Aktifitas Nyaman Bersama Felancy Active Wear

Felancy Active Wear Hai, Sahabat.. Apa kabar semuanya? Semoga semuanya selalu sehat ya! Akhir-akhir ini saya jarang ngeblog. Hal itu lantara...

Felancy Active Wear

Hai, Sahabat.. Apa kabar semuanya? Semoga semuanya selalu sehat ya! Akhir-akhir ini saya jarang ngeblog. Hal itu lantaran mood menulis sedang tidak bersahabat. Antara mood menulis dengan ketersediaan waktu tidak berbanding lurus. Ada saja hal yang membuat tidak mendapatkan mood menulis, salah satunya adalah masalah kesehatan.

Nah ngomongin soal kesehatan nih, saya merasakan tubuh ini mudah sekali kelelahan. Aktifitas saya setiap harinya full di kantor. Tercatat jam ngantor dimulai pukul 07.00 WIB, dan bubar ngantor pukul 16.00 WIB. Selama di kantor tentunya tugas-tugas rutin sudah menanti. Tugas rutin yang tak hanya menggunakan fisik, kadang berpikirpun bikin lelah. Padahal di kantor itu kerjanya kan di dalam ruangan ber-AC dan sejuk, mestinya bisa kerja dengan nyaman kan?

Persoalannya bukan pada masalah ruang kantor yang nyaman karena ber-AC. Justru hal itulah yang membuat tubuh kurang bergerak. Keasyikan mengerjakan tugas, duduk di depan meja laptop mengerjakan tugas hingga berjam-jam. Kadang saking asyiknya di depan laptop lupa untuk break sebentar menggerak-gerakkan otot. Ditambah lagi saya jarang berolah-raga, sehingga tubuh saya kurang gerak, kurang keringat. Kalian tahu sendiri kan, kalautubuh kurang gerak dan kurang berolah-raga mengakibatkan tubuh tidak sehat?

Nah ngomongin soal berolah-raga nih, saya tuh termasuk yang paling malas untuk berolah-raga! Kalian tahu tidak kenapa? Padahal tiap hari Jumat pagi ada kegiatan olah-raga senam pagi di kantor. Tapi saya banyak bolosnya tuh, malah senam! Eh, jangan bilang-bilang ya, ntar saya dimarahin pimpinan suka bolos senam! 

Felancy Active Wear Penyemangat Aktifitas

Sejak pandemi mulai surut, aktifitas di kantor mulai berairah kembali. Termasuk untuk urusan senam pagi. Karena ingin sehat dan agar tubuh bugas, saya bertekad untuk rajin mengikuti kegiatan senam pagi setiap Jumat pagi. Tidak ada salahnya juga kan meluangkan waktu sekitar satu sampai dua jam untuk berolah-raga? Memang saat melakukan senam tubuh kita kelelahan. Apalagi kalau melakukan senam aerobik yang banyak gerakannya. Namun dampak setelahnya tubuh akan terasa lebih segar. Sejak rajin berolah raga membuat tubuh saya terasa bugar. 

Eits, kalian mau tahu tidak alasan saya rajin olah-raga senam pagi di kantor setiap hari Jumat? Ada yang penasaran ingin tahu jawabnya? Baiklah, saya beritahu clue-nya. Itu lantaran saat senam saya memakai Felancy Active Wear. 

Felancy adalah brand ternama produk pakaian dalam yang menyediakan berbagai kategori seperti Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, dan Sport Bra. Produk pakaian dalam dari Felancy sangat nyaman dipakai. Saya sudah merasakan kenyamanan produk Felancy yaitu bra. Bukan sembarang bra loh! Saya membeli produk bra Felancy kategori active wear. Saya membeli Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008. Kebetulan saat saya membeli sedang ada promo. Jadi saya membeli produk tersebut dengan harga khusus yang ramah di kantor loh!






Saya order bra Felancy Active Wear dapat harga promo karena belanjanya melalui website Felancy. Kalau kalian ingin berbelanja produk seperti yang saya order monggo deh. Cara ordernya begini:

Pertama, kalian harus akses website_nya di www.felancy.coid

Kedua, kalian registrasi dan bikin akun ya!

Ketiga, kalian pilih produk apa yang diinginkan, lihat kategori prodyk yang tersedia di website. Kalau mau samaan dengan saya pilih kategori Active Wear.

Keempat, lakukan tahapan orde step by step hingga selesai ya!

Setelah mengikuti semua tahapan ordernya hingga selesai, selanjutnya tinggal menantikan barangnya dikirim dan tiba di tempatmu.



Order Bra di Website Felancy


Beginilah penampakan bra Felancy Active Wear yang saya order di ebsite-nya. Saya pilih warnanya brown ukuram medium. Produk ini sangat nyaman dipakai saat melakukan aktifitas keseharian. Hal ini dikarenakan Felancy mengusung konsep #FeelsComfyLooksConfident. Dengan konsep yang diusung ini tak hanya soal kenyamanan tetapi memancarkan percaya diri bagi pemakainya.



Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008 Brown
 


Begitu paket tiba, saya bergegas membukanya. Soalnya penasaran dengan produk bra Felancy Active Wear yang saya order.  Saat bungkus paket terbuka, produk bra tersebut saya pegang. Hmm, belum dipakai baru dipegang tetapi sudah terasa nyaman saat memegang produk tersebut. Bahannya terasa lembut saat menyentuh kulit tangan. Karena penasaran, saya langsung mencobanya. Benar saja, ternyata sangat nyaman saat dipakai. Karena yang saya pilih adalah produk bra sport, tampilan pertama kelihatan kecil. Dalam hati saya berpikir, muat tidak di badan saya? Eh, ternyata muat loh! Produk Bra Sport Basic 070-040008 berbahan 90% nylon dan 10% spandex. Hmm, pantas saja bahannya sangat nyaman saat dipakai.

Apalagi saat dipakai berolah-raga senam pagi terasa nyaman di tubuh saya. Gerakan senam yang beragam gerak bisa diikuti dengan baik lantaran bra yang saya pakai tak mengganggu aktifitas senam. Bra sport yang saya order ini juga sangat cocok dipakai sehari-hari. Tak salah konsepnya #FeelsComfyLooksConfident, karena benar-benar nyaman saat dipakai dan membuat saya tampil percaya diri dalam aktifitas keseharian.



Bergabunglah dengan MESA CLUB



MESA CLUB 

Ohya, sebelum berbelanjadi website Felancy ada baiknya kalian bergabung dengan MESA CLUB. Keuntungan yang didapat setelah bergabung dengan MESA CLUB adalah kalian akan langsung mendapat point setara 10.00. Jadi, ketika kalian berbelanja produk di website Felancy, kalian akan langsung mendapat potongan harga sebesar 10.000 rupiah. Lumayan, bukan? Lumayan banget dong!

Cara bergabung dengan MESA CLUB sebagai berikut:

Pertama, kalian harus mengakses alamatnya di https://www.mesaclub.id

Kedua, pilih registrasi lalu klik.

Ketiga, isi nomor HP yang aktif untuk mendapatkan kode OTP.

Keempat, masukkan password dan tanggal lahir. Setelah itu klik SUBMIT.

Nah, setelah rangkaian step by step kalian ikuti hingga SUBMIT berarti kalian sudah tercatat danterdaftar sebagai anggota MESA CLUB. Itu berarti saatnya kalian berbelanja di website Felancy dan bakal mendapatkan potongan harga. 

Ohya, saat ini sedang berlangsung prpmo menarik berbelanja di website Felancy. Masukkan Promocode: Comfywithfelancy dan dapatkan potongan harga 25.000 dengan minimal belanja 100.000 rupiah.

Kalian harus buruan order loh karena promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.

Monggo kita berbelanja....

COMMENTS

BLOGGER
scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Aktifitas Nyaman Bersama Felancy Active Wear
Aktifitas Nyaman Bersama Felancy Active Wear
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUV1ccqQMk0JOOGbOw0rkyepMB6Z-ZFqj4LtD423yMtv5fAnzPdy9s4iCfmSfY9cAPuP8rTww2IaVEi0ircWCy6mkKPbXtbt5wGgiu7DmXojxHyksc6OdSTCJj9UkEcWFlud78f3tA_PBQRMoepWNjZaWQ1vT5GqhC4azw9g1q0fTZywXoCIK5QWhb/s320/gambar%20FELANCY%20Bra.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUV1ccqQMk0JOOGbOw0rkyepMB6Z-ZFqj4LtD423yMtv5fAnzPdy9s4iCfmSfY9cAPuP8rTww2IaVEi0ircWCy6mkKPbXtbt5wGgiu7DmXojxHyksc6OdSTCJj9UkEcWFlud78f3tA_PBQRMoepWNjZaWQ1vT5GqhC4azw9g1q0fTZywXoCIK5QWhb/s72-c/gambar%20FELANCY%20Bra.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2022/07/aktifitas-nyaman-bersama-felancy-active.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2022/07/aktifitas-nyaman-bersama-felancy-active.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy