Imunitas Tubuh Terjaga dengan Suplemen K-Link

Sudah dua minggu ini saya mengikuti himbauan pemerintah untuk menjalani social distancing. Himbauan tersebut dikeluarkan pemerintah lantara...

Sudah dua minggu ini saya mengikuti himbauan pemerintah untuk menjalani social distancing. Himbauan tersebut dikeluarkan pemerintah lantaran wabah virus corona semakin merebak. Wabah virus corona tak hanya merebak di seluruh tanah air, bahkan hingga seantero belahan bumi. Ngeri sekali ya kalau sudah pandemik seperti ini dampaknya luar biasa, bahkan yang tertular bisa meninggal dunia. Nah tentunya kita harus waspada dan jaga diri dengan cara meningkatkan pertahanan tubuh masing-masing.


supmenen kesehatan klink
Suplemen K-Link untuk Imunitas Tubuh


Penularan virus corona ini bisa terjadi sangat cepat. Menurut data dari ahli kesehatan, virus akan mati setelah 15 hari. Makanya kita dihimbau untuk social distancing salah satunya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Pemerintah menghimbau agar tidak banyak melakukan aktifitas di luar rumah. Istilah Work From Home digaung-gaungkan agar masyarakat selama social distancing ini beraktifitas di rumah saja.


Masyarakat harus peduli menjaga kesehatan

Agar tidak tertular wabah penyakit corona maka kita harus menjaga kesehatan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, diantaranya adalah:
1. Menjaga pola makan yang teratur dan asupan yang bergizi
2. Menjaga kebersihan tubuh
3. Menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga
4. Berfikir positif 
5. Kurangi aktifitas yang bisa bikin stres
6.Istirahat dan tidur yang cukup
7. Mengonsumsi suplemen kesehatan untuk daya tahan tubuh.


Sehubungan dengan penyebaran wabah virus corona yang kian meluas, tak hanya pemerintah yang berperan aktif mengatasi permasahalan ini, banyak juga pihak-pihak lain yang ikut peduli. Diantaranya adalah perusahaan yang memproduksi suplemen kesehatan K-Link, yang menggelar aksi positif bertajuk "K-Link Peduli Covid 19".

Menurut Radzi Saleh,  Presiden Direktur K-Link Indonesia, aksi  'K-Link Peduli Covid 19" ini bertujuan agar masyarakat dan member K-Link bisa merasakan manfaat yang besar dari aksi ini. Manfaat besar yang bisa dirasakan masyarakat adalah bisa tetap sehat dan bahagia dengan mengonsumsi suplemen kesehatan K-Link. Selain itu ada tambahan bonus lagi, terdapat diskon spesial bagi pembelian produk suplemen kesehatan yang berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh. Wah, pas sekali aksi ini digelar bersamaan dengan program pemerintah memberantas penyebaran wabah virus corona.



suplemen kesehatan k-link
Berbagai produk suplemen K-LINK


Produk-produk unggulan K-Link 

Perusahaan K-Link banyak memproduksi suplemen ksehatan yang bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh. Pastinya bila imunitas tubuh terjaga maka penyakitpun tak mudah hinggap. Produk suplemen yang dipasarkan yaitu:

1. K-Sauda VCO

suplemen kesehatan k-link
Suplemen kesehatan K-SAUDA VCO


    Kandungan yang terdapat dalam K-Sauda VCO adalah Virgin Coconut Oil dengan  Habbatus Sauda Oil dan Vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Manfaat yang dapat dipetik setelah mengonsumsinya adalah mengatasi berbagai macam penyakit. Penyakit seperti darah tinggi, sakit sendi dan otot, radang hati, ginjal dan dapat melancarkan peredaran darah. Vitamin E yang terkandung dalam K-Sauda VCO bermanfaat untuk kesehatan kulit. Kulit menjadi halus, tidak kusam dan terawat.
Produk ini bisa dibeli secara online melalui https://k-mart.co/vco


2. K-Susu Skim Bubuk

Bagi yang takut gemuk dan kolesterol dianjurkan untuk minum susu ini. K-Susu Skim Bubuk terbuat dari susu sapi unggul dan sehat. Produknya adalah susu tanpa lemak sehingga baik sekali apabila diminum secara berkala untuk menjaga kesehatan tubuh.Tidak hanya baik dikonsumsi untuk orang dewasa tetapi anak-anak juga bisa mengonsumsi susu jenis ini. Bila diminum secara teratur akan sangat terasa manfaatnya. Susu ini mengandung kolostrum yang mengandung antibodi penangkal virus. Bagi orang dewasa bagus sekali dikonsumsi apalagi ini sedang merebak wadah virus corona. Bagi anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang juga bermanfaat untuk menaikkan sistem kekebalam imun dalam tubuh.


3. K-Vit C plus Teavigo

Kandungan bahan yang utaman dalam K-Vit C plus Teavigo adalah ekstak  teh hijau dan vitamin C.  Kombinasi yang luar biassa dari kedua bahan ini berguna untuk antioksidan dalam tubuh. Sehingga dengan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo secara teratur mampu menjaga kesehatan tubuh kita. Berbagai manfaat bisa dirasakan seperti: menjaga agar kolesterol terkontrol dan menjaga kesehatan jantung. Antioksida yang terkandung dalam produk ini bisa menghambat penuaan dini. Penuaan dini menjadi momok menakutkan apalagi dilakangan wanita yang merasa takut tua. Baaik sekali mengonsumsi suplemen ini agar sehat, bugar dan awet muda.
Produk ini bisa dibeli secara online melalui: https://k-mart.co/vitc


4. Propolis Platinum


suplemen kesehatan k-link
Suplemen kesehatan Propolis Platinum K-LINK


Bahan yang terdapat dalam  Propolis Platinum mengandung flavonid yang berfungsi untuk meningkatkan sisitem kekebalan imun pada tubuh. Manfaat terbesar suplemen ini sangat efektif untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur, serta menangkal virus yang bertebaran kasat mata.
Produk ini dapat dibeli secara online melalui: https://k-mart.co/propolisplatinum

5. K-Honey 5 in 1

    Kandungan bahan yang terdapat dalam K-Honey 5 in 1 adalah madu murni yang terjaga kualitasnya. Seperti yang kita ketahui bahwa madu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bila dikonsumsi secara berkala akan terasa manfaatnya. Tubuh menjadi sehat dan bugar.
Produk ini bisa dibeli secara online melalui: https://k-mart.co/khoney


6. K-Liquid Chlorophyll

Kndungan bahan yang terdapat dalam K-Liquid Chlorophyll adalah daun Alfalfa (medicago sativa). Ekstrak daun alfalfa diproses dengan teknologi tinggi yang terjamin secara kesehatan. Suplemen ini bermanfaat untik meningkatkan nafsu makan sehingga memberikan energi dalam tubuh.
Produk ini bisa dibeli secara online melaui: https://k-mart.co/chlorophyll


7. K-Trecious Botanical Beverage mix Blackcurrant

Kandungan bahan yang terdapat dalam suplemen ini adalah kombinasi dari 12 vitamin, 11 mineral, asam amino esensial dan non esensial serta asam lemak.Suplemen ini bermanfaat untuk mengontrol kadar kolesterol, mengurangi radiasi, meningkatkan fungsi pencernaan serta meningkatkan sistem kekebalan imun dalam tubuh.
Produk ini bisa dibeli secara online melalui: https://k-mart.co/spirulina

8. K-Somnus.

Produk ini berupa penutup mata untuk tidur yang mengandung ion negatif. Fungsinya untuk memblok cahaya sehingga  bila dipakai tidur akan memberikan efek yang nyaman dan tenang. Tidurpun menjadi lelap tanpa gangguan dan gelisah. K-Somnus dibuat dengan teknologi tinggi yang sesuai standar kesehatan. Fungsinya adalah meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar. Makanya baik sekali dipakai untuk penghantar tidur yang sehat. Tidur yang sehat akan mengembalikan energi yang hilang selama beraktifitas pada hari sebelumnya. Tidur nyaman dan lelap itu bagus sekali untuk kesehatan. Ketika bangun tidur terasa segar karena energi-energinya yang terkumpul kembali


Nah itulah berbagai produk suplemen kesehatan dari K-Link yang dapat menjadi acuan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Tubuh yang sehat harus kita jaga. Apalagi ini musim wabah virus corona yang belum juga reda. Sebelum terpapar mari kita jaga kesehatan dengan menjaga imunitas dalam tubuh.                   


COMMENTS

BLOGGER: 12
  1. Eh ada diskonnya, mau saya mba 😁

    BalasHapus
  2. di kondisi kaya gini wajib baget ngejaga kesehatan tubuh yaaa, selain rajin berjemur dipagi hari tambahan vitamin juga dibutuhkan banget nih

    BalasHapus
  3. aku mengonsumsi juga K Link clorofil nya mba, masih ada dikit lagi di rumah, tapi cuma aku doang yang mau minum, yang lain ngga mau, jadi dicampur di botol aja buat diminum sendiri.

    BalasHapus
  4. Iya, Mbak Rita. Dengan situasi dan kondisi seperti sekarang ini, mutlak harus menjaga kesehatan. Termasuk suplemen tubuh ya, Mbak, biar terus fit. Dan keren nih, K-Link sudah menyediakan berbagai produk.

    BalasHapus
  5. Kondisi seperti sekarang ini bikin kita harus selalu aware untuk menjaga kesehatan ya mba. Aneka produk K-Link ini membantu kita menjaga imunitas tubuh. Jaga kesehatan ya mbaaa...

    BalasHapus
  6. Mbak Rita, saya dulu member K-Link lohh, paling suka sama Klorofilnyam yg sesendoknya aja setara ama sekilo bayam ya Mbak, wuihh keren deh klorofil. Tfs Mbak

    BalasHapus
  7. Selain makanan sehat, jaga imunitas dengan konsumsi suplemen itu penting ya Mbak. Saya minum KVitC nya K-Link Mbak tiap hari lumayan bikin tubuh segar dan sehat

    BalasHapus
  8. Bener banget nih. Aku juga minum vit C dan madu. Propolis juga bagus ya. Mantap klink lengkap banget suplemen nya

    BalasHapus
  9. Aku udah pernah pakai K-Link liquid Chlorophyl nya nih kak, iya enak banget di badan cocok. Menjaga sistem imun tubuh. Jadi rasanya segar dan nyaman. Pengen juga nanti coba produk vitamin yang lainnya

    BalasHapus
  10. Saat masa pandemi begini perlu banget untuk menjaga imunitas yah mbak. Saya pun sebisa mungkin menjaga kebersihan dan kesehatan. Minum suplemen dari produk K-Link ini boleh juga dicobain biar makin kuat imunitasnya.

    BalasHapus
  11. Lengkap juga ya vitaminnya. Aku belum pernah cobain. Dalam kondisi seperti memang sangat butuh asupan vitamin ya 😊

    BalasHapus
  12. Mumpung lagi banyak diakon nih, kudu borong deh biar daya tahan tubuh tetep kuat selama amsa pendemi ini.. semangaatt

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,12,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,27,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,2,Ragam Kuliner,13,Review,7,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Imunitas Tubuh Terjaga dengan Suplemen K-Link
Imunitas Tubuh Terjaga dengan Suplemen K-Link
https://1.bp.blogspot.com/-RmQ0fbJaCuE/Xo8jllBl2YI/AAAAAAAAEEU/qsjvxIucZLYkm_ebywXVsquddItd1D_LgCLcBGAsYHQ/s320/gambar%2Bartikel%2BK-LINK.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RmQ0fbJaCuE/Xo8jllBl2YI/AAAAAAAAEEU/qsjvxIucZLYkm_ebywXVsquddItd1D_LgCLcBGAsYHQ/s72-c/gambar%2Bartikel%2BK-LINK.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2020/04/imunitas-tubuh-terjaga-dengan-suplemen.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2020/04/imunitas-tubuh-terjaga-dengan-suplemen.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy