AC LG New Hercules Hemat Listrik dan Banyak Promonya

Saat musim kemarau tiba, suhu rumah Anda menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan. Apalagi jika anak Anda mudah rewel ketika keadaan r...

Saat musim kemarau tiba, suhu rumah Anda menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan. Apalagi jika anak Anda mudah rewel ketika keadaan ruangan sekitar panas. Oleh karena itu, diperlukan AC yang dapat menyejukkan rumah bahkan saat musim kemarau tiba. AC LG New Hercules merupakan produk yang cocok, yang dapat menghemat listrik dan dilengkapi dengan teknologi pendingin turbo.

Memilih AC yang tepat menjadi pertimbangan keluarga, karena tentunya setiap keluarga ingin memiliki AC yang dapat menghemat listrik dan ramah lingkungan. Untuk mengatasi masalah ini, LG memperkenalkan jenis baru air conditioner 9AC) dengan daya rendah.

Produk ini sudah diluncurkan sejak awal tahun 2021 dan merupakan salah satu pilihan keluarga yang sangat direkomendasikan. Apalagi saat ini, AC menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang sering dicari keluarga. PT. LG Electronics Indonesia akan menjadi solusi terbaik untuk AC berkapasitas besar dan berdaya rendah. 



AC LG Hercules


Mengapa memilih AC LG New Hercules?

Jika Anda memiliki rumah baru dan ingin melengkapi peralatan rumah tangga seperti AC, saatnya mencoba produk ini berdasarkan teknologi baru yang dibuat oleh LG. Lantas, seperti apa spesifikasi AC baru LG Hercules ini? Mari kita bahas lebih detail pada uraian berikut.

AC LG New Hercules Hemat Daya

Terkadang, biaya listrik menjadi salah satu pengeluaranyang harus dikurangi oleh setiap rumah tangga. Dengan menggunakan AC baru Hercules ini, tagihan listrik akan menjadi murah. Karena daya AC ini rendah. Menarik?

Kebanyakan AC memang membutuhkan banyak listrik. Namun, New Hercules AC hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk menghasilkan daya yang bagus. Dengan meningkatnya biaya listrik, LG memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin menggunakan AC di rumahnya.

Karena munculnya paradigma di masyarakat yaitu jika menggunakan AC maka biaya listrik akan semakin mahal, karena kebanyakan produk AC juga memiliki daya listrik yang tinggi.


Kapasitas Pendinginan yang Baik

Varian yang tersedia dari produk AC LG New Hercules AC ini adalah 1/2 PK. Sebagai AC hemat daya, LG New Hercules AC dengan varian 1/2 PK hanya membutuhkan ;istrik 370 watt, yang sangat irit untuk keluarga kelas menengah yang ingin memiliki AC namun dengan biaya yang lebih murah.

Selain itu, mesti hanya tersedia untuk model 1/2 PK, AC standar LG New Hercules memiliki kapasitas pendinginan 5.000 British thermal unit (BTU). umumnya informasi terkait kapaasitas pendinginan yang tertera pada unit BTU biasanya diabaikan.

Dengan kapasitas pendinginan yang disebutkan di atas, AC LG bisa dikatakan menjadi pilihan AC berdaya rendah, namun memiliki kapasitas pendinginan yang lebih tinggi diantara produk sejenis. Tentunya jika ingin memilih produk besutan LG ini, hal ini menjadi pertimbangan yang positif.

Adanya Fitur Turbo Cooling

Agar bisa menggunakan AC ini dengan nyaman, AC LG New Hercules dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling. Fitur ini hanya membutuhkan satu tombol untuk mempercepat waktu pendinginan dalam ruangan. Praktis bukan?

Bayangkan jika Anda lelah sebahis pulang kerja atau lelah melakukan aktivitas di luar rumah dan lain sebagainya. Dengan kondisi badan yang tak bersih, keadaan suhu panas dalam ruangan ditambah berkeringat, Anda bisa merasakan udara dingin produk AC LG New Hercules tanpa menunggu lama.

Tentunya ini akan memberikan keadaan nyaman dan sejuk untuk diri Anda. Tak hanya Anda, keluarga Anda pun merasakan hal yang sama ditambah dengan adanya fitur Auto Swing.

Aman dan Ramah Lingkungan

Adakah kelebihan lain yang dimiliki AC LG New Hercules ini? Produk ini drancang dengan kompresor R32 khusus menggunakan Freon R32. Jenis kompresor dan freon ini lebih aman dan tidak rentan terhadap bahaya korsleting dan terbakar.

Perlu diketahui juga bahwa Freon R32 dikenal ebagai Freon paling ramah lingkungan saat ini. Dengan segala kelebihannya, LG New Hercules siap menjadi pilihan terbaik diantara produk sejenis.

Desain AC LG New Hercules

Penggunaan panel LED pada body AC memiliki fungsi untuk menampilkan informasi level suhu, seperti AC Premium. Secara desain, tampilan AC LG New Hercules memiliki nilai visual yang sangat elegan.

Hal lain yang tersedia adalah bentuk remote control. Bentuk remote control yang digunakan produk ini menjadi lebih ramping. Hal ini dilakukan agar konsumen dapat menikmati peralatan elektronik LG New Hercules yang dapat menghemat listrik dan memiliki kapasitas yang cukup. 

Promo Terbatas #DinginYaHercules

Ada promo yang diberikan PT. LG Electronics Indonesia kepada Anda hingga tanggal 18 Juni 2021 mendatang. Mengusung tagar #DinginYaHercules akan diberikan adanya cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Jangan lewati kesempatan baik ini, selain itu PT. LG Electronics Indonesia juga sering memberikan promo-promo menarik lainnya. Bisa berupa voucher belanja ataupun cashback seperti promo yang saat ini berlangsung.

Ketersediaan dan Kesimpulan

Memilih AC sudah pasti menjadi pertimbangan yang harus dipertimbangkan dan diputuskan oleh sebuah keluarga. Kenyamanan hidup menjadi faktor utama dalam melilih barang yang cocok untuk Anda.

Dengan memilih produk LG New Hercules, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan yang telah disebutkan di atas.

Di mana Anda bisa membeli produk LG New Hercules AC ini?

Anda bisa langsung mengunjungi website resmi PT. LG Electronics Indonesia. Selain di website resmi LG, kamu bisa cek produk ini pada situs Pricebook dimana Anda dapat membandingkan harga untuk mengetahui produk AC LG New Hercules dan harga AC LG terbaik lainnya.

Sebagai informasi, Pricebook merupakan situs pembanding harga terbaik di Indonesia. Silakan cek segera ketersediaan produk baru dari LG ini.


COMMENTS

BLOGGER: 17
  1. Wohooo, ini pastinya membantu banget buat para emak yg cari produk mantuulll dan irit listrik!
    Apalagi brand LG kan emang keren buanget!
    Makasiii sharing-nya Kak.
    sangat informatif

    BalasHapus
  2. huhuhu jadi ingat rumah di Jogja yang puanas bukan main

    kayanya harus pasang LG New Hercules AC nih

    agar ruangan dingin tapi tetap hemat biaya listrik

    BalasHapus
  3. Pas banget aku lagi mau ganti AC di kamar anak bungsuku nih. Sepertinya AC lG New Hercules bisa menjadi pilihan. Daya listrik hemat ya cuma 370 watt aja... enak nih..apalagi ada turbo cooling-nya.

    BalasHapus
  4. Kusudah ada niat mengganti AC nih. Apa lagi sedang hamil dan suhu tubuh meningkat dan cuaca di Makassar gila-gilaan panasnya.

    BalasHapus
  5. LG nggak pernah gagal memuaskan hati para pelanggannya. Di rumahku, barang-barang elektroniknya ya pakai LG. Nah, ini ada lagi LG New Hercules yang kayaknya cocok untuk alternatif AC pengganti di rumah karena AC yang sekarang udah lamaaa banget. Masih bagus, sih, tapi jadi pengen punya yang tipe New Hercules jadinya.

    BalasHapus
  6. wah iya, klo pilih ac itu emang hafus yang hemat energi ya mbak
    karena ac sering dipakai dalam jangka waktu yang lama

    BalasHapus
  7. Saya sekeluarga pengguna aktif AC LG. Selain hemat listrik, AC LG juga penyerap debu yang (sangat) baik. Konsekuensinya adalah AC harus rutin dibersihkan. Setidaknya 1 kali dalam 2-3 bulan. Tapi ini justru banyak poin positifnya menurut saya. Kita jadi selalu menghirup udara yang bersih dan segar.

    BalasHapus
  8. Di keluarga saya juga ketika akan membeli pendingin ruangan juga memang hal yang perlu dipertimbangkan di awal adalah apakah hemat daya listrik. Jika hemat kan bisa mengirit pembayaran tagihan listrik bulanan. Produk pendingin AC LG new Hercules keren ya sudah dilengkapi penghemat daya listrik serta Freon yang ramah lingkungan tentu tidak menjadi kendala global warming yang membahayakan bumi.

    BalasHapus
  9. ac yang dingin dan layak untuk dimiliki di rumah atau kantor kita ya.

    BalasHapus
  10. memilih AC memang harus dipertimbangkan dengan listrik agar tidak boroe, tenyata AC LG New Heculer hemat listrik ya ...

    BalasHapus
  11. Kalo punya AC di rumah, rasanya adem ya kayak staycation terus di hotel Heheh

    BalasHapus
  12. Fiturnya yang modern dengan keunggulan mantapnya hemat daya dan langsung dingin memang pantas AC LG menjadi pilihan masyarakat

    BalasHapus
  13. AC ini bikin muoeng deh, udahlah cepat dingin, hemat listrik pula. AC andalan ibu-ibu banget

    BalasHapus
  14. Ac LG Hercules pilihan pas memilih ac awet hemat listrik pilihan keluarga di manapun.

    BalasHapus
  15. AC yang bisa hemat listrik banyak yang cari nih. apalagi rumah2 yang daya listriknya minim. spec LG Hercules ini juga mantap.

    BalasHapus
  16. di rumah kami, malah gak pakai AC, karena kami cuma tinggal berdua. Kata mama, mahal bayar AC hahaha.. Iya juga, mending duitnya untuk keperluan lain. Tentang AC ini, nanti saya infokan ke teman, kebetulan lagi ada yangnyari AC.

    BalasHapus
  17. Wah menarik banget nih AC Hercules ini. Aku juga pakai LG di rumah, karena emang bagus kualitasnya hehehe. OTW check check harga nih. Siapa tau cocok :D

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: AC LG New Hercules Hemat Listrik dan Banyak Promonya
AC LG New Hercules Hemat Listrik dan Banyak Promonya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBtEO39QaKYgbU8UxnGpEyb0cLLz2a9QWqyr5TuOcQJ5WEoN994wit40Qm4kmNsW8NCiq11aItKNW8VVaxxFuQ6aadfCHvDtlObZ-mftQ9kn6beGlmFTg75K48olIJOFgOZ6tgf4fA2wc/s320/gambar+AC+LG+Hercules.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBtEO39QaKYgbU8UxnGpEyb0cLLz2a9QWqyr5TuOcQJ5WEoN994wit40Qm4kmNsW8NCiq11aItKNW8VVaxxFuQ6aadfCHvDtlObZ-mftQ9kn6beGlmFTg75K48olIJOFgOZ6tgf4fA2wc/s72-c/gambar+AC+LG+Hercules.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2021/05/ac-lg-new-hercules-hemat-listrik-dan.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2021/05/ac-lg-new-hercules-hemat-listrik-dan.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy