MASA DEPAN TENANG DENGAN PERLINDUNGAN TERBAIK DARI ASURANSI JIWA Teman-teman, pernahkah kalian membayangkan bagaimana kehidupan kita ...

MASA DEPAN TENANG DENGAN PERLINDUNGAN TERBAIK DARI ASURANSI JIWA


Teman-teman, pernahkah kalian membayangkan bagaimana kehidupan kita pada masa depan? Apakah akan berjalan mulus seperti jalan tol? Atau malah sebaliknya, ditengah perjalanan mengalami kendala kerikil-kerikil tajam?





Sumber: Flexi Life


Berdasarkan pengalaman pribadi, perjalanan hidup kita kedepan ternyata tak bisa ditebak. Penuh ketidak-pastian, bukan? Seperti pengalaman yang terjadi pada adik kandung saya ini. Begini ceritanya... 

Adik saya nomor 4 (Fery) meninggal dalam usia 40 tahun. Almarhum meninggalkan isteri serta dua orang anak yang masih kecil, Aldy dan Akbar.  Aldy, anak pertama, berusia 4 tahun. Sedangkan si bungsu, Akbar, saat ditinggal papanya berusia 2 tahun.

Saya dan anggota keluarga lain sempat panik dengan meninggalnya adik, mengingat anak-anaknya masih kecil dan isteri tidak bekerja. Bagaimana nasib keponakan saya? Bisakah dua keponakan saya itu melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi? Bagaimana isteri almarhum dan dua anaknya bisa membiayai kehidupan mereka kedepan? Pertanyaan-pertanyaan itu memenuhi benak saya. 

Ditengah kegalauan saya, isteri almarhum memberi kabar bahwa adik saya punya polis Asuransi Jiwa. Ternyata almarhum selama ini menyisihkan gajinya untuk membeli asuransi. Lega hati saya seketika saat adik ipar saya menceritakan hal itu. Setidaknya ada jalan keluar bagi adik ipar saya dan dua bocahnya untuk mendapatkan modal membiayai hidup mereka. Alhamdulillah sekali, Manfaat Asuransi Jiwa sangat terasa ketika terjadi musibah seperti yang dialami oleh adik saya ini.  

Kenapa Asuransi Jiwa?

Berdasarkan pengalaman yang menimpa adik saya, sangat jelas bahwa asuransi jiwa memberikan jaminan perlindungan  masa depan ketika terjadi musibah kematian yang tak bisa kita duga kapan datangnya.

Prinsipnya adalah "Uang kecil untuk uang besar", dimana dengan menyisihkan sedikit uang untuk membayar premi, nantinya akan mendapatkan benefit atau keuntungan lebih besar. Contoh benefit atau keuntungan besar tersebut adalah bisa mewariskan danaya kepada ahli waris untuk bekal hidup kedepan.

Dengan mengikuti program asuransi jiwa bisa disebut juga sebagai bukti cinta untuk yang tersayang. Artinya, sejak dini kepala keluarga sudah mempersiapkan sesuatu yang bernilai cinta kepada keluarga tersayang. Syukur-syukur semua anggota keluarga masih berumur panjang ketika masa asuransi berakhir sehingga semuanya bisa menikmati klaim asuransi.

Jadi, asuransi jiwa itu ssangat penting dan wajib dimiliki sebagai bentuk cinta kepada keluarga.  Pengalaman yang terjadi pada adik saya itu mengajarkan kita untuk bijak memikirkan masa depan. Betapa pentingnya melindungi diri dengan asuransi jiwa. Ini untuk memberikan rasa tenang pada diri sendiri. Mengingat resiko buruk kehidupan bisa saja terjadi menimpa diri kita, bukan?

Sayapun sudah merasakan manfaat mengikuti asuransi jiwa sejak sebelum menikah. Waktu itu saya ketularankedua  orangtua saya yang membeli polis asuransi sebagai salah satu bentuk investasi. Melihat manfaatnya yang sangat bagus, sayapun mengikuti jejak kedua orangtua untuk membeli dua polis asuransi. Saya membeli polis dengan nilai pertanggungan 10 juta untuk masa pembayaran 10 tahun. Dua tahun berikutnya, saya membeli lagi polis asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan 5 juta dengan masa pmbayaran 5 tahun. Alhamdulillah, setelah jatuh tempo saya bisa memanfaatkan dana klaim asuransi. Saya memilih Premi Asuransi Jiwa yang bisa menyesuaikan dengan kemampuan membayar. 

Jadi, manfaat asuransi dapat disimpulkan sebagai berikut:

1. Melatih diri untuk disiplin  mengelola Perencanaan Keuangan Keluarga.
2. Bagi yang boros dan tidak bisa menabung, maka dengan membeli produk asuransi bisa disetarakan dengan menabung. 
3. Membeli produk asuransi jiwa bisa bernilai investasi masa depan untuk mereka yang kita cintai.
4. Memberikan kenyamanan dan ketenangan untuk menanggulangi resiko terburuk dalam kehidupan kita.


Berdasarkan pengalaman pribadi, saya selalu tergoda menarik uang tabungan untuk membiayai beberapa keperluan. Bahkan saya membelanjakan uang untuk keperluan konsumtif. Setelah mengenal asuransi dan merasakan manfaat asuransi jiwa, saya merasa nyaman untuk berinvestasi dengan cara ini.


Ragam Produk Asuransi Jiwa

Saat ini perkembangan dunia asuransi sangat pesat.  Terbukti dengan menjamurnya perusahaan asuransi di Indonesia yang menawarkan berbagai kelebihan. Sebagai konsumen, tentunya kita harus cermat dalam memilih produk Asuransi Jiwa yang sesuai dengan kebutuhan. Disamping itu, kita juga harus jeli memilih perusahaan asuransi yang kredibel. Bila perusahaan asuransinya kredibel, tentulah kita merasa nyaman membeli produk asuransi yang ditawarkan. 



Sumber: Flexi Life




Asuransi Jiwa FLEXI LIFE, sudah tahukah Anda? 

Salah satu produk asuransi yang sedang gencar diperkenalkan kepada masyarakat adalah asuransi FLEXI LIFE dari Astra Life  
Asuransi Flesi Life adalah asuransi jiwa murni yang mana nilai pertanggungan dan preminya bisa ditentukan sendiri oleh nasabahnya sendiri. Kelebihan dari produk asuransi ini adalah: 

1. Nasabah bisa menentukan sendiri perlindungannya hingga 5 milyar dengan proses yang simpel dan cepat tanpa perlu report medical check up. Semua proses dilakukan secara online di ilovelife.co.id

2. Cukup membayar sesuai resiko saat ini atau usia saat mendaftar. Usia muda tingkat resikonya lebih kecil, sehingga uang pertanggungan dan premi yang dibayar bisa lebih murah. Sedangkan orang yang berusia lebih tua memiliki tingkat resiko lebih besar, sehingga uang premi dan pertanggungannya lebih besar.

3. Dapat mengubah premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan kita, misal rp. 500.000/bulan. Namun karena kondisi ekonomi keluarga pada bulan berikutnya sedang membutuhkan banyak biaya maka premi bisa diturunkan menjadi rp. 200.000.

4. Pembayaran premi dapat dilakukan secara per bulan atau per tahun, dengan masa perlindungan setahun-setahun dan otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun.

5. Pembelian dapat dilakukan melalui website https://ilovelife.co.id/

6. Untuk detildan informasi produk, bisa mengunjungi link youtube  https://www.youtube.com/watch?v=YWDWzwlc-Dw
  

Selain itu ada juga produk asuransi FLEXI CRITICAL ILLNESS, yaitu asuransi yang memberikan perlindungan bagi kita dari berbagai penyakit kritis, yakni penyakit jantung, stroke, kanker tahap awal dan kanker tahap lanjut. Seperti yang saya ceritakan pada awal tulisan ini, adik saya meninggal karena mengidap penyakit serius tanpa dia sadari sebelumnya. Hingga dokter memvonis usianya hanya bisa bertahan 5 tahun lagi. Kenyataannya, tiga tahun menjalani pengobatan setelah divonis kanker nasofaring, akhirnya adik saya meninggal dunia. Untunglah sebagai seorang ASN, terbantu dengan asuransi kesehatan dari pemerintah.

Bagaimana kalau kita rakyat biasa bukan seorang ASN? Tentunya akan kesulitan membiayai pengobatan penyakit serius yang diderita. Oleh karena itu, keluarlah produk asuransi FLEXI CI yang bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk perlindungan kesehatan. 

Nah, bagaimana nih teman-teman, apakah kalian juga tertarik untuk berinvestasi melalui asuransi jiwa FLEXI LIFE? Apabila kalian tertarik, bisa menggunakan kode referral BLOGRITA40 saat melakukan aktivitas pembelian produk asuransi di website https://ilovelife.co.id/

Yuk, monggo... Jangan tunggu waktu lama untuk berpikir masa depan yang tak pasti. Berikan kenyamanan dan ketenangan hidup dengan berinvestasi melalui asuransi untuk mengurangi resiko dalam kehidupan kita kelak.

COMMENTS

BLOGGER: 20
  1. Wah...baru kepikiran nih ternyata Asuransi itu penting ya bun, selama ini susah banget mau menyisihkan uang buat nabung, eemm...kayaknya menarik juga nih buat ikutan asuransi..makasih ya bunda infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2, makasih kembali ya.. Semoga informasi ini bermanfaat buat Murni dan keluarga..

      Hapus
  2. Hidup ini memang misteri ya, Mbak. Rahasia Ilahi. Kita tidak tau apa yang terjadi. Makanya sangat perlu peesiapan. Istilahnya sedia payung sebelum hujan. Dan asuransi jiwa dan asuransi lainnya sangat perlu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali,Pak.. Dalam hal ini asuransi jiwa sangat penting untuk kenyaman dan perlindungan hidup kita kedepan..

      Hapus
  3. Baru baca bagian awal sudah tertegun saya, Mbak. Alhamdulillah ya keluarganya mendapatkan klaim asuransi. Memang penting ya asuransi, Mbak Rita.

    BalasHapus
  4. Emang perlu banget melindungi dengan asuransi.. Pilih2 yang sesuai dengan kebutuhan dan kemanpuan yak

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ada asuransi flexi life bikin kita tenang menjalani keseharian bersama keluarga. perlindungan yang penting untuk masa depan :)

    BalasHapus
  6. Kalo bicara asuransi jiwa, gak usah pikir panjang deh, harus banget kudu punya, anw thankyou for sharring mba ;)

    BalasHapus
  7. flexi life bagian dari astra life rupanya. Asuransi jiwa termasuk asuransi paling banyak dicari ya mba.

    BalasHapus
  8. Asuransi itu sebetulnya sama dengan nabung. Jadi sama2 penting, hanya saja kalo asuransi itu ada plusnya, hehe

    BalasHapus
  9. Asuransi jiww itu penting bgt ya..
    Ibarat sedia payung sebelum hujan..
    Makanya tiap keluarga wajib punya asuransi jiwa

    BalasHapus
  10. SAya setuju dnegan pentingnya asuransi jiwa ini. Apalagi saya juga bergantung pada suami secara finansial. Maka sebagai proteksi asuransi jiwa perlu sekali. Apalagi sudah ada Asuransi Flesi Life yang merupakan asuransi jiwa murni yang mana nilai pertanggungan dan preminya bisa ditentukan sendiri oleh nasabahnya sendiri. Bisa mudah dan lebih murah

    BalasHapus
  11. Setuju banget, mereka yang memiliki asuransi berarti sayang dan bertanggung jawab pada keluarganya

    BalasHapus
  12. Setuju,jaman sekarang punya asuransi itu wajib hukumnya... kita nggak tau kapan dibutuhkan setidaknya sudah ada pegangan jika suatu saat butuh

    BalasHapus
  13. Penting deh ini punya asuransi. Buat berjaga-jaga bila suatu saat kita sakit

    BalasHapus
  14. Asuransi jaman sekarang itu penting banget, setiap orang minimal punya 1 jenis asuransi untuk berjaga jaga dari hal yang tidak diinginkan dimasa depan

    BalasHapus
  15. Semoga sehat selalu keluarga ya, kak Rita.
    Sedih baca kisah keluarga adik kak Rita. In syaa Allah di balik kesusahan ada pertolongan Allah yang Maha Besar.

    BalasHapus
  16. Aku juga punya asuransi, Mbak meski preminya nggak bisa sebesar orang2 lain sih. Biar nggak lupa, bayarnya pake autodebit.

    BalasHapus
  17. wah aku tertarik nih dengan flexi life.. sesuai namanya ya bisa flexibel..

    BalasHapus
  18. Penasaran nih mba dengan asuransi kesehatan dari Flexi Life ini. Coba deh aku lihat website nya dulu, siapa tahu berjodoh dengan menjadi nasabah asuransi ini

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,8,Aneka Tips,13,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,1,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,26,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,2,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,Ragam Informasi,1,Ragam Kuliner,11,Review,7,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,28,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE
https://1.bp.blogspot.com/-a6muU-RwlHo/XYItYZP9b3I/AAAAAAAADwM/MyWqpKbTyoYtP3LMHB9IRr4eeoF6DE6gQCLcBGAsYHQ/s400/Gambar%2Butk%2Bblog%2BFLEXI%2BLIFE.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-a6muU-RwlHo/XYItYZP9b3I/AAAAAAAADwM/MyWqpKbTyoYtP3LMHB9IRr4eeoF6DE6gQCLcBGAsYHQ/s72-c/Gambar%2Butk%2Bblog%2BFLEXI%2BLIFE.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2019/09/masa-depan-tenang-dengan-perlindungan.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2019/09/masa-depan-tenang-dengan-perlindungan.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy