Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital Beri Keuntungan!

      Pertama kali tahu tentang aplikasi blu by BCA Digital   dari seorang teman. Jadi, teman itu menyampaikan bahwa dia sudah menggunakan a...

     
Fitur bluRewards


Pertama kali tahu tentang aplikasi blu by BCA Digital dari seorang teman. Jadi, teman itu menyampaikan bahwa dia sudah menggunakan aplikasi tersebut. Awalnya saya tidak paham tentang aplikasi dimaksud. Namun setelah teman saya menyampaikan dengan panjang lebar pengalamannya, saya jadi tertarik.

Sebelumnya, saya memang sudah menjadi nasabah BCA. Saya menjadi nasabah BCA sejak tahun 2002 yang lalu. Cukup lama, bukan? Saya jadi teringat kartu ATM yang kadaluarsa. Nah, kebetulan nih saya mau ke kantor BCA mengganti ATM kadaluarsa, sekalian menanyakan tentang aplikasi blu by BCA Digital.

Pas ada waktu luang, saya mendatangi kantor BCA tempat saya pertama kali membuka rekening. Saya disambut oleh petugas yang langsung melayani kebutuhan saya. Setelah mengemukakan kebutuhan mengganti kartu ATM kadaluarsa, petugas itu segera melayani. Dalam waktu yang tidak lama, kartu ATM pengganti sudah diterbitkan. Nah saya punya kartu ATM baru yang bisa dipakai untuk melakukan transaksi. Sebagai ibu rumah tangga seringkali banyak keperluan buat belanja sehingga sering tarik uang pakai ATM. Hehe..

Mumpung lagi di kantor BCA nih, saya menanyakan perihal aplikasi blu by BCA Digital. Petugas itu membenarkan bahwa aplikasi blu by BCA Digital sama fungsinya dengan bank konvensional. Bedanya, kalau membuka rekening di kantor bank konvensional harus datang langsung ke kantor cabangnya. Nah kalau buka rekening melalui aplikasi blu by BCA Digital tidak perlu secara fisik datang ke kantor bank. Hmm,praktis banget ya? pikir saya saat itu. 

Mumpung masih berada di kantor bank BCA, saya minta bantuan petugas tadi untuk memandu saya membuka rekening di blu by BCA Digital. Maklumlah, saya orangnya gaptek.Daripada tidak berhasil buka rekening di blu by BCA Digital, mending minta bantuan dipandu oleh petugas bank tadi.

Pembukaan rekening di blu by BCA Digital

Perkembangan teknologi masa kini erat kaitannya dengan perkembangan teknologi digital. Banyak hal dalam beragam kehidupan manusia dewasa ini yang erat kaitannya dengan hal-hal yang berbau digital. Termasuk juga dalam dunia perbankan.  Salah satu eksistensi dalam dunia perbankan adalah menjalankan bisnisnya dengan berbasis digital. Produk output-nya adalah  bank digital semacam blu by BCA Digital.

Sebelumnya sudah banyak masyarakat yang menggunakan berbagai platform media digital untuk melakukan berbagai transaksi.  Platform media digital tersebut terkoneksi dan tersedia di gawai pintar. Jadi, bila sudah mengenal platform media digital bisa membayangkan aktivitas apa saja yang bisa dijalankan secara digital.

Kembali lagi pada pembukaan rekening di blu by BCA Digital. Sebelum membuka rekening harus mempersiapkan syarat-syaratnya terlebih dahulu. Sama halnya dengan membuka rekening di bank konvensional, ketika membuka rekening bank digital juga diperlukan syarat-syarat loh! Baiklah, akan saya jelaskan bahwa syarat yang dibutuhkan sebagai berikut:
1. Siapkan KTP pribadi
2. Siapkan NPWP Pribadi.

Kedua syarat tersebut nantinya akan kita isikan pada form yang tersedia untuk diisi saat aktivasi akun blu by BCA Digital. Selain itu nantinya kedua syarat tersebut harus dipersiapkan ketika konfirmasi oleh petugas. Jadi nantinya akan ada sesi video call oleh petugas untuk mencocokkan data-data pribadi. Jadi baik KTP maupun NPWP harus disiapkan ya agar tidak panik saat sesi video call, hehe... 

Jadi perlu diingatkan lagi buat kalian, sebelum melakukan pembukaan rekening tentunya harus menginstal terlebih dahulu aplikasi blu by BCA Digital di gawai masing-masing. Aplikasi tersebut bisa diinstal di iOS maupun di android loh! Jadi kalian harus meluncur dulu ke Aplikasi blu untuk iOS dan Aplikasi blu untuk Android

Setelah tampil aplikasi tersebut di gawai kita, tinggal klik saja dan ikuti langkah-langkahnya secara berurutan untuk mengaktifkan akun di aplikasi tersebut. Untuk mengaktivkan akun, harus menyiapkan syarat-syarat yang dibutuhkan, seperti KTP dan NPWP. Kedua persyaratan tersebut digunakan saat pengisian data dan konfirmasi data oleh petugas ketika berhasil aktuvasi akun.

Setelah sukses menginstal aplikasi blu by BCA Digital di gawai, akan ada sesi terakhir yaitu video call dengan petugasnya. Saya langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia untuk aktivasi dan melakukan konfirmasi dengan petugas dari pihak blu by BCA Digital. 

Ohya, ada cerita lucu nih. Ketika pengambilan foto diri terjadi beberapa kali kegagalan. Pose kita harus tepat pengambilan angle-nya. Kalau tidak tepat akan diminta untuk mengulang foto diri sampai pas posisi angle-nya seperti yang saya alami.

Saya melakukan video call sampai dua kali, karena video call yang pertama gagal. Barulah ketika mengulang video call kedua berhasil. Ada notif melalui email bahwa aktivasi dan pembukaan rekening di blu by BCA Digital berhasil.


Review Aplikasi blu



Fitur Menarik di blu by BCA Digital

Nah, pembukaan rekening sukses. Lalu apa yang kita dapatkan dari fitur yang tersedia di blu by BCA Digital? Pasti kalian banyak yang bertanya demikian, bukan? Baiklah, saya akan jelaskan mengenai fitur menarik dan memberikan keuntungan bagi kita penerima manfaat dari blu by BCA Digital.

1. Fitur bluAccount




Fitur ini merupakan rekening tabungan kita yang sama fungsinya seperti rekening tabungan  konvensional. Jadi melalui fitur ini kita bisa melakukan transaksi pembayaran dan pembelian barang. Kita juga bisa melakukan transfer ke rekening lain menggunakan fitur ini.

2. Fitur bluSaving




Fitur ini diperuntukkan untuk memudahkan pencapaian goal menabung. Jadi kita bisa memisahkan peruntukan tabungan yang berbeda untuk tujuan yang berbeda.

3. Fitur bluGetter




Fitur ini diperuntukkan apabila ingin mengajak teman menabung bersama untuk suatu tujuan. Maksimal 25 orang teman yang bisa diajak bergabung dalam  program menabung bersama. Jadi kita yang mengajak teman ini posisinya sama seperti seorang bendahara loh!

4. Fitur bluDeposit





Fitur ini diperuntukkan bagi yang berminat membuka deposito dengan minimal dana 1 juta.

5. Fitur bluRewards.


Fitur bluRewards ini bakal membuat kalian happy loh, Teman-teman! Mengapa? Karena melalui fitur bluRewards ini kalian bakal mendapat banyak keuntungan. Kalian akan happy karena bisa melakukan transaksi tanpa dikenakan biaya, baik biaya transfer maupun biaya pengelolaan admin. Asyik dong kalau bebas biaya transfer ke bank lain bisa berhemat kan ya? Bagi nasabah baru akan secara otomatis mendapatkan rewards ini melalui fitur bluRewards di bulan pembukaan rekening berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata. Nah, ini mantap banget dong! Selain itu melalui fitur bluRewards juga berlaku bagi sobatblu dengan status rekening aktif di atas rata-rata portofolio lebih besar atau minimal Rp. 1.000.000,- pada bulan sebelumnya. Yang berikutnya nih bebas biaya transfer dari/ke aplikasi blu tanpa batas. 

* 20 kali bebas biaya transfer ke bank lain
* 5 kali bebas biaya top up GoPay
* 5 kali bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)
* 2 kali cashback QRIS 50 persen maksimal 5 ribu rupiah per transaksi.

Nah, asyik banget, kan? Banyak sekali manfaat yang beri keuntungan kepada pengguna aplikasinya. Bagi kalian yang sering belanja secara online dan melakukan pembayarannya dengan cara transfer, aplikasi ini bisa beri keuntungan. Kita akan dapat untung dari aktivitas transfernya. Jadi kita akan mendapatkan keuntungan dari 20 kali bebas biaya transfer ke bank lain.

Bebas biaya transfer ke Bank lain






Setelah saya mengalami sendiri bikin akun dan buka rekening di blu by BCA Digital barulah saya yakin untuk lakukan review aplikasi blu, bahwa aplikasi ini memudahkan kita bertransaksi perbankan. Sebab dalam dunia perbankan masa kini produk bank digital berikan kemudahan bagi penggunanya. Review aplikasi blu by BCA Digital ini menjadi rekomendasi bagi Teman-teman yang ingin punya pengalaman seperti saya. Zaman kini harus melek juga dong dengan perkembangan dunia digital. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian anak muda dan yang berjiwa muda. Tren digital seperti ini sangat disukai oleh kaum mudan dan yang berjiwa muda. Oleh karena itu bagi yang tertarik segerakan unduh aplikasi bku by BCA Digital di gawai masing-masing. Aplikasi blu by BCA Digital merupkan bank digital tanpa cabang yang cocok banget buat anak-anak muda zaman sekarang.



Aplikasi blu by BCA Digital
Saya dan blu by BCA Digital



Nah, cukup banyak fitur yang tersedia di blu by BCA Digital dan memberikan keuntungan bagi penggunanya. Fitur bluRewards menjadi magnet tersendiri bagi pengguna aplikasi ini yang merasa dimanjakan dan dibuat happy. Coba bayangkan bila melakukan transaksi melalui jasa transaksi di bank konvensional. Biaya-biayanya cukup tinggi loh! Lah kalau dikumpulkan biaya-biaya tersebut bisalah untuk dibelikan sesuatu barang kebutuhan lainnya. Ini cara berfikir para emak-emak loh ya... Maunya untung terus gitu... Makanya yang belum pakai blu by BCA Digital yuk cobain, nikmati happy-nya bertransaksi bebas biaya. Semoga kalian bisa pendapat pencerahan setelah membaca review aplikasi blu. 

COMMENTS

BLOGGER: 23
  1. Wih keren ya BluBCA banyak kemudahan dan promonya asik asik

    BalasHapus
  2. Fitur bluSaving keren ya Mbak Rita, jadi bisa sekaligus melakukan perencanaan keuangan pribadi juga.

    BalasHapus
  3. blu by BCA Digital ini sangat bermanfaat ya, terutama di masa sekarang.
    Memudahkan berbagai transaksi, jadi nggak perlu repot lagi, cukup melalui Blu By BCA :)

    BalasHapus
  4. wah banyak sekali keuntungannya

    makin mantap deh install aplikasi blu by BCA Digital

    karena saya udah punya BCA konvensional, dan pinginpunya rekening bank online untuk tabungan khusus

    BalasHapus
  5. Bulan ini saya dapat reward ini. Bisa transfer ke mana saja ga pakai admi fee. Asyik banget deh. Sampai 20 kali, kan, dan sudah terpakai 6-7, padahla masih tanggal 11 sekarang. Hihihi

    BalasHapus
  6. Mantap nih blu. Fiturnya banyak dan bermanfaat lagi, ya. Cocok buat atur keuangan.

    BalasHapus
  7. Rewardnya blu ini emang berkepanjangan. Selalu ada dan memanjakan nasabah nya saja. Saya yg udah lama buka rekening jadi mau juga mendapatkan reward nya lagi hehehe

    BalasHapus
  8. Wah bagus banget ya inovasi nya. Sebagai pengguna BCA aku belum pakai Blu tapi jadi tertarik deh

    BalasHapus
  9. Aplikasi blu by BCA digital ini banyak sekali memberikan keuntungan buat customernya ya... Paling menantang adalah BluReward. Selain bebas biaya admin, kita ditantang jadi marketer nih... Semacam member get member dengan fee yang lumayan... Yuk ikutan yuk... Aku sudah lo.

    BalasHapus
  10. Harus ada NPWP kah? Kalau NPWP ikut suani bisa ga ya mba buka tabungan di Blue BCA? Soalnya kalau baca tulisan ini fiturnya menarik sekalai, pengen punya tabungan yang memangkhusus buat kerjaan.. xixixi

    BalasHapus
  11. Jaman digital gini, dunia perbankan pun nggak boleh ketinggalan juga ya memanfaatkan untuk meningkatkan layanannya. BCA sedari dulu terkenal selalu terdepan soal teknologi untuk perbankan, dan kini terdepan juga, pertama punya digital banking

    BalasHapus
  12. Daku senang baca fitur Blu Saving ini, karena jadi membakar semangat buat rajin menabung, bisa disesuaikan nih sama pos-pos nya

    BalasHapus
  13. Gampang banget ya buka rekening blu. Ternyata online pnline gitu malah lebih cepet

    BalasHapus
  14. Aplikasi blu reward dari blu bca akan membantu menwmukan sejumlah kemudahan dan kepraktisan

    BalasHapus
  15. Informasi tambahan yang sangat bermanfaat, terima kasih, Bu Rita.

    BalasHapus
  16. BCA makin keren aja. Sekarang ada aplikasi digital seperti ini. Saya sih percaya kualitasnya bakal bagus

    BalasHapus
  17. Ah iya mbak, setuju banget
    KLO fitur bluRewards ini sangat menguntungkan nasabah blu ya
    Banyak banget benefitnya

    BalasHapus
  18. Keren, Bu. Jadi pengen cobain buka tabungan pakai blu by BCA digital. 😊

    BalasHapus
  19. Saya yang belum buka rekening tabung blu langsung jadi tertarik setelah melihat fitur blurewards di atas yang emang benar-benar menguntungkan. Siapa sih sekarang ini yang gak butuh bebas biaya transfer antar bank, bebas biaya topup gopay/ovo.. duhh mau banget itu, soalnya bisa berhemat banyak

    BalasHapus
  20. Nice info. Jadi pengen gabung juga aplikasi blu rewards

    BalasHapus
  21. Aq juga pakai aplikasi blu by BCA Digital kak, lebih praktis ya karena nggak perlu datang ke kantor cabang.

    BalasHapus
  22. BCA selalu di depan ya. Selalu berinovasi dan membuat customernya bahagia dengan aplikasi ini ya.

    BalasHapus
  23. Aku pakai blu by BCA Digital pas ada bluRewards ehh kirim uang ke e-wallet bisa dapat cashback juga ka. Yuhuuu asyik banget

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital Beri Keuntungan!
Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital Beri Keuntungan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj12LSYJeMHEXc1fkBo6kjc9b7Ipm7qFtyLzfl0sLAXVlre0hcG3I-NTBPoP12ELrdd540DrbYyCVkwVhswYxl-yzrCZN2hMNgGsu0NgQdjWbxUzujNqDGvJ27t_RE_CPwWUHJ974vKB5Neo3zjSoMefIK3OeWM995Z0r4D2tAcZadxgvjWmWujyccG/w320-h176/gambar%20blu%20BCA.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj12LSYJeMHEXc1fkBo6kjc9b7Ipm7qFtyLzfl0sLAXVlre0hcG3I-NTBPoP12ELrdd540DrbYyCVkwVhswYxl-yzrCZN2hMNgGsu0NgQdjWbxUzujNqDGvJ27t_RE_CPwWUHJ974vKB5Neo3zjSoMefIK3OeWM995Z0r4D2tAcZadxgvjWmWujyccG/s72-w320-c-h176/gambar%20blu%20BCA.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2022/03/fitur-blurewards-pada-aplikasi-blu-by.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2022/03/fitur-blurewards-pada-aplikasi-blu-by.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy