Bayung Lencir ke Palembang lumayan jauh, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 6 jam perjalanan.

Linda, nama adik saya tersebut, berprofesi sebagai guru SMA. Suaminya pegawai pada kantor Camat. Mereka memiliki dua orang anak. Farhan, si sulung duduk di kelas tiga SMP. Sementara Firly, si bungsu duduk di kelas tiga SD. 

Walaupun tinggal di kota kecil, mereka seringkali memanfaatkan hari libur Sabtu dan Minggu untuk jalan-jalan atau hangout bareng. Jalan-jalan ke Palembang butuh waktu lima jam, tapi kalau ke Jambi cuma butuh waktu satu setengah jam perjalanan. Sehingga keluarga kecil ini lebih sering main ke Jambi.

Keluarga besar adik saya dan suaminya ini lebih banyak yang berdomisili di Palembang. Untuk suatu urusan seringkali mereka harus ke Palembang. Misalnya menghadiri pernikahan kerabat, mengantar kerabat naik haji dan urusan keluarga lainnya. Bahkan pernah pula mereka mendadak ke Palembang ketika ada saudara suami adik saya ini meninggal dunia. Ketika itu mereka menerima kabar duka ini sekitar pukul 5 sore. Setelah mendengar kabar duka, mereka putuskan segera berangkat.

Tahu sendiri kan bahwa jarak Bayung Lencir ke Palembang itu butuh waktu lima jam perjalanan. Kalau berangkatnya pukul 6 sore berarti sekitar pukul 11 malam baru tiba di Palembang. Karena ini sangat urusannya urgent, suami adik saya memboyong keluarga kecilnya ke Palembang usai shalat magrib.

Masalahnya, mereka mobil yang mereka miliki adalah mobil tua. Untuk perjalanan jarak jauh kudu diservis dulu dong di bengkel. Nah kalau perginya mendadak seperti ini tentunya sangat riskan bila mengendarai mobil tua dalam kondisi belum diservis. Suami adik saya tidak mau menanggung resiko mogok di jalan. Untunglah mereka punya tetangga yang berbaik hati meminjamkan mobilnya. Dengan  berbekal mobil pinjaman, akhirnya adik saya dan keluarganya berangkat ke Palembang dan tiba dengan selamat.

Itulah salah satu pengalaman adik saya ketika dia curhat beberapa waktu yang lalu. Adik saya curhat betapa inginnya dia punya mobil yang tahunnya lebih anyar. Seandainya dia punya uang lebih tentunya keinginan adik saya ini bisa terealisasi dengan gampang. Tapi kondisi ekonomi keluarga yang belum pas membuatnya berpikir ulang untuk membeli mobil baru.

"Kenapa tidak jual saja mobil tua itu? Nanti uang hasil penjualannya bisa buat beli mobil idaman," saya memberi usul.

"Mau sih jual mobil tua itu. Sudah pernah ditawarkan kepada orang, tapi belum ada yang minat," ungkap adik saya.

"Mungkin harganya kemahalan?" tebak saya.

"Mungkin juga sih...," sahut adik saya sambil manggut-manggut.


Percakapan tersebut kembali terngiang-ngiang dalam benak saya. Saya coba menawarkan cara lain pada adik saya agar bisa punya mobil idaman keluarga. Kebetulan saya baru saja mendapat informasi seputar web jual beli mobil di internet. Web yang dimaksud adalah BeliMobilGue.co.id

Di web tersebut nantinya kita bisa mempelajari bagaimana caranya melakukan jual beli mobil bekas. Caranya? Pertama, buka situs web dimaksud. Kedua, pahami mekanismenya. Ketiga, setelah mengerti dan paham baru deh lakukan aksi untuk menawarkan mobil bekas yang akan kita jual.

Lalu bagaimana bila kita ingin melakukan pembelian mobil bekas melalui web tersebut? Caranya hampir sama saja dengan ketika kita akan melakukan penjualan mobil bekas. Pokoknya akses dulu deh web tersebut agar lebih paham dan mengerti mekanismenya.

Saat ini pasar mobil bekas memang tidak secerah pasar mobil baru. Tetapi hal ini bukan suatu masalah, toh mobil bekas pun masih banyak diminati masyarakat. Kan tidak semua orang kondisi ekonomi rumahtangganya mapan. Bagi keluarga yang memiliki dana terbatas untuk membeli mobil maka alternatif terbaik adalah membeli mobil bekas.

Jangan dulu membayangkan bahwa mobil bekas itu tak layak pakai. Kenyataannya banyak lho mobil bekas yang kondisinya masih sangat baik. Tinggal menyesuaikan dana yang kita miliki untuk membeli mobil dengan tipe yang sesuai dengan kebutuhan keluarga masing-masing.

Selanjutnya, bila sudah memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil kondisi teranyar, kita bisa menjual mobil bekas di situs BeliMobilGue.co.id   Gampang kan?



COMMENTS

BLOGGER
scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Cara Mudah Memiliki Mobil
Cara Mudah Memiliki Mobil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgd_jX5skEh4X2jyXOhoMEOS6e3_tv3gEnO1LqHvB5v2tuWwQx6ZcA50OhGI62mELT-BaECy25Nc6RBFx72w9vaVfyMRyA00-sr7p82S5pH6BOCfZ05xZh8NwBwziXq_Ot-3ht5wAmFunQ/s400/JualMobilGue.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgd_jX5skEh4X2jyXOhoMEOS6e3_tv3gEnO1LqHvB5v2tuWwQx6ZcA50OhGI62mELT-BaECy25Nc6RBFx72w9vaVfyMRyA00-sr7p82S5pH6BOCfZ05xZh8NwBwziXq_Ot-3ht5wAmFunQ/s72-c/JualMobilGue.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2019/07/cara-mudah-memiliki-mobil.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2019/07/cara-mudah-memiliki-mobil.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy