Butuh Layanan Pijat Untuk Relaksasi? Go Massage Siap Melayani

Berkutat dengan aktivitas keseharian kadang membuat tubuh saya kelelahan. Mulai dengan menjalani aktivitas sebagai ibu rumahtangga sampai ...


Berkutat dengan aktivitas keseharian kadang membuat tubuh saya kelelahan. Mulai dengan menjalani aktivitas sebagai ibu rumahtangga sampai aktivitas ngantor kudu diselesaikan semua. Manajemen waktu yang kurang baik menjadi pemicunya, sehingga saya terkadang merasa keteter menyelesaikan tugas di rumah maupun di kantor.

Yang namanya tugas kan harus tetap diselesaikan, bukan? Ketika suasana hati lagi bad mood dan tubuh kelelahan saya harus tetap menyelesaikan tugas-tugas saya. Akibatnya tentu bikin suasana hati kurang kondusif. Bahkan bisa stres ketika ada pekerjaan yang kurang maksimal saya jalankan. Lalu apa yang harus saya lakukan agar suasana hati membaik?


Luangkan Waktu untuk Me Time

Agar suasana hati kembali membaik biasanya saya meluangkan waktu untuk me time.  Meluangkan waktu untuk diri sendiri sangat penting untuk mengembalikan semangat diri. 

Saya punya jadwal khusus untuk me time pada hari Sabtu dan Minggu. Selama dua hari ini saya memaksimalkan kegiatan saya yang tidak menyangkut dengan pekerjaan kantor. Urusan pekerjaan rumah tangga yang bakal bikin ribet juga saya tinggalkan sejenak. Namanya juga ingin memaksimalkan kualitas me time, tentunya selama dua hari tersebut saya harus benar-benar menikmatinya dengan enjoy.

Pilih Kegiatan yang Membuat Suasana Hati Senang

Apa saja sih kegiatan yang bikin hati senang untuk dinikmati saat me time? Kalau saya pilihan kegiatan me time seperti ini:

1. Pergi ke toko buku langganan dan terfavorit. Di sebuah toko buku langganan biasanya saya betah berjam-jam berkeliling dari satu lantai ke lantai berikutnya hanya untuk berselancar mencari buku-buku favorit untuk dibaca. Setelah cukup lama baca buku di tempat biasanya ada beberapa buku yang saya beli. Paling tidak saya beli satu buah buku bahkan lebih dari itu, bisa dua atau tiga buku. Saya rela tidak jajan loh demi mendapatkan buku favorit.

2. Jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Aktivitas satu ini pastinya bukan hanya saya saja yang menggemarinya. Teman-teman cewek yang baca tulisan ini pasti menjadikan hal satu ini sebagai kegiatan favorit saat akhir pekan, iya kan?

3. Wisata kuliner mencicipi aneka menu favorit. Bisa juga berburu tempat makan baru untuk mencicipi sajian menu yang dipromosikan.

4. Berkebun di halaman rumah. Aktivitas ini adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi saya. Tak butuh lahan yang luas untuk berkebun. Saya bertanaman hanya di media pot sudah cukup koq. Bisa menanam bunga atau tumbuhan yang lainnya.

5. Bersantai di rumah relaksasi. Nah untuk aktivitas yang ini biasanya saya panggil tukang pijat langganan. Paling tidak satu kali dalam sebulan saya melakukan pijat seluruh body. Saya lebih suka panggil tukang pijat saja karena saya malas pergi ke tempat spa atau salon. Menurut saya kalau spa atau pijat di rumah lebih terasa me time-nya.


Merasakan layanan Go Massage 

Go Massage, salah satu layanan pijat favorit saya.

Teman-teman adakah yang pernah mencoba layanan Go Massage? Atau masih ada yang belum tahu apa itu Go Massage?

Baiklah, saya akan coba beri tahu ya kalau ada yang belum mengetahuinya. Go Massage adalah layanan pijat yang bisa diakses melalui aplikasi Go Life. Namanya juga kita hidup di era digital, jadi semuanya bisa dilakukan secara digital.

Untuk mendapatkan layanan Go Massage, kita harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Go Life di hape kesayangan. Setelah terunduh baru deh kita bisa berselancar mencari layanan apa saja yang tersedia di aplikasi tersebut dan kita butuhkan.

Seperti saya yang membutuhkan layanan pijat, berarti saya butuh layanan Go Massage yang bisa diakses di aplikasi Go Life tersebut.

Setelah aplikasi terbuka selanjutnya kita tinggal ikuti satu demi satu langkahnya sesuai dengan arahan di aplikasi  tersebut.

Sejak saya mengenal Go Life sekarang saya bisa melakukan pijak refleksi di rumah saja. Sejak ada layanan Go Massage dari aplikasi Go Life aktivitas me time yang saya lakukan makin bikin saya merasa enjoy.

Seperti yang saya lakukan pada minggu lalu, ketika saya merasa penat lantaran menjadi panitia pesta pernikahan anak atasan saya di kantor. Waktu itu saya ditunjuk menjadi panitia penerima tamu. Nah tahu sendiri kan penatnya itu bagaimana? Penat sekali karena berdiri berjam-jam sejak pagi menyambut tetamu yang datang.

Setiba di rumah saya langsung deh pesan layanan Go Massage yang saya akses dari aplikasi Go Life. Tidak pakai lama koq,  setelah saya melakukan pemesanan sang terapis sudah tiba di rumah.

Saya memesan layanan pijat refleksi untuk layanan selama satu jam. Biaya yang dikeluarkan cukup murah. Hanya dengan 60.000 rupiah saya bisa menikmati me time melakukan pijat refleksi di rumah.

Nah bila teman-teman kecapekan atau kelelahan boleh juga mencoba layanan Go Massage seperti yang saya lakukan. Pasti teman-teman ketagihan ingin refleksi terus loh, hehe..













COMMENTS

BLOGGER
scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,8,Aneka Tips,13,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,1,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,26,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,2,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,Ragam Informasi,1,Ragam Kuliner,11,Review,7,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,28,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Butuh Layanan Pijat Untuk Relaksasi? Go Massage Siap Melayani
Butuh Layanan Pijat Untuk Relaksasi? Go Massage Siap Melayani
https://1.bp.blogspot.com/-s6ifkZemyCw/Xbw9hTOo9CI/AAAAAAAAD0o/WwRwEscwZBkA1uh58OwCYXnoYJ3j4RA6QCLcBGAsYHQ/s400/IMG_20191030_155937.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-s6ifkZemyCw/Xbw9hTOo9CI/AAAAAAAAD0o/WwRwEscwZBkA1uh58OwCYXnoYJ3j4RA6QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20191030_155937.JPG
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2019/10/butuh-layanan-pijat-untuk-relaksasi-go.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2019/10/butuh-layanan-pijat-untuk-relaksasi-go.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy