POPAC 2021: Ajang Menjadi Orangtua Panutan

Selamat malam, Sahabat.. Apakabar semuanya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat. Walaupun pandemi masih melanda negeri ini, namun ...

Selamat malam, Sahabat..

Apakabar semuanya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat. Walaupun pandemi masih melanda negeri ini, namun kita harus tetap menjaga kesehatan dan mengontrol diri. Artinya, berlakukan anjuran pemerintah untuk melaksanakan 3 M, yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan. Tambahan lagi nih, jaga pola makan, olahraga yang teratur, berjemur pada pagi hari dan menghindari hal-hal pemicu stres.

Ngomongin soal pandemi nih, saat ini pemerintah sudah memberlakukan sekolah tatap muka. Bagi kita yang memiliki anak berusia sekolah tentunya ada rasa khawatir. "Jangan-jangan anak saya bisa tertular Covid nih!" Pemikiran seperti itu wajar terbersit dari benak para orangtua, mengingat pandemi masih belum enyah dari muka bumi. Pandemi yang belum usai ini seolah menjadi momok bagi para orangtua lantaran takut keluarganya tertular virus Covid-19 yang mematikan.

Orangtua juga bisa stres loh....

Dampak pandemi ini begitu dahsyat. Sejak kemunculan virus yang mematikan ini pada awal tahun 2020 yang lalu, banyak sektor kehidpan terganggu. Sektor perekonomian yang paling besar dampaknya. Daya beli masyarakat rendah lantaran ketidakberdayaan masyarakat membeli produk kebutuhan sehari-hari. Banyak industri yang gulung tikar menyebabkan banyak pekerja yang kena pemutusan hubungan kerja.

Bagi seorang ibu rumah tangga dampak pandemi juga sangat terasa. Urusan pekerjaan sehari-hari di rumah sudah bikin stres, apalagi dalam kondisi pandemi eperti saat ini makin menambah beban para ibu rumah tangga nih. Bagaimana tidak stres bila persoalan demi persoalan datang silih berganti. Lalu bagaimana dong agar para orangtua terutama para ibu rumah tangga bisa terhindar dari sters akibat dapat pandemi?


Berkenalan dengan Popmama Parenting Academy 2021


Sahabat, apakah kalian sudah mengetahui tentang Popmama Parenting AcademyPada tahun 2021 ini  akan kembali digelar ajang Popmama Parenting Academy. Nantinya acara ini akan digelar secara virtual loh. Mengusung tema Parent Support Parents diharapkan acara ini memberikan ruang bagi para orangtua untuk saling memberikan dukungan satu sama linnya.  Bagi para orangtua beserta keluarga tercinta dapat bergabung mengikuti acara ini melalui situs website-nya. 

Banyak informasi positif yang bisa diperoleh para orangtua dengan mengikuti acara tersebut. Bila Sahabat ingin tahu lebih banyak tentang acara ini bisa mengakses ke situs website Popmama Parenting Academy. Gelaran acaranya  dimulai 01-31 Desember 2021. Catat ya tanggal dan waktunya agar tidak ketinggalan informasi menarik dari acara tersebut. 

Bagi para keluarga milenial sangat disarankan loh bisa mengikuti dan bergabung pada gelaran acara Popmama Parenting Academy.  Wawasan akan lebih berkembang, pengetahuan bertambah dan tentu saja mendapatkan nilai plus untuk menjadi orangtua panutan. Terdapat banyak tips dan artikel seputar pengasuhan anak bagi keluarga milenial.

Menjadi orangtua panutan adalah dambaan banyak orangtua. Tentunya tak mudah bisa menjadi orangtua panutan. Tetapi Sahabat jangan khawatir ya. Sebab dengan mengikuti gelaran acara Popmama Parenting Academy kalian akan mendapatkan nilai-nilai yang bisa membentuk karakter menjadi orangtua panutan.

So, mari berbahia bersama menjadi orangtua panutan. Bisa saling mendukung, saling memberikan masukan dan saking berbagi cerita yang membangun. Tinggalkan ketegangan sesaat yang bisa bikin stres para orangtua. Yakinlah, Sahabat akan mendapatkan banyak pencerahan dengan bergabung dan mengikuti acara ini.

Ohya, Sahabat bisa mengulik informasi tentang parenting keluarga milenial di instagram juga loh. Kalian bisa mengaksesnya di akun @popmama.com dan akun @popmama.parentingacademy 

COMMENTS

BLOGGER
scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,13,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,27,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: POPAC 2021: Ajang Menjadi Orangtua Panutan
POPAC 2021: Ajang Menjadi Orangtua Panutan
https://1.bp.blogspot.com/-WZi7wijkJoQ/YZ-ql12sLdI/AAAAAAAAEs4/0ym4wImg0VQ3zfb1WDzt-c_r7czkn4k_gCLcBGAsYHQ/s320/banner%2BPOPMAMA%2BACADEMY.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WZi7wijkJoQ/YZ-ql12sLdI/AAAAAAAAEs4/0ym4wImg0VQ3zfb1WDzt-c_r7czkn4k_gCLcBGAsYHQ/s72-c/banner%2BPOPMAMA%2BACADEMY.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2021/11/popac-2021-ajang-menjadi-orangtua.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2021/11/popac-2021-ajang-menjadi-orangtua.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy