Jalan-jalan Seru Lewat Buku Travellers On Fire

Buku Travellers On Fire Jalan-jalan Seru Lewat Buku Travellers On Fire. Buku adalah jendela dunia. Pernyataan tersebut tidaklah ber...

buku travelling
Buku Travellers On Fire

Jalan-jalan Seru Lewat Buku Travellers On Fire.

Buku adalah jendela dunia. Pernyataan tersebut tidaklah berlebihan. Faktanya memang demikian, dengan buku kita bisa mendapatkan berbagai informasi yang diperlukan. Termasuk informasi seputar destinasi wisata di berbagai belahan dunia.



Teman-teman disini siapa yang suka buku? Siapa juga nih yang suka buku dan suka jalan-jalan? Nah pas banget kalian punya buku Travellers On Fire. Sebuah buku antology yang berisi berbagai tulisan tentang pengalaman berwisata kelililing Indonesia maupun mancanegara.

Buku ini ditulis oleh 36 penulis. Masing-masing penulis punya pengalaman seru. Dan keseruannya dituangkan dalam 400 halaman buku Travellers On Fire. Teman-teman nantinya akan diajak jalan-jalan seru melalui sebuah buku kece ini.

Salah satu tulisan dalam buku Travellers On Fire ada tulisan pengalaman saya jalan-jalan di Belitung. Sebuah pulau eksotik yang masih ramah lingkungan berada di pesisir timur Sumatera. Dulu banget saya pernah pengen ke Belitung sekitar tahun 1988 yang lalu. Baru kesampaian ke Belitung tahun 2017. Jadi bisa dibayangkan betapa exitednya saya menikmati perjalanan di Belitung selama 3 hari 2 malam. Walaupun perjalanan tersebut cukup singkat, tetapi bisa mengobati kerinduan hati akan destinasi wisata Belitung.


buku travelling
Buku Travellers On Fire

Bagaimana caranya mendapatkan buku Travellers On Fire?

Buku ini bisa teman-teman miliki dengan memesan secara pre order terlebih dahulu. InshaAllah pada bulan Juni mendatang buku ini siap berada di tangan kalian. Pre ordernya kemana tuh? Nah, bagi teman-teman yang berminat memiliki buku ini bisa pre order melalui saya. Bisa chat saya di nomor whatsapp 0812 7115 3489.

Masa pre order sampai dengan 31 Mei 2020. Bila memesan dari sekarang kalian bisa mendapatkan harga diskon loh. Diskon menjadi Rp. 95.000,- dari harga normal 110.000,- Dan istimewanya lagi nih, bila memesan dari sekarang kalian bisa mendapatkan hadiah paper clip untuk yang transfer sampai tanggal 20 Mei 2020.
Bagi teman-teman yang hobi traveling buku ini wajib dimiliki loh! Upss, sedikit promosi nih, hehe.. Buku ini bisa kalian jadikan untuk hadiah buat teman, pacar, kolega atau untuk menambah koleksi buku perpustakaan pribadi.

Apalagi saat ini di beberapa daerah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimana kita dihimbau untuk lebih banyak beraktifitas di rumah saja. Bagi yang sehari-hari biasa sibuk di luar rumah tentunya berdiam diri di rumah menjadi sesuatu yang membosankan. Nah biar tidak bosan kita harus jeli dong melakukan hal-hal yang bermanfaat. Kita ciptakan sesuatu kreatifitas dan aktifitas untuk mengusir kebosanan. Salah satunya adalah mengisi waktu dengan membaca buku.

Aktifitas membaca buku saat berada di rumah saja selama pandemik corona melanda adalah salah satu aktifitas yang direkomendasikan. Salah satu buku yang bisa kalian baca adalah buku Travellers On Fire. Upss, promosi lagi, hehe..

Nah, sebelum habis masa waktu mendapatkan diskonnya, monggo pesan dari sekarang ke saya melalui nomor    http://wa.me/6281271153489       
Ditunggu pesanannya ya....

COMMENTS

BLOGGER: 60
  1. Bisa jln2 tnp hrs keluar rumah ini ya, bisa ajak seluruh keluarga lagi

    BalasHapus
  2. Wah selamat ya mbak atas buku antologinya. Apa lagi nulisnya tentang Belitung, salah satu destinasi wisata favorit saya. Pantainya indah, penduduknya ramah, kulinernya enak. Kangen juga ke sana lagi.

    BalasHapus
  3. Semoga laris manis ya, Mbaaak. Mbak Deka juga woro-woro tentang buku ini nih di grup kami.

    BalasHapus
  4. Keren, mba. Tetap produktif mengeluarkan buku antology.
    Semoga buku Travellers on Fire ada di setiap rak buku di rumah-rumah dan menjadi koleksi yang paling disukai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku antology seperti ini membuat kisah perjalanan di dalamnya menjadi beragam ya, mba. Pembaca mempunyai banyak pilihan inspirasi.

      Hapus
  5. Dari covernya kok menarik banget! Kebayang cerita dari banyak penulis tentang perjalanan mereka. Pasti seru tuh

    BalasHapus
  6. Wah, kepengin juga suatu saat nanti bisa menerbitkan buku karya sendiri. Semoga bukunya laris manis ya mbak. Pasti cerita perjalanan di bukunya seru-seru nih. Apalagi ceritanya dari 36 orang euy...

    BalasHapus
  7. Sukses buat bukunya ya mbakk... emang buat bekal dirumahaja ya banyakin baca buku dan ngeblog hehehee..

    BalasHapus
  8. Menarik nih pasti isi bukunya. Nanti kalau ada duit dan bisa, aku mau juga ya

    BalasHapus
  9. Selamat atas buku antologinya Mbak. Jadi kangen nulis buku rame-rame nih. Dulu beberapa kali ikut antologi jaman tahun 2010-2012

    BalasHapus
  10. Wow aku suka nih baca buku apalagi tentang travellers kayak gini, jadi pengan punya biar jadi referensi perjalanan setelah pandemi ini berakhir.

    BalasHapus
  11. Salah satu tempat wisata Indonesia yang ingin saya kunjungi adalah belitong. Jadi, penasaran isi bukunya. Salut mba, terus berkarya ya, mba. Terus menginpirasi juga 😊

    BalasHapus
  12. Sukses dgn antologinya ya mbak..
    Btw bu deka itu juga mentor menulisku
    Berkat beliau aku bs punya buku solo

    BalasHapus
  13. saya juga pernah ke belitung mba tahun 2011 cuma nggak puas sih karena serombongan hehe semoga laris ya mbak bukunya, menarik nih kayaknya :D

    BalasHapus
  14. Saya baru sekali ke Belitung, tahun 2013 dulu. Waktu itu solo traveling pas lagi ada promo tiket pesawat. Di Belitung sewa motor, jadi ke mana2 sendirian dari Tanjungpandan ke Manggar yg butuh waktu 2 jam-an.
    Btw, seru juga ya baca buku antologi kayak gini. Bisa tahu gaya menulis masing2 pengarang, pasti unik2

    BalasHapus
  15. Suka sama desain kovernya, cakep dan mewakili gitu tenrang graveler, keren mba Rita, tulisannya jadi bagian buku ini, selamat yaa

    BalasHapus
  16. mantap, ada pengalaman juga pastinya kan ? cocok banget buat traveler-traveler yang baru memulai juga kan

    BalasHapus
  17. Baru tahu tentang ini. Untung gak kelewatan haha. Gak sabar pengen baca. Semoga laris manis. Selamat Bu Rita dan kawan-kawan.

    BalasHapus
  18. Waah keren banget nih bukunya. Sukses terus ya Kak. Kebetulan aku juga suka travelling, meski masih di sekitar Indonesia aja. Semoga setelah pandemi bisa jalan-jalan lagi.

    BalasHapus
  19. Wah keren nih bisa bikin antologi. Saya jadi pengin bikin buku juga. Doain ya kak. Ehehe

    BalasHapus
  20. Wah, bisa dibayangkan gimana serunya baca buku ini 😍 banyak informasin dan sharing pengalaman unik dari para traveller di banyak tempat yang belum pernah kita kunjungi, apalagi pada masa pandemi seperti ini agar ga bosan stay home 😊

    BalasHapus
  21. Wah mantap bisa menerbitkan buku seperti ini, bisa menjadi acuan bagi para traveler. Selamat ya.

    BalasHapus
  22. Wah buku panduan wajib buat travelers nih
    Kayaknya seru deh isinya. Semoga laris manis bukunya kakaaak

    BalasHapus
  23. Puassss ini bacanya ya, ada 400 halaman. Kece. Apalagi travelingnya keliling Indonesia. Secara gak langsung ikut mempromosikan pariwisata negara kita. Travel blogger pasti pada kepo nih sama bukunya. Atau jangan-jangan beberapa di antara mereka juga ikut ngisi tulisan di buku ini.

    BalasHapus
  24. Wah keren banget ini yah.. buku berisi pengalaman traveling dari 36 penulisnya...selamat yah mba atas buku antologi nya. Semoga laris diminati para traveller dan orang awam yang suka travelling atau mau merencanakan bepergian buat acuan😍

    BalasHapus
  25. wah ngga ada bocorannya, jalan jalannya kemana aja?
    Apakah juga ke luar neegri?
    Saya penasaran perjalanan ke Indonesia Timur

    BalasHapus
  26. Suka traveling juga, syukurlah udah terbit antologinya. Moga laris manis ya

    BalasHapus
  27. waaah liat buku ini , saya jadi ingat pernah punya buku keroyokan dari teman blogger se Kepri juga tentang wisata di Area Kepri khususnya.. Semoga laris manis ya bukunya mbak Rita dan kawan kawan :)

    BalasHapus
  28. Yeay selamat Mbak, semoga antologi Travellers On Fire-nya sukses di pasaran dan jadi best seller.. Pengalaman perjalanan para blogger pasti asyik untuk dibaca nih..

    BalasHapus
  29. Selamat untuk buku antologinya, Mbak Rita. Ini tema buku yang menarik nih. Pasti seru baca pengalaman traveling yang berbeda-beda dari setiap penulisnya.

    BalasHapus
  30. Sukses dgn antologinya mbak.
    .
    Btw bu deka itu mentor menulis saya. Berkat beliau saya jadi punya buku solo

    BalasHapus
  31. luar biasa ya, di sela-sela kesibukanya sebagai IRT, blogger cewek tapi masih bisa nerbitin buku antology. salut dah, sesekali boleh dong dikasih tutorialnya mulai dari awal proses penulisan sampai penerbitan bukunya mb? he

    BalasHapus
  32. Wah buku antologi perjalanan. Dulu saya suka sekali koleksi, berharap suatu saat bisa jalan-jalan juga. Semoga sukses penjualan bukunya mba

    BalasHapus
  33. waah keren nih.. sampai 31 Mei kan ya, segera meluncur mbak

    BalasHapus
  34. Wow, keren Mbak...semoga semangat terus menulisnya ya? asyik juga ya jalan-jalan kemana-mana lalu dibukukan.

    BalasHapus
  35. Selamat mba atas buku antologi nya! Aku jadi penasaran karena yang dibahas destinasi yang menarik 😊

    BalasHapus
  36. Pembaca merasa ikutan travelling ke berbagai destinasi wisata yang dikunjungi para penulis pastinya. Semoga bukunya laris ya, kak.

    BalasHapus
  37. Bukunya menarik kak. Tapi untuk saat ini saya belum tertarik. Tapi masukan list dululah. Sapa tau nanti butuh dan beli

    BalasHapus
  38. Menarik juga nih buat nambah koleksi buku2 tentang traveling gini, jadi menambah referensi untuk perjalanan selanjutnya.

    BalasHapus
  39. Wahh ada tulisan mbak rita juga ya di buku ini?
    produktif harus selalu sih mbak, aku kapan ya bisa nulis kompilasi gini masuk buku huhu

    BalasHapus
  40. Aku mau baca bukunya ah. Tema2 travelling selalu meneyennagkan untuk dibaca. Seakan ikut travleling padahal hanya baca ceritanya.

    BalasHapus
  41. Keren banget nih Kak bukunya. Isinya tentang pengalaman travelling 36 penulis. Jadi pengen beli bukunya trus pergi jalan-jalan. Sayangnya lagi pandemi jadi sabar dulu hehe.

    BalasHapus
  42. Wah,, buku antologi yah.. Kayaknya menarik nih, soalnya aku juga demen traveling. Semoga laris ya mba bukunya. Mudah2an THR cepat cair nih supaya bisa beli buku.

    BalasHapus
  43. waahhh ini bakalan seru banget nih. Mau lahir lagi hasil karyanya, Semoga lancar dan banyak yang PO ya kak. Pasti seru banget cerita perjalanannya dan bikin penasaran

    BalasHapus
  44. Selamat atas buku antologinya mbak..
    Semoga sukses ya..
    Bu deka juga mentor menulisku lho

    BalasHapus
  45. Sebelumnya, selamat ya mba Rita bukunya sebentar lagi terbit. Aku suka nih buku buku tentang traveler. Btw semoga jadi best seller ya mba

    BalasHapus
  46. selamat atas buku antologinya ini. Saya baru 1x ke Belitung, salah satu destinasi wisata yg keren. Pantainya indah banget

    BalasHapus
  47. semoga laris manis ya mbak.. di belitung memang cocok untuk jadi destinasi wisata, saya jadi ingeet dulu pernah ke sana. pengen balik lagi eksplor lebih jauh :D

    BalasHapus
  48. Wah cocok ini mah buat dibaca di masa sekarang, jadi virtual tournya melalui buku. Baca pengalaman traveling di buku ada sensasinya sendiri sih :D

    BalasHapus
  49. Wow buku tentang Travelling. Aku suka baca buku yang isinya jalan-jalan gini.

    BalasHapus
  50. Selamat ya mbak atas terbitnya buku ini. Moga makin produktif dan ngeluarin buku solo. Aamiin

    BalasHapus
  51. Wahhh keren nih buku antologinya mba. Kepengen juga bisa nulis antologi kay gini

    BalasHapus
  52. Wah, selamat ya buku barunya. Semoga bermanfaat dan sukses menginspirasi. 400 halaman, wow keren.

    BalasHapus
  53. Wah keren dan Produktif sekali, tidak hanya travelling tetapi juga dibukukan. Mantap sekali pokoknya. Selalu Produktif dan bermanfaat ya kak πŸ™‡‍♀️

    BalasHapus
  54. Buku Travellers On Fire bakalan bikin pembaca semangat kayak namanya. Pas banget Mbak buat dbaca pas masa pandemi karena ga bisa ke mana-mana. Cukup baca buku ini udah bisa keliling Indonesia dan dunia secara virtual. Lebih hemat dan lebih aman, bebas ngapain aja sambil baca. Selamat ya atas terbitnya buku traveling ini, Mbak. Semoga makin produktif dan bukunya laris serta menginspirasi.

    BalasHapus
  55. MBa Rita keren nih menjadi kontributor buku traveler. PEnasaran dengan isi cerita jalan-jalan mba Deka bersama teman-teman termasuk mba Rita. Semoga sukses penjualan bukunya ya mbak

    BalasHapus
  56. Wah keren, bisa produktif menulis buku. Semoga laris manis ya mbak & banyak manfaat yang bisa didapat oleh para pembaca setia πŸ˜πŸ‘

    BalasHapus
  57. Sayang ngga ada clue nya
    Isi bukunya jalan jalan kemana aja
    Jadi penasaran 😊😊

    BalasHapus
  58. Sepertinya buku bacaan yang asyik nih terutama bagi yang suka traveling. Bisa menikmati banyak kisah traveling yang tertuang di dalamnya, apalagi bukunya lumayan tebal juga nih.

    BalasHapus
  59. Selalu salut saya dengan blogger yang juga tetap bisa berkarya dengan tulisan-tulisannya di buku :)

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,27,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Jalan-jalan Seru Lewat Buku Travellers On Fire
Jalan-jalan Seru Lewat Buku Travellers On Fire
https://1.bp.blogspot.com/-c_NUvFGCcys/XrOAONWdQeI/AAAAAAAAEJ4/bDhOL2-mFKIHAkqjpoaOJblpP6ecyITkQCLcBGAsYHQ/s400/Screenshot_2020_0507_102602.png
https://1.bp.blogspot.com/-c_NUvFGCcys/XrOAONWdQeI/AAAAAAAAEJ4/bDhOL2-mFKIHAkqjpoaOJblpP6ecyITkQCLcBGAsYHQ/s72-c/Screenshot_2020_0507_102602.png
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2020/05/jalan-jalan-seru-lewat-buku-travellers.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2020/05/jalan-jalan-seru-lewat-buku-travellers.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy