Solusi Mata Sehat dan Segar Menggunakan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Banyak beraktivitas di depan laptop dan gadget membuat mata saya sering lelah. Butuh solusi yang jitu untuk mengatasinya dengan menggunakan kacamata terapi K-Link agar mata jadi sehat dan segar.

Solusi Mata Sehat dan Segar Menggunakan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7
Sejak masa kanak-kanak saya sudah hobi membaca. Mulai dari majalah anak-anak, buku cerita hingga surat kabar milik ayah semuanya saya lahap. Orangtua saya cukup jeli melihat minat anaknya yang hobi baca akhirnya saya mendapat hadiah langganan majalah anak-anak. Senangnya bukan main kala itu bisa membaca majalah tanpa pinjam punya teman lagi.




kacamta terapi kesehatan k-ion nano
Kacamata Stylish untuk Terapi Kesehatan Mata

Berawal dari hobi baca inilah akhirnya menghantarkan saya pada dunia tulis-menulis. Sehingga saya pernah punya cita-cita ingin menjadi penulis terkenal. Walaupun saya tidak menjadi penulis terkenal, setidaknya saya sudah menjadi penulis di blog pribadi, hehe... Yes! Saya cukup bangga bisa menjadi blogger. Dengan menekuni hobi  menulis dan menjadi blogger harapan saya selanjutnya adalah bisa berbagi informasi yang bermanfaat pada pembaca.

Nah, ngomongin soal hobi membaca sejak kanak-kanak, ternyata berpengaruh loh terhadap kesehatan mata. Apalagi sejak menjadi blogger saya setiap hari berada di depan laptop atau gadget. Kedua benda ini merupakan pendukung aktivitas saya sebagai blogger.

Pernah suatu hari saya mengeluh karena mata saya terasa perih dan berair. Selain itu mata saya mudah lelah. Kondisi seperti ini tentu saja menghambat produktivitas saya dalam berkarya. Makin lama saya merasakan mata saya semakin mudah lelah ketika banyak membaca. Demikian juga ketika sedang mengetik di laptop atau membuka  gadget. Hmm, kondisi seperti ini harus cepat dicarikan solusinya nih, gumam saya dalam hati.


kacamata terapi k-ion nano
Kacamata terapi K-Ion Nano

Lalu saya teringat pada seorang teman kantor yang tempo hari bercerita tentang kacamata K-Link. Jadi sebut saja nama teman saya ini Upit, yang mulai menggunakan kacamata terapi. Waktu itu saya belum menanggapi karena saya  terlalu pede dengan kesehatan mata saya. Saya pikir dengan memakai ukuran kacamata yang tepat kesehatan mata saya tidak terganggu. Ternyata kepedean saya itu sekarang luntur karena saya mulai merasakan mata saya mulai bermasalah.

"Mba Upit, masih menggunakan kacamata K-Link?"  tanyaku membuka percakapan di whatsapp

"Masih Kak. Saya pakai di rumah saat menonton televisi dan ketika sedang berhadapan dengan laptop,"  jawab Upit.

"Bagaimana efeknya untuk kesehatan matamu setelah pemakaian rutin sehari-hari?" saya lanjut bertanya.

"Kalau saya sih efeknya malah bikin enak. Mata saya tidak mudah capek dan kepala saya tidak pusing lagi ketika lama berada di depan laptop."

"Ohh, begitu ya? Saya kok tertarik pengen juga tuh pakai kacamata K-Link!"

"Wah, bagus itu, Kak! Bahkan sekarang sudah ada kacamata K-Link terbaru loh! Jadi, edisi yang terbaru ini adalah kacamata terapi K-Link."

"Ohya? Menari tuh!"

"Yups! Edisi yang terbarunya  adalah kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ."



Setelah percakapan antara saya dan Upit di whatsapp, saya makin penasaran dengan  produk kacamata tersebut. Lalu saya mencari tahu dengan mengunjungi situsnya. Dari situs tersebut saya memperoleh informasi yang sangat bermanfaat seputar kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7.


kacamata terapi k-link
Banyak menggunakan gadget dan laptop bikin mata mudah lelah



Kenapa harus menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7?

Dari informasi yang saya baca di situsnya bahwa kacamata ini merupakan jenis kacamata terapi kesehatan yang dapat menjaga kesehatan mata. Bila dipakai secara rutin sehari-hari dapat membantu menyegarkan mata. Wow, manfaatnya besar sekali ya untuk kesehatan mata? Siapa yang tidak tertarik nih setelah mengetahui manfaatnya? Yang jelas saya orang pertama yang tunjuk jari dong pengen beli, hehe...


Apa sih keunggulan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7?

Nah, ngomongin soal keunggulan kacamata ini, ada 3 keunggulan utamanya, yaitu:
  1. Lensa anti sinar blue ray. Dimana fungsinya adalah menyerap dan memantulkan sinar biru yang merusak mata.
  2. Anti sinar Ultra Violet (UV), yaitu melindungi mata dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya sehingga dapat memperlambat proses penuaan.
  3. Anti Fog (kabut), yang dapat melindungi penglihatan saat kabut atau uap, saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang. Pokoknya ketika dipakan akan memberikan rasa aman dan nyaman.


kacamata terapi k-Ion nano premium 7
Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7


Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini juga memiliki  keunggulan lain loh! Selain untuk menjaga kesehatan mata, kacamata ini bisa bikin kamu tampil modis dan kece. Bentuk frame-nya didesain menarik dengan pilihan warna yang menarik pula. Tersedia kacamata dengan pilihan warna black, red, soft pink dan green army. Nah, kalo saya tertarik pilih yang warna merah loh agar penampilan saya semakin segar dan cerah. Kalo kamu pilih kacamata warna apa yang menjadi idaman?

Nah, setelah mendapat informasi yang banyak seputar kacamata terapi K-Link , saya makin  yakin deh bahwa kacamata ini pas buat saya. Jelas dong! Karena ini adalah jenis kacamata terapi untuk kesehatan mata yang sudah dipilih oleh banyak pemakainya. Kan mata saya sekarang ini mulai bermasalah ketika beraktifitas menggunakan laptop atau gadget. Kalau dibiarkan saja saya khawatir akan berdampak buruk pada kesehatan mata. Secara mata adalah aset utama yang harus prima sebagai pendukung aktivitas dalam dunia blogging. Jadi harus dijaga kesehatannya agar mata tetap sehat dan segar. Jadi kesimpulannya agar kesehatan mata tetap terjaga harus dong mulai sekarang kita menggunakan kacamata terapi kesehatan.

Bagi teman-teman yang tertarik dengan kacamata terapi kesehatan ini bisa membelinya melalui website K-Link loh! Tersedia banyak kacamata pilihan yang bakal menjaga kesehatan mata. Mata adalah aset yang sangat berharga, menjadi sangat penting untuk merawatnya, bukan?


COMMENTS

BLOGGER: 44
  1. Sejak ada smartphone mata saya mulai bermasalah hehe. Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 ni sepertinya memang ok
    Sambil tetep jaga kesehatan mata hehe

    BalasHapus
  2. Ini harganya berapa ya Mba Rita?
    Aku kok jadi pengin juga :)

    BalasHapus
  3. Saya butuh deh ini, kacamata terapi K Link, keseringan lihat layar suka enghak nyaman mata. Dan ini frame nya keren yak..kek bukan kacamata terapi

    BalasHapus
  4. Nampaknya ini yang saya butuhkan, kacamata terapi K-Link karena mata saya sangat bermasalah
    Saking capenya, kepala terasa nyut nyutan

    BalasHapus
  5. Wah, mulai booming nih kacamata, saya disuruh kakak saya sejak tahun lalu untuk make ini, dia juga make, dan katanya memang enak banget nih mata.

    Saya nih matanya memang terasa kayak nggak enak gitu, berat dan buram.
    Pengen nyobain deh :)

    BalasHapus
  6. Manfaatnya dengan anti sinar blue ray dan UV ini penting banget buat daku, soalnya kan sering memperhatikan ponsel dan keluar siang-siang

    BalasHapus
  7. Ternyata ada kacamata juga ya. Saya member K-Link tapi sudah lama tidak aktif. Baru tahu ada kacamata untuk kesehatan juga.

    BalasHapus
  8. kita2 yg sering berhadapan dg gadget wajib punya ya. biar gak suka panas dan garuk3 eh ucek2 mata gegara rasa kurang nyaman. pilih kacamata yg bs menyehatkan mata

    BalasHapus
  9. Karena antifog berarti nyaman juga ya kalo dipake pas nyetir, soalnya kadang pas nyetir itu kacamata kadang jadi ngembun. Makasi rekomendasinya mbaa

    BalasHapus
  10. Ku baru tau ada kacamata terapi K-lon ini, bagus juga ya.
    Kalau sudah berumur di atas 40 tahun, mata suka bermasalah memang ya, apalagi kalau sudah pakai kacamata, harus benar-benar cari yang banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  11. Wuih keren, K-LINK punya kacamata juga ya. Ngomongin soal kacamata bikin keingetan mata sendiri. Aku kayaknya ada sesuatu dengan mataku. Kayaknya karena keseringan mantengin laptop dan hape. Sering perih dan buram. Kudu diperiksa deh.

    BalasHapus
  12. Mbak Rita ... Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini manfaatnya banyak, desainnya modis pula. Harganya berapaan, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya takjub, bisa didesain dengan trendi dan modis ya, dengan berbagai manfaatnya.
      Mantap nih KLink.

      Hapus
  13. Sudah cukup sering mendengar kacamata terapi K-Ion ini tapi baru kali ini baca ulasan lengkapnya. Tapi masih bingung nih, Mbak. Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 bisa menggantikan kacamata minus/plus kah?

    BalasHapus
  14. Wah K-Ion nano muncul dengan tampilan yang lebih oke ya. Saya masih pake yang model lamanya sih. Nanti kalau ganti kacamata lagi pengen coba yang ini ah. Senangnya pake kacamata ion nano karena manfaatnya ya mbak bisa membantu mata kita yang bermasalah.

    BalasHapus
  15. Kebiasaan baca novel sambil tidur aduh kadang buat mata merah, jadi pingin beli k ion nano premium

    BalasHapus
  16. Penting banget nih buat jaga mata agar bisa terus tetap segar dan aman saat beraktivitas. Kacamata ini bisa jadi solusi nih, aku gak pengen ke depannya aset yang berharga ini rusak gara-gara salah dalam menjaganya :(

    BalasHapus
  17. Kacamata ini pas sekali untuk saya, Mbak Rita. Soalnya aktivitas saya memang banyak di depan laptop dan hape. itu radiasinya bikin mata saya suka kriyep-kriyep. Saya naksir nih, mbak. Pas untuk saya yang warna Army hehehe.

    BalasHapus
  18. harga nya gimana nih Ka?
    Rata2 kaca mata dengan lensa yang bagus seperti ini mahal-mahal.
    Sampai harus nabung dulu
    Hehe

    BalasHapus
  19. Keunggulan lensa anti sinar biru ini beneran penting, misal buat pekerja kantoran yang di depan layar hape dan laptop selama jam kerja (atau bahkan lanjut di rumah). Nabung ah buat beli. :)

    BalasHapus
  20. Ternyata emang perlu banget pakai kacamata kalau di depan gadget ya kak, soalnya suka pusing kalau kelamaan. Jadi pakai kacamata bukan buat yang minus or plus saja tapiu untuk terapi juga bisa, nice info kak

    BalasHapus
  21. Banyak orang yang gunakan kacamata terapi ini, saya jadi penasaran ingin coba gunakan juga deh. Mata tambah sehat meski sering tatap gadget

    BalasHapus
  22. Mata harus dijaga sejak dini, jangan tunggu untuk sakit dan diobati. Kalau ada kacamata terapi untuk membantu mata lebih sehat, mesti coba gunakan nih :)

    BalasHapus
  23. Bener banget mbak. Apalagi blogger yang suka ikut blogwalking. Kan mantengin hp atau laptop terus. Pasti butuh kacamata baca atau kacamata radiasi. Bisa lah lirik2 kacamata K-Link ini

    BalasHapus
  24. persoalan mata itu menjadi hal yang paling vital kalo menurut aku, makanya hadirnya kacamata kesehatan dari k-link ini menjawab untuk dapatkan kesegaran mata kita yang tentu efeknya tiap perorangan akan beda-beda

    BalasHapus
  25. Kebetulan banget, aku lagi nyari review kacamata ini, mbak. Udah tertarik dari lama soalnya suka seliweran di beranda. Tapi kayaknya mau ikut arisan aja biar enteng, hehehe

    BalasHapus
  26. Aku adalah tipe orang yang online seharian. Kadang mata lelah. T.T kayaknya cocok sama kacamata terapi ini. Bisa bikin seger lagi.

    BalasHapus
  27. Wah bentuk kacamatanya udah lebih bagus ya, dulu saya juga pake k-link, tapi yang framenya tebal dan warnanya biasa banget. Sekarang udah lebih bervariasi lagi ya

    BalasHapus
  28. Wah anti sinar uv, anti kabut, anti radiasi mantap ini kacamata nya. Aku pakai kacamata yg anti uv aja udah berasa menyehatkan. Apalagi ini

    BalasHapus
  29. Mau tanya dong kak, apakah kacamata ini hanya berfungsi sebagai kacamata baca saja kak? atau ada jenis lain seperti produk kacamata plus-minus nya?

    BalasHapus
  30. Mbak, kalau kayak aku yang matanya minus 3,5 ini bisakah pakai kacamata k-link?
    Tetap dibuat minus atau nggak kacamatanya?

    BalasHapus
  31. Kaca mata kesehatan seperti ini yang saya cari. Mata itu kan penting banget sebagai panca indera utama yang bikin hidup makin meriah :)

    BalasHapus
  32. Saya sering beli suplemen di K-Link tapi enggak tahu kalau ternyata brand ini mengeluarkan produk kacamata kesehatan juga. Secara saya pernah beli kacamata tapi enggak kepakai karena enggak ada efeknya tetap saja mata saya mudah lelah

    BalasHapus
  33. Kacamata yang cocok digunakan untuk yang pekerja digital juga nih. Terapi menjaga mata lebih sehat bagus ya mbak. Boleh deh aku coba beli juga ini kacamata K-Link K-Ion Nano.

    BalasHapus
  34. Patut dibeli nih, hehe mengingat pekerjaan banyak melalui gadget dan juga laptop hehe, biar kerjaan lancar dan mata tetep sehat walafiat ;)

    BalasHapus
  35. Whoa paket lengkap ya ka jadi ada anti radiasi, uv, sama kabut juga. Kacamataku baru anti radiasi laptop aja, mungkin kalau ganti next time may coba pakai k ion

    BalasHapus
  36. Pengen juga beli ini dari dlu karena ada temen yg jual juga & sering ngerayu aku utk beli hehehe... Tapi masih nabung dlu nih mbak, doain segera terkumpul rezekiku, ya...

    BalasHapus
  37. wah kacamatanya canggih sekali ya, jarang saya membeli kacamata yang banyak fitur dan keunggulannya seperti ini. Dan mata harus dilindungi karena tidak ada gantinya

    BalasHapus
  38. Sering seliweran nih tentang kacamata K-ion, tapi belum pernah nyobain. Jadi penasaran setelah baca review ini, btw itu bisa bikin mata minus sembuh ga ya?

    BalasHapus
  39. Wah, keren amat nih lensa kacamatanya anti blue ray, anti kabut dan anti UV. Nyaman sekali pasti ya memakainya. Apalagi selain membaca pun kita terkadang melakukan aktivitas lain seperti olahraga, nyetir mobil dll. Boleh juga nih. TFS.

    BalasHapus
  40. Sudah beberapa kali saya baca artikel yang bahas kacamata ini
    Jadi penasaran deh pengen nyoba
    Kayaknya mau beli buat anak deh, kebetulan matanya silinder
    Siapa tahu dengan K-ion nano silindernya bisa sembuh

    BalasHapus
  41. Aku udah sempet baca-baca review kacamata ini mamfaamanf juga bisa meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata. Selain itu warna frame nya juga variatif jadi lebih kekinian

    BalasHapus
  42. Sejak setahun terakhir sering lihat produk ini, ditawarin langsung temen yg jadi resellernya. Awalnya bingung kenapa namanya Ion, apa bedanya sama kacamata biasa? Ternyata "kandungan"nya hehe

    BalasHapus
  43. Sering banget lihat info tentang kacamata ion ini. Kayaknya emang lagi banyak yang pakai ya? Jadi penasaran juga euy.

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,12,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,27,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,2,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Solusi Mata Sehat dan Segar Menggunakan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7
Solusi Mata Sehat dan Segar Menggunakan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7
Banyak beraktivitas di depan laptop dan gadget membuat mata saya sering lelah. Butuh solusi yang jitu untuk mengatasinya dengan menggunakan kacamata terapi K-Link agar mata jadi sehat dan segar.
https://1.bp.blogspot.com/-TffBX9nqnrw/Xj-hvJcOH6I/AAAAAAAAD9M/LUh7FYFngrYYTSF5NuvLpGroVFPf2ivnQCLcBGAsYHQ/s400/gambar%2Bbanner%2BKacamata%2BK-ion%2BNano%2BPremium%2B7.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TffBX9nqnrw/Xj-hvJcOH6I/AAAAAAAAD9M/LUh7FYFngrYYTSF5NuvLpGroVFPf2ivnQCLcBGAsYHQ/s72-c/gambar%2Bbanner%2BKacamata%2BK-ion%2BNano%2BPremium%2B7.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2020/01/solusi-mata-sehat-dan-segar-menggunakan.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2020/01/solusi-mata-sehat-dan-segar-menggunakan.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy